Oktober 16, 2014

Tizi Cake Shop & Restaurant

Dulu, sewaktu masih kuliah, sempat beberapa kali pengen makan di Tizi Cake Shop & Restaurant, Jl. Kidang Pananjung No. 3, Bandung (022 2504963). Berhubung sewaktu mahasiswa masih kere, mau makan aja harus mikir ini itu, jadinya nggak pernah sempat mampir kesini. Sewaktu udah kerja pun belum mampir juga kesini kecuali kemarin weekend. Alhamdulillah sempat kesini juga untuk makan siang.
Suasana dalam resto
Kesan pertama ketika datang ke Resto ini adalah suasananya tempo dulu banget. Lampu gantung persis seperti di rumah nenek tempo dulu, ditambah dengan banyak kursi rotan dan taplak meja kotak-kotak. Terlihat angin sepoi-sepoi menggoyang-goyangkan lampu gantung yang ditutup dengan kain. Tempatnya luas banget. Kalian bisa bebas memilih mau duduk dimana. Mushalla dan WCnya juga bersih.
Taplak meja kotak-kotak dan kursi rotan
Pesanan saya dan teman-teman adalah:
Schaslik 1 Pc Rp. 65,000
Fish Tarragon Rp. 65,000
Tenderloin Rp. 85,000
Pizzabeef Rp. 72,000
Ice Cafe Latte Rp. 33,000
Menu 1
Menu 2
Makanan yang keluar pertama kali adalah Pizzabeef. Kata pelayannya sih, roti pizza bakalan tipis, tapi ternyata agak tebal. Menurut saya rasanya enak banget dan dagingnya empuk, ditambah lelehan keju mozarella diatasnya yang banyak. Beberapa teman saya kurang suka karena rotinya agak tebal. Well, sesuai selera orang-orang juga sih.
Pizzabeef
Pesanan saya adalah Fish Tarragon. Steak ikan ini lembut banget, nggak eneg walaupun porsinya gede. Tapi saya lebih suka Fish & Co. Yang bikin kenyang adalah potongan kentang sebagai pengganti nasi yang super tebal dan besar. Ditambah potongan paprika yang banyak, sayangnya saya nggak suka paprika. Saya sempat mencoba pesanan teman saya Schaslik, daging yang dibakar pakai tusukan sate, ditambah potongan paprika dan tomat. Rasanya sih nggak seperti steak, tapi seperti daging bakar beneran. Bahkan tomat dan paprikanya juga hangus terbakar, hahaha. Tapi enak kok. Untuk menu Tenderloin, ya standar rasa steak tenderloin biasa. Menu yang satu ini dagingnya tebal, matang seluruhnya, dan nggak alot. Menurut saya cukup enak kok.
Fish Taragon
Schaslik
Tenderloin
Untuk minuman, kami hanya memesan satu gelas Ice Cafe Latte yang menyegarkan. Yang lain pada nggak pesan minum karena disini gratis air putih semaunya, hihihi. Jadi tinggal refill aja air putih terus-menerus sampai kembung.
Ice Coffee Latte
Buat kalian yang mendambakan makan steak dengan suasana tempo dulu, tempat ini paling pas deh. Kalau mau bawa keluarga juga bisa, karena tempatnya luas banget. Nggak susah juga nyari tempatnya. Dekat dengan Mc. Donald di simpang dago, tinggal jalan kaki. Disini juga dijual beraneka kue, karena memang ada tempat Cake Shop juga. Selamat menikmati :)

3 comments:

obat pemulihan pasca stroke mengatakan...

sangat menggugah selera hidangannya mbk,ngiler nih :G

Adittya Regas mengatakan...

iller aku netes kak...
fish taragon-nya bikin ngiler mau dijilat layar laptop rasnaya

Claude C Kenni mengatakan...

Duh kangen banget sama tempat ini. Dulu waktu kecil saya sering makan ke sini...

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan