Februari 03, 2016

Minyeuk Pret

Apa yang terpikir oleh kalian ketika pertama mendengar kata "Minyeuk Pret"? Mungkin kalau kalian adalah orang Aceh, kalian pasti tau artinya. "Minyeuk" dalam bahasa Aceh berarti Minyak, dan "Pret" berarti semprot. Jadi Minyeuk Pret adalah minyak semprot atau Parfume.

Minyeuk Pret, cerita keharuman Bumi Aceh. Aroma kesempurnaan nilam terbaik dunia
menyatu dalam sejarah, heroik, dan kemewahan.
“Aceh Original Taste”

Sempat melihat banyak promosi parfum yang satu ini di berbagai sosial media. Saya jadi penasaran. Dari namanya memang agak aneh atau malah unik, jadi semakin ingin mencoba. Ntah kenapa, saya sedang tertarik dengan produk-produk hasil bumi Serambi Mekkah untuk di review. Apa pun itu asal produk asli Aceh, saya pasti mau mereview (tetap sesuai antrian). Kebetulan Minyeuk Pret ini adalah salah satu bisnis temannya adik ipar saya, jadi saya bisa mendapatkannya dengan mudah walaupun saya berada di Jakarta.
Punya saya
Saya memilih memakai Parfume dengan aroma bunga Seulanga, bunga khas Aceh dengan filosofi “Bunganya para bunga”, Eksotisme, keanggunan, yang menyatu pada keharuman sempurna. Semerbak bunga khas Aceh, kelembutan dan kesegaran abad pertengahan. Refreshing Your Sensuality. Wanginya segar dan semerbak sekali, agak mirip dengan Parfum Anna Sui milik saya. Kalau saya semprot di kantor, seruangan bisa tau kalau wangi bunga Seulanga adalah wangi khas saya. 

Saya juga suka wangi Coffee dengan filosofi 'Semangat heroik berbalutkan maskulinitas dan kemapanan seorang pria modern, dengan aroma seduhan kopi murni tanah Aceh, pada tingkat ketenangan tertinggi.' Kalau adik ipar saya baru pakai parfum ini, wah, wanginya bisa semerbak satu rumah. Aroma maskulin yang segar, pokoknya cowok banget deh. Mungkin mirip parfum The Body Shop For Men, Arber.

Saya sedang berpikir untuk menjual Minyeuk Pret juga di Mataharimall.com, tapi mungkin nanti saya pertimbangkan lagi. Baiklah, untuk yang mau mencoba, bisa me-refer ke website resminya ya. Kalau kalian jalan-jalan ke Aceh, jangan lupa membawa Minyeuk Pret sebagai oleh-oleh khas Aceh. Sampai jumpa :)

1 comments:

Suciati Cristina mengatakan...

Aku kira nama tempat :D wah ternyata parfum Aceh..

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan