Januari 02, 2016

My Sister Wedding Reception

Sewaktu acara akad nikah adik saya, saya nggak bisa datang karena memang waktunya kurang tepat untuk cuti. Akhirnya setelah diskusi keluarga, resepsi diadakan ketika libur tahun baru. Jadi deh bisa berpesta bersama. Saya posting foto-foto aja yah. Karena resepsi pernikahan ya begitu-begitu aja. Nggak ada acara adat juga yang bikin ribet. Selamat melihat-lihat foto.
Foto keluarga
Kakak Ipar
Sisters
Adik tercinta
Baru kali ini saya pakai bulu matar cetarrr! Hahaha. Saya didandanin sama Makeup Artist dan hasilnya ehm... kok saya cantik sekali? Hihihi (memuji diri). Nggak pernah dandan sebegitunya kecuali pas wisuda. Tapi kayaknya masih lebih bagus dandan kali ini daripada pas wisuda. Apalagi merk kosmetik yang digunakan seperti Chanel, Lancome, Loreal, Borjuis, yang pastinya nggak membuat wajah alergi.
Mama
Cousins
Sepupu di pelaminan
Pose cantik part 1
Pose cantik part 2
Pelaminan warna-warni
Baiklah, nanti saya posting tentang cerita saya berlibur ke pulau paling utara Indonesia, Sabang. Sampai jumpa :)

4 comments:

Rizki Mufty mengatakan...

hai kak! apakabar? lama gak main blog lagi :D

Putri Baiti Hamzah mengatakan...

Aku suka foto pose cantik part 2, kak Mut! *hehehe ini semacam polling ya

Jombloku mengatakan...

Tinggal tunggu artikel foto pernikahannya mbak Mutia sendiri nih :D. Barokallah untk adeknya ya.. ^_^

CatatanRia mengatakan...

cantiknya meutia :D

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan