April 04, 2015

Birthday Time

Happy Birthday to me!
Postingan jalan-jalan di Hong Kong saya tunda dulu ya. Alhamdulillah bisa sampai di usia 28 dengan hati senang dan bahagia. Walaupun masih teringat sama Ayah yang sudah tenang disana, tapi jujur aja masih sedih. Well, life must go on. Ulang tahun berarti berkurang umur satu tahun.

Tahun ini saya melewati ulang tahun di Bandung bersama abang dan adik sambil menginap di hotel Ammeerra di jalan Gegerkalong Hilir. Dulunya hotel ini adalah bagian dari STMB (Sekolah Tinggi Managemen Telkom). Plang nama hotel juga nggak ada di depannya. Jadi saya sempat nyasar sewaktu mencari hotelnya. Patokannya sih mesjid besar yang berada pas di depan hotel. Perjalanan dari Jakarta ke Bandung juga penuh perjuangan. Saya baru tiba di hotel Ammeerra pas adzan shalat Shubuh. Awalnya mau naik Sararea, anak perusahaan Cipaganti travel. Sayangnya nggak dapat. Akhirnya waiting list ke X-trans dan baru bisa berangkat pukul 11:30 malam. Mana hujan derassss banget di Jakarta dan semua jalan macet total. Ada untungnya juga sih dapat travel tengah malam karena macetnya mulai mendingan. Paling nggak, di Jakartanya udah nggak macet. Cuma di tolnya aja.
Tomodachi Resto
Sapu Lidi Resort
Kampung Daun Resort
Atmosphere Resort & Resto

Hotel Ammeerra ini bintang 3. Kasurnya empuk, makanannya banyak, mana saya bisa menyantap makanan tiga kali sehari disini. Saya sangat menikmati liburan disini bersama keluarga, sekalian ulang tahun juga. Sempat main ke Tomodachi Resto, Sapu Lidi Resort, Kampung Daun, dan Atmosphere Resto untuk merayakan ulang tahun saya. Senang banget deh, alhamdulillah.

Kejadian selama setahun kemarin:
1. Ayah meninggal. Hal ini yang membuat saya sangat sangat sangat sedih dan terpuruk. Semoga Ayah diampuni dosa oleh Allah, dilapangkan kubur, dan diberikan surga. Aminnn!
2. Berhasil pergi ke Manila, Boracay, Penang, Macau, Hong Kong, dan Shenzhen. Jadi banyak deh yang bisa di tulis di blog. Semakin banyak berjalan, semakin banyak yang bisa dilihat kan?!
3. Selama Ayah sakit, saya jadi pindah-pindah rumah sakit. Saya pun sempat di rawat di rumah sakit. Tapi yang paling berkesan adalah RS Kanker Dharmais. Ya Allah, jauhkanlah saya dan keluarga saya dari rumah sakit ini lagi. Sedih banget setiap melewati RS ini karena Ayah meninggal disitu. Nanti saya akan posting deh tentang suasana di rumah sakit ini. Mungkin nggak akan dalam waktu dekat, karena masih sangaaat sedih ketika mengingatnya.

Untuk keinginan saya di tahun ini :
1. Menikah
2. Punya rumah atau cafe
3. Pengen ke Shanghai dan Beijing.

Permintaan tahun ini nggak muluk-muluk. Semoga Allah mengabulkan.

2 comments:

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Selamat ulang tahunnnnnn....
Semoga keinginannya tercapai. Apalagi yang nomer 1. Hihihihihihihhi. *toss*

-Ninneta-
www.ninneta.com

Putri Baiti Hamzah mengatakan...

Happy belated birthday kak mut!

Semoga jadi anak sholehah yg doanya bisa hantar Ayah ke syurga, Amiin...Ohya keinginan no.1 semoga segera terwujud di tahun ini segara secepatnya *semangat bingit*

Eniwei ini gak ada GA tiekt ke hongkong gratess gitu :p

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan