Agustus 31, 2016

Farewel Me (Again)

Saya pernah memposting tentang Farewell, tepatnya 4 tahun yang lalu. Sekarang saya memposting lagi karena saya resign lagi. Insya Allah ini resign yang terakhir. Karena saya memilih untuk berbisnis, jadinya udah nggak ada kata-kata resign lagi dong, hihihi. Sebenarnya tim saya di Metrodata adalah teman-teman yang paling saya sayangi. Meskipun dunia kerja tetap banyak drama, tapi karena teman-temannya asyik semua, jadi nggak terlalu terasa. Mungkin beberapa atasan agak kesusahan juga menghadapi saya yang (agak) males lembur. Mungkin karena trauma di kantor sebelumnya lemburrr terus-menerus. Masa muda saya diumur 22-24 dihabiskan dengan lembur setiap hari. Makanya di perusahaan baru saya nggak mau lembur. Mau mulai menikmati hidup, sampai sekarang.

Baiklah, saya jadi ingin menuliskan teman-teman saya di tim satu demi satu:

1. Ade Rosiva
Teman yang satu ini masuk Metrodata agak bersamaan dengan saya. Mungkin beda beberapa minggu saja. NIK kita juga agak deket dan kita hampir selalu satu projek. Saya memanggilnya Kakros dan dia salah satu teman yang paling banyak masuk blog saya. Mungkin persahabatan kami nggak selama saya dan Iwan yang sudah 11 tahun, tapi saya senang bisa berteman dengannya. Orangnya baik, nggak pelit, pendengar yang baik, cepat mengambil keputusan, enak diajak pergi, sabar menghadapi saya yang kadang agak pusing mikirin akuntansi (selalu pusing tampaknya). Dia adalah salah satu teman yang saya cari kalau mau cerita-ceriti. Lagian, di tim saya ceweknya cuma kami berdua. Karena saya resign, dia jadi yang tercantik di tim, hahaha. Tenang aja Kakros, gw akan selalu nyari lo walaupun udah resign. You're my CFO by the way.

2. Iwan
Saya paling suka panggil "Iwaaaaan" dengan nada panjang dan cuma manggil doang, nggak ada perlunya. Kami bersahabat (walaupun nggak pernah diakui sahabat) sebelas tahun. Ngerrri kan? Setelah Jeffry resign, Iwan adalah salah satu teman kuliah yang selalu ada di dekat saya selama kerja. Dia baik hati, kalau marah serem, pekerja keras, pintar, dan anaknya (si Tara) lucu. Beda banget lah rajinnya dia dan saya di dunia kerja. Kadang kami suka ngegosip sambil makan es krim atau sepulang dari mesjid (ngegosip pulang dari mesjid malah pahalanya habis). Biasanya sih saya yang cerita dan dia hanya mendengarkan. Jadi sedih deh berpisah dari Iwan.

3. Felix
Felix ini cowok yang paling enak diajak curhat, hahaha. Soalnya dia tuh mendengar dan menanggapinya dengan sepenuh hati dan nggak pernah meremehkan hal-hal kecil. Pokoknya kalau mau curhat sama Felix, temenin aja di merokok, trus nanti saya duduk di arah angin yang berlawanan. Dia salah satu sahabat terbaik saya, walaupun cuma temenan sama dia kurang lebih 5 tahun. Orangnya agak mellow karena lebih suka baca blog saya yang cinta-cintaan. Dia juga suka makan nasi sama satu daging doang, nggak pakai sambal, nggak pakai sayur, udah gitu doang. Mungkin setelah saya resign, kita nggak bisa bercerita seperti dulu. Tapi tenang aja, selama masih di Jakarta, kita bisa saling menghampiri, ihhhiyy.

4. Ricky
Abang yang satu ini adalah atasan saya yang pintar. Dari beberapa atasan saya, cuma Ricki dan Liana yang saya respect. Kalau sama atasan lain saya sering bohong dan kabur, kalau ke Ricki nggak enak. Soalnya dia baik sih, lucu lagi, hahahaha. Pernah ingat pas Papa saya sakitnya bertambah parah dan saya terpaksa ke rumah sakit di jam kerja, malamnya Ricki menelepon. Bertanya kabar saya dan bilang mau ke Dharmais untuk menemani saya. Waktu itu saya pikir Ricki so sweet banget, udah kayak abang beneran. Walaupun saya nggak ngasih dia dateng juga karena saya kebetulan mau pulang. Mungkin itu hal sepele tapi karena waktu itu lagi stress berat karena Papa sakit, jadinya teringat sampai sekarang. Sukses terus Ricky!! Makasih banget untuk semua perhatiannya.

5. Dapid
Teman Batak yang satu ini sangat lucu dan suka menyanyi. Gara-gara dia, logat Sumatera saya jadi terjaga walaupun sudah lama di Ibukota. Orangnya baik hati, suka bikin ketawa, dan santai. Enak banget diajakin curhat walaupun kadang saran-saran dia agak absurd dan malah bikin ketawa. Saya memanggilnya Pipid dan dia makannya banyak. Kita sama-sama jadi Anak Gaul Depok (AGD), anker (anak kereta) juga, walaupun kau sudah beli motor keren kali dan aku nggak pernah dibonceng. Kau tenang aja, Pid. Kita masih bisa kongkow-kongkow di Depok.

6. Dekwel
Kita sama-sama orang Aceh. Karena dia lebih muda dari saya, makanya saya manggilnya Dekwel (kalau di Aceh pakai Dek untuk yang lebih muda). Orangnya sering pusing dan nggak santai. Padahal hidup nggak usah dipusingin. Kalau udah marah, keluar deh kata-kata preman tanah abang. Untung nggak sekalian Ragunan di absenin. Dia suka kepo nanyain saya macam-macam. Kalau balik nanya malah ngeles, hahaha. Gimana sih lu?! Saran gw sih hidup itu terlalu indah untuk dibawa pusing. Hati-hati tensi darah naik.

7. Hafis dan Adit
Saya kenal kalian belum lama. Jadi belum bisa kasih testimoni. Kalau sama Hafis sih masih sering ngobrol dulu karena sering nebeng naik motor. Kalau udah hujan, biasa kita melipir makan malam dulu, baru pulang. Hafis anaknya polos banget. Masih ngutang bikinin mascot nih kamu.
Untuk Adit, saya agak jarang ngobrol sih. Adit lebih diem dari Hafis dan memang kita agak jarang berinteraksi. Sukses ya buat kalian berdua.

7. Baban
Mau ditulis disini juga nggak akan dibaca, hehehe. Jadi, nggak usah ditulis aja deh.

Overall, makasih banget untuk selama ini. Terima kasih karena sudah membuat tim EAD 8 jadi tempat yang nggak ngebosenin. Kalau dari kantor sebelumnya saya resign dengan rasa sedih dan bete, kalau kantor yang ini resign dengan bahagia. Tetap semangat ya semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. Sampai jumpa di lain kesempatan.
Foto dan video nanti saya update. Sampai jumpa di postingan New Zealand lagi. Belum kelar karena banyak banget yang mau ditulis.

7 comments:

ade rosiva mengatakan...

Kali ini komen pake nama beneran. Hihihihi..
Meutia Halida Khairani
Selalu bisa jadi temen curhat yang enak dan asik karena orangnya santai dan supel. Karena sering seprojek, jadi sering ngobrolin kehidupan pribadi masing2 dan malah ga kerja (oops.. Maap bang ricki). Seru juga karena sejak kenal Meutia, jadi ada kesempatan buat jalan2 berpetualang biarpun cuma bbrapa kali. Nanti jalan2 lagi ya pas cuti uda ga minus. Hihihi..
Akhir kata, semoga sukses karena jalan masih panjang dan masih banyak yang bisa dilakukan. Jangan pernah menyerah ya!

Iwan DS mengatakan...

11 tahun.....dan akan terus berlanjut....
Sukses mut :D

Meutia Halida Khairani mengatakan...

i love you all #kecupbasah

MiawGuk mengatakan...

sweet banget muut... Harusnya kemaren gw resign posting beginian juga ya.. hehe.. tapi kalo gw nulis pasti meloow meloow gituu.. hahaha

Dave_Monroe mengatakan...

Wei mumut nama gua sala bukan dapid tapi david (T-T) .Tapi np karna ceo rancupic sering traktirin gua ok lah heheh, ah motor ku masih biasa mumut yang keren itu kalau bisa ganti dengan motor yang 2buln gaji itu (masih ingat ngga) heheh

Mirwan Choky mengatakan...

Saya paling anti melihat air jernih kek gitu. Rasanya pingin nyebur aja... :D

Soraya Serumah mengatakan...

Selamat Sore Mbak Meutia,

Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda. Wah semoga sukses menjalankan bisnisnya.
Saya Soraya dari http://serumah.com.
Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

Soraya F.
Cataga Ltd.
soraya.serumah@gmail.com
http://serumah.com/

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan