Januari 06, 2014

Friends Day

Tahun baru ini saya lalui dengan banyak kejadian mengejutkan. Mungkin awal tahun kemarin saya cuma di kamar doang dan merasa akan berakhir nggak kemana-mana. Ternyata hari-hari yang saya lalui tidak seburuk itu. Malah sebaliknya. 

Setelah merasa punya nasib sial dan ditelepon oleh beberapa orang teman, teman A akhirnya datang bermain ke kosan. Ternyata teman A membuat suasana jadi rame. Mereka perhatian banget mendengar cerita saya dari awal sampai akhir, lalu menemani saya beberapa saat.  Memang nggak begitu lama, tapi mereka yang sengaja datang menghibur itu sangat menyenangkan.

Setelah teman A pulang dan saya melanjutkan menonton Drama Korea, teman B datang. Dia menyuruh saya berganti baju untuk mencari makan di sekitar kosan. Awalnya saya pakai baju apa adanya dan sama sekali tidak menggunakan makeup. Ketika masuk ke mobilnya, eh saya malah dibawa ke Plaza Semanggi Skydining. OMG! Kalau ada cowok ganteng lewat, udah nggak akan dilihat deh. Udah baju agak sobek, jilbab agak bolong, tapi ternyata kita happy banget. Berfoto-foto bersama dan menguploadnya ke instagram.

Besok harinya teman C datang membawa makanan dan menonton Korea bersama saya seharian. Bahkan makan siang dan makan malam teteepp mata nggak lepas dari TV. Setelah itu kami curhat-curhatan. Ah, ternyata saya masih jauh lebih beruntung juga kehidupannya daripada dia, hihihi.

Teman D malah cerita kalau dia dapat pacar baru. Saya sempat melihat pacarnya dan dia mengajak saya ikut mereka kencan. Wah, ntar dulu deh, masih belum siap jadi nyamuk. Hahaha. Bahkan teman D sudah berencana untuk menikah, Alhamdulillah :)

Teman E malah lain lagi. Ketika saya cerita baru broken heart, eh besoknya dia juga mengalami nasib sama tapi lebih keren dari saya. OMG! Harus nyari teman F untuk mengajak kami nonton dan makan bareng lagi sepulang kantor. Mumpung ntar lagi banyak film seru di bioskop.

Dan terakhir teman yang selalu setia adalah Mama. Terima kasih untuk selalu mendengarkan seluruh cerita sedih dan senang dari anakmu ini. Peluk cium ^_^

7 comments:

Triando mengatakan...

Tahun baru saya biasa aja :D
Semoga lebih meriah lagi ya di tahun 2014 :)

Beranda Kata mengatakan...

untunglah ada sahabat yang selalu menemani

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met tahun baru ya. btw, templatenya oke nih.

Pasar Terapung Banjarmasin mengatakan...

disaat kesepian dan gak ada (belum ada) chinta kita pasti seneng banget karena masih ada punya mereka ya kak, berasa berharga banget. :')

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

Hmm... bagaimana dengan teman2 blogger, mbak? :P

cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah mengatakan...

selamat tahun baruan yah
semoga dan semakin
dan menjadi lebih baik lg

Mila Said mengatakan...

ga pa pa abis broken heart yg penting banyak temennya hihihiii

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan