Maret 15, 2015

Madame Tussauds

Dalam The Peak Tower, tempat pertama yang kami kunjungi adalah Madame Tussauds. Sebenarnya tempat ini ada dimana-mana sih. Di Bangkok ada, kalau nggak salah di Singapore juga udah buka. Dulu sewaktu ke Bangkok, saya sempat ke Madame Tussauds juga tapi nggak menelusuri sampai ke dalam-dalamnya sih. Selain karena udah sore, harganya juga jauh lebih mahal dari di Hong Kong. Nah, mumpung agak murah, kali ini saya mau puas berfoto bersama para tokoh terkenal.
Karcis Madame Tussauds
Berfoto di depan
Madame Tussauds Hong Kong adalah bagian dari museum patung lilin terkenal yang didirikan oleh Marie Tussaud yang berasal dari Perancis. Hebat juga ya dia bisa membuat patung lilin sebegitu persisnya dengan yang asli. Dulu, Asia hanya memiliki dua museum Madame Tussauds. Yang pertama berada di Shanghai, dibuka pada tahun 2006 dan yang kedua adalah Hong Kong.
Foto para tokoh
Berhubung foto saya banyak, mendingan di Caption foto saya tulis aja nomor. Nanti kalian tebak aja ya dengan siapa saya berfoto. Lumayan buat iseng-iseng. Tapi nggak nebak juga nggak apa-apa kok, hehehe. Oh ya, selama di tempat ini, ada seorang turis dari Korea yang selalu meminta tolong fotoin dia dengan patung-patung. Dia juga minta tolong ke saya dan seluruh teman-teman saya dan beberapa pengunjung untuk mengambil fotonya. Awalnya kasihan juga sih karena dia solo traveller ke Hong Kong. Lama-lama jadi agak menyebalkan karena dia selalu mintain kita untuk fotoin dia. Saya jadi menghindari dia supaya nggak dimintain tolong lagi.
1.
2.
3.
4.
Madame Tussauds Hong Kong memiliki koleksi hampir 100 patung lilin dari tokoh terkenal di dunia internasional, dengan sepertiga dari total patung adalah tokoh Asia dan enam belas tokoh adalah tokoh terkenal Hong Kong. Patung-patung lilin ditampilkan dalam berbagai tema seperti Hong Kong Glamour, Ikon Musik, Sejarah dan Pahlawan Nasional, The Champions, dan Wolrd Premiere.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
Setelah puas berfoto, saatnya beli souvenir. Duh, barang-barang disini tuh bagus-bagus banget. Teman saya sampai beli piala oscar versi agak kecil untuk dipajang di kamar. Lumayan pulang dari Hong Kong dapat Oscar, hahaha. Saya beli magnet kulkas seperti biasa untuk koleksi.
Memilih souvenir
Gantungan kunci dan magnet kulkas
Baiklah, selamat menebak para tokoh yang berfoto dengan saya yah! Saya sarankan kalau mau ke The Peak harus bawa batre kamera dan SD Card ekstra karena pasti bakalan banyak mengambil foto disana sini. Selanjutnya kita ke Sky Terrace ^_^

1 comments:

Irly mengatakan...

Asik banget sih foto-fotonya..
Ga kehabisan gaya untuk banyak foto..^^

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan