Oktober 14, 2014

Anomali Coffee

Sepulang dari Loobbie Lobster, karena masih jam 8 malam, saya mampir ke Anomali Coffee, Jl. Senopati No. 19 Jakarta Selatan (021-7194742). Coffee shop favorit saya nih! Karena saya cinta Indonesia, saya wajib menyukai segala hal buatan dalam negeri.
Dinding kaca
Kalian tau, di Anomali Cafe ini, kalian bisa melihat kopi-kopi khas dari seluruh Indonesia. Bahkan ditulis di sebuah papan tulis silsilah kopi Indonesia. Mulai dari kopi Aceh, sampai kopi Papua. Saya sempat mencium semua kopinya. Ada yang wanggiiii banget seperti kopi luwak, kopi bau kecut, kopi bau pahit, macam-macam deh. Sayangnya saya memang nggak suka kopi, tapi saya mau mencicipinya.
Ice Greentea Latte
Pesanan saya di cafe ini adalah:
Coffee Latte Rp. 30,000
Ice Greentea Latte Reguler Rp. 40,000

Nah, karena saya nggak suka kopi, saya selalu pesan Green Tea Latte di setiap Coffee Shop. Kalau diurutkan, saya sangat suka Green Tea Frapuccino di Starbucks, lalu Coffee Bean. Kalau Excelso saya dulu minum coklatnya dan saya lupa rasanya karena udah lamaaa banget. Menurut saya, Green Tea di Anomali Cafe jauuuh lebih nikmat dari Starbucks. Wangi daun tehnya harum banget, rasanya juga manis di lidah. Ah, saya suka banget deh. Apalagi harganya lebih murah, hahaha.
Coffee Latte
Untuk pesananan kopi, saya cuma mencicip sedikit. Mohon maaf karena saya nggak begitu mengerti kopi karena emang nggak suka. Bukan karena nggak enak lho yaaa... Tapi saya tetap suka hiasan diatas kopi. Keren banget hiasannya. Yang pasti, sekarang Anomali Cafe adalah tempat tongkrongan wajib saya bersama teman-teman. Sekalian ber-wifi ria, hihihi. Selamat menikmati :)

2 comments:

zach flazz mengatakan...

wahh mahalnya kayak starbuck juga rupanya ya Mbak. kalo saya sih biasa kopi sachet deh

TS Frima (Rian) mengatakan...

Suka sih kopi, tapi maag :(

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan