Juli 20, 2014

Farewell Kakros

Besok salah satu teman baik saya terbang ke Kanada. Hiks, sedih deh. Berhubung selama kerja di Metrodata, kita masuk agak barengan (saya masuk lebih dulu beberapa minggu), terus dapat satu projek sampai sekarang. Sebenarnya kalau dia pindah kerja ke kantor lain dan juga di Jakarta, saya sih nggak masalah. Toh kalau masih pengen maen dan ngumpul, tinggal telepon aja dan janjian mau kemana. Tapi kalau ke Kanada??? Oke, mungkin suatu hari saya harus menjadwalkan perjalanan kesana untuk sekedar backpackeran. Berapa duit ya? Hihihi. Walaupun sebenarnya saya memang suka mengunjungi teman-teman saya yang berserakan di bumi ini. Dulu maen ke Salatiga, trus Kuala Lumpur, sampai ke Osaka pun saya kunjungi untuk menemui teman-teman saya. Insya Allah nanti juga bakalan mengunjunginya di Kanada.

Oh ya, nama teman saya Ade Rosiva. Panggilannya Kakros, hihihi. Teringat dulu asal mula nama Kakros berasal dari saya salah ucap Ros, trus ditambahin sama teman saya Kakros di Upin Ipin. Jadi aja kepanggil Kakros sampai sekarang. Kita tuh kegemarannya agak sama (ngaku-ngakunya), nama mantan juga awalnya sama (Ban dan Ben), putusnya juga agak barengan, sama-sama suka jalan-jalan, dan karena dia lahir dan besar di Medan, jadinya istilah-istilah Mentel, Kates, yang biasa dipake di Sumatra masih bisa kita ucapin bareng-bareng di kantor.
Sekamar di Bali
Dieng
Masih teringat sewaktu kita jalan-jalan ke Dieng. Pertama kalinya saya jalan-jalan sama dia. Saya mengajak banyak teman saya dan jadinya temenan juga sama Kakros. Ada cowok cari perhatian Kakros disana, still remember? Bahkan dia rela berfoto dekat kawah demi mencuri perhatian Kakros, hahahaha. Ngeri bener 'kan? Masih tertunggak nih jalan-jalan ke Bromo, belum di realisasikan. Berlanjut jalan-jalan di Bali, bawa pacar masing-masing, dan perjalanan yang sangat mengasyikkan. Kali ini jalan-jalannya tipe murah mewah. Jadi benar-benar menikmati liburan. 

Sewaktu sama-sama putus juga jadi curhat-curhatan, hihihi. Kayaknya lo adalah orang yang selalu pengen gw ceritain banyak hal, apa aja. Dan juga teman yang selalu gw mintain pendapat untuk jalan-jalan. Berhubung jalan-jalan lo udah level advance. By the way, lo meninggalkan banyak cowok-cowok yang naksir nih. Gimana tuh? Hahahaha. Patah hati lah ya mereka semua.
Farewell
Oke deh, kayaknya satu postingan blog juga nggak akan cukup menceritakan pertemanan selama hampir dua tahun ini. Hiks. Kemaren juga sewaktu Farewell di Penang Bistro juga udah banyak doa dan harapan termasuk kesan-kesan dari teman-teman se-tim. Semangat yah di Kanada. Nanti kalau gw punya anak, gw kasih deh ke PAUD elo. Hahaha. Tetap kirim-kiriman email ya sama gw. Have a nice trip!

3 comments:

Cipu mengatakan...

Sebaiknya jangan bilang farewell lah, mungkin diganti dengan see you next time hehehe.

Saya juga sering ngalamin yang sama. Bahkan ada beberapa teman baik saya yang kemungkinan ketemu nya sangat kecil pun (misalnya teman teman dari Mozambique, Mongolia, Tonga, Samoa dll). saya gak bilang farewell ke mereka, tapi saya bilang nya "see you again mate", atau "I am sure our paths will across somewhere in the future".

momo mengatakan...

iya betul jgn blg farewell.. someday pst ktm lagi.. yuk jalan" ke canada, Saya pst ngikutt ahhahahha

Mila Said mengatakan...

sukses di tempat baru ya Kakros *sok akrab

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan