Februari 05, 2015

I'm Back from Macau - Shenzhen - Hong Kong

Alhamdulillah diberi kesempatan lagi untuk menjelajah dunia, hihihi. Kali ini saya pergi ke negara bagian China. Mungkin para backpacker dari Indonesia pergi ke negara-negara ini dulu, sebelum pergi ke negara jauh seperti Jepang dan Korea. Kebalikan dengan saya yang baru aja pergi kesini. Nggak apa-apalah. Penjelajahan itu 'kan esensinya bukan negaranya, tapi bagaimana bertahan hidup disana. Baiklah, saya belum posting cerita lengkap karena saya lagi sakit demam tinggi. Ini aja liat laptop udah berkunang-kunang. Saya posting foto-fotonya dulu ya...
Ruin St. Paul
Macau Tower
Venetian
Windows of The World
Splendid China
Modern Toilet Resto
Sky Terrace
Maddam Tussaud
View from Sky Terrace
Big Buddha
Wisdom Path
Disneyland Hong Kong
Ocean Park
Avenue of Stars
Symphony of Light
Oke, ditunggu cerita lengkapnya :)

8 comments:

rita asmaraningsih mengatakan...

Mantap....keren banget foto2nya Mbak... Jadi pengen deh ke sana...kapan ya ada rejekinya? hehe...

merry go round mengatakan...

Berasa udah foto-foto di Eiffel ya ;))
anyway, boots nya beli dimana? naksiiiirrrr :D

cipu mengatakan...

Meutia the traveler….. abis ini mau kemana lagi Mut?

Btw gua pernah main ke mari. Tahun 2010 gua udah pernah dapat tiket pesawat murah banget ke sini, tapi kudu dibatalin karena keburu dapat beasiswa dan terbang ke Aussie.

Semoga bisa ke China someday

Meutia Halida Khairani mengatakan...

@rita : insya Allah dipermudah ya rezekinya..

@rossa : staccato :)

@cipu : heyyy kita uda pernah ketemu. Haha..
Insya Allah Shanghai Beijing..

R. Melati mengatakan...

Meutia, dapet tiket berapaan nih ke sana? naek maskapai apa?

Makaciih info nya :)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

@melati : airasia..2jt pp kalo ga salah . Uda sama meals n bagasi 20kg

yusrizal yusuf mengatakan...

Keren Kak :D

Muhamad Refky Kamajaya mengatakan...

Sukaa liat foto Splendid Chinanya!
Jadi ada alesan buat main ke Shenzhen nih hahaha.
Salam kenal Mbak, saya Eky :D
Sekalian minta izin buat masukin blog Mbak ke blog roll saya, mungkin kalau Mbak berkenan bisa masukin blog saya juga di www.jambukebalik.com :))

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan