September 23, 2012

Garuda Restoran Padang

Halo semua.. Huuu, tampaknya saya sudah lama sekali ya tidak mereview Restaurant. Maklumlah, beberapa waktu yang lalu saya jadi males juga pergi ke Resto untuk makan. Sebenarnya ada beberapa Resto tapi saya nggak me-reviewnya. Sekarang saya akan menggalakkan lagi review Resto deh.
Restoran Garuda
Di dalam Resto
Baiklah, kali ini adalah salah satu Resto yang saya kunjungi bersama keluarga saya di Medan ketika liburan Lebaran kemarin. Udah lama banget ya? Dulu ketika saya masih kecil, Ayah saya sangat suka makan disini. Setiap mampir ke Medan pasti mampir ke Restaurant Garuda yang menyajikan masakan Padang. Mungkin ini versi ekslusifnya warung Padang kali ya. Tapi harganya masih normal juga sih. Nggak sampai ratusan ribuan.

Seperti Restoran yang menyajikan masakan padang, saya paling cinta sama ayam balado. I really love it. Enak banget!! Rasa cabenya itu pedas plus asinnya itu pas. Yummy.... Ayam serundeng juga enak. Ah, enak semua deh. Saya juga sempat mencoba udang rasa pedas yang dimasak pakai kentang. Haduuuh, itu enak jugaa.. Ntah kenapa saya berasa semua enak.
Ayam Balado
Udang pedes
Jenis masakan yang disajikan
Kalau harga makanan dan minuman itu berkisar belasan ribuan. Nasi kalau nggak salah Rp. 7,000 dan bisa makan sampai puas. Karena saya tambah lagi nggak dikenakan charge. Pokoknya saya beserta keluarga makan ber-4, sampai puas, hanya Rp. 120ribuan saja. Itu udah kalap. Oh ya, Restoran ini berada di jalan Gajah Mada, Medan. Dulu sempat terbakar katanya dan dibangun kembali dengan interior lebih bagus. Mushallanya juga bagus banget. Mukenahnya harum. Kalian bisa memilih makan di dalam atau diluar. Di Jakarta ada juga sih Resto ini, cuma saya belum pernah makan disana.
Suasana outdor
Selamat mencoba.

15 comments:

Adittya Regas mengatakan...

murah banget kakak :D
tp sayang banget di banjarmasin gak ada tempat seperti ituu

obat alami stroke mengatakan...

wah makanannya enak" tuh :)

Mila Said mengatakan...

di jakarta ada nih mut, di sabang. rendangnya enaaaak bangeeet.. tapi muahal huhuhuuu

dv mengatakan...

haduu..ak uda ampun de klo masakan padang,di pekanbaru menu nya ituu muluu..hehehe

cara mengobati penyakit jantung mengatakan...

waduh liat tuh makan jadi ngiler pengen mahal jadi lapar gini.,., hehehe

Rizki Pradana mengatakan...

wah sepertinya bakal jadi pesaing kuat RM Sederh*na nih,hehe..
tapi tetep warung padang samping kosan yg paling manteb,hehe..

oia klo sempet Click ini
yaa,minta masukannya..

cara mengobati penyakit kista mengatakan...

thanks gan informasinya

cara menyembuhkan kista mengatakan...

thanks gan

cipu mengatakan...

gua kirain tadi ini resto nya pesawat garuda... eh taunya namanya sama... Garuda. Tambah lagi gih review restonya

-Indah- mengatakan...

wahh.. suasana outdoor-nya bagus yaa :D

enaknya makan di resto Padang itu, ngga pakai lama nunggu, hahahaha.. jadi kalo udah laper bangets paling pas ya ke resto Padang :))

cara menyembuhkan penyakit ginjal mengatakan...

kunjungan pagi gan

tour and travel mengatakan...

uwwaahh.. murah banget.. patut dicoba nih.. :D

obat alami lupus mengatakan...

sip kapan" saya mampir kesana

pengobatan alternatif thalasemia mengatakan...

makanannya jadi bikin saya laper banget

cara alami mengobati asam urat mengatakan...

wih mantap gan

Categories

adventure (255) Living (232) Restaurant (145) Cafe (136) Hang Out (129) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan