Oktober 10, 2014

Fish & Co

Mungkin kalian juga mendapatkan gratis voucher Fish 'n Co di Line. Nah, sekalian mau redeem voucher, saya pergi ke Mall Taman Anggrek, Tomang, Jakarta Barat, West Jakarta City, Jakarta 11470. Kebetulan dekat dengan kantor saya. Memang sih yang paling dekat di Central Park, tapi antriannya panjangggg. Ya udah, di Mall Taman Anggrek aja deh.

Pas datang ke Fish & Co Taman Anggrek, kaget juga ngeliat antriannya. Tapi karena saya cuma makan berdua, jadi nggak usah menunggu lama karena meja untuk makan berdua lebih banyak. Kita disuruh masukin kode voucher, trus aktivasi, langsung makan deh. Karena cuma redeem 1 voucher, saya pesan makanan lagi.

Harga makanan (kalau nggak salah), karena pas ngecek dompet, eh lupa nyimpan struknya:
The Best Fish 'n Chips Rp. 85,000
Japanese Fish 'n Chips Rp. 89,000
Blackcurrant Tea Rp. 27,000 (bisa refill)
Fruit Punch Rp. 34,000 (bisa refill)

Menurut saya harga makanan di Fish & Co ini masih terjangkau. Karena banyak yang bilang mahal bangettt. Masih lebih mahal BubbaGump yang pernah saya makan di Bali. Plattersnya aja di BubbaGump bisa mencapat 340rban dan porsinya sedikit. Di Fish & Co menu plattersnya banyaaak. Tapi saya nggak pesan karena cuma berdua.

Sewaktu makanan datang, saya takjub liat ikan dori goreng tepungnya gede banget dan disajikan dalam wajan. Wanginya juga menggugah selera. Rasanya enaaak banget. Ikannya lembut, tepungnya renyah, apalagi ada lelehan keju diatasnya. Kalau kalian makan dengan mayonaise, lebih enak lagi rasanya. Mana porsinya jumbo.
The Best Fish & Chips dan Fruit Punch
Saya juga memesan Japanese Fish & Chips. Menu yang satu ini sangat diolah dengan paduan makanan Jepang seperti furikake. Ada lapisan keju mozzarella diatasnya beserta taburan potongan rumput laut (nori) dan disajikan dengan soba sauce. Berhubung saya sangat menyukai masakan Jepang, saya jadi sangat suka juga dengan menu yang satu ini.
Japanese Fish & Chips dan Blackcurrat Tea
Paling enak makan Fish & Co ini kalau lagi nongkrong karena porsinya gede. Kemarin saya makan agak terburu-buru karena teman saya mau meeting. Jadinya malah eneg. Ditambah lagi kebanyakan minum karena bisa refill, hahaha. Oke deh, Fish & Co adalah salah satu tempat makan favorit saya. Selamat mencoba :)

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan