Oktober 01, 2014

Umbul Sidomukti - Playing

Karena perut udah lapar, akhirnya kami turun ke perkemahan setelah puas main di kolam renang mata air. Menu sarapan kali ini nasi, sosis, dan nugget. Walaupun makanan alakadarnya, tapi enak juga. Mungkin karena cuaca dingin jadi bawaannya pengen ngunyah melulu.
Tim masak-memasak
Kupas telur puyuh
Sarapan dulu
Setelah makan, waktunya bermain air. Saya dan teman-teman jadi balik lagi ke kolam mata air yang ada diatas gunung. Karena saya alergi dingin dan malas juga basah-basahan, jadi cuma basahin kaki doang sampai ke paha. Sekaligus membersihkan debu-debu dari Grand Canyon kemarin. Teman-teman yang lain malah langsung nyemplung dan berenang kesana kemari. Sekalian ikutan main games yang dibuat oleh Admin Tour. 
Mulai nyemplung
Ayo bermain
Kita dibagi perkelompok yang terdiri dari tiga orang untuk menemukan huruf di kolam dan di rangkai menjadi kata Indonesia Bagus. Kelompok yang cepat mengumpulkan kata, itulah yang menang. Karena saya nggak ikutan nyemplung, jadi saya yang menjaga huruf-huruf yang diambil oleh dua teman saya. Tapi ketika saya nggak perhatian, eh huruf-huruf saya malah dicuri. Jadi ajang curi-mencuri huruf kelompok lain deh. Tapi seru, jadi ketawa-ketawa semuanya.
Jadi siram-siraman
Mengumpulkan huruf
Mau loncat dulu
Ketika waktu habis, dan kelompok saya nggak menang, kami lalu berfoto. Beberapa masih terus berenang, tapi beberapa lagi turun ke bawah untuk mandi. Di kawasan pegunungan seperti Ungaran ini, matahari jam delapan pagi sudah sangat terik. Saya ikutan turun untuk mandi, supaya bisa langsung menjemur celana yang basah. Ternyata udah antrian panjang aja di kamar mandi. Saya cuma bisa menunggu giliran dengan menjemur pakaian basah. Pasti cepat kering nih karena memang panas dan terik banget cuacanya.
Flying Fox
Marine Bridge
Oh ya, beberapa teman saya bermain Marine Bridge (jembatan tali) selagi menunggu antrian mandi. Sekali bermain, tarifnya Rp. 15,000. Salah satu wahana yang memicu adrenalin karena jembatannya tinggi banget. Kalau ngeliat ke bawah serem juga. Pengamannya bagus banget kok, jadi kalian nggak usah khawatir. Palingan bakalan pegel-pegel aja karena kita cuma bergantung di satu tali doang. Saya bertugas mengambil foto mereka karena nggak ikutan main.
Mulai berjalan
Terguling
Bangkit kembali
Berhasil, berhasil, HORE!
Selain Marine Bridge, kalian bisa mencoba wahana Flying Fox super tinggi. Sayangnya dari peserta kemping nggak ada yang ikutan main karena harus buru-buru mandi dan mengejar waktu untuk bermain Paralayang. Nah, Paralayang adalah wahana yang paling menegangkan sebenarnya mengingat ketinggiannya itu lhooo! Ada beberapa teman saya yang ikutan main paralayang. Berani banget ya mereka. Nanti saya bahas deh, sabar ya :)

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan