Juni 22, 2012

My Dark Side - CRUSH 2

Baiklah, sebelum melanjutkan buku kedua sequel CRUSH, mari baca dulu penggalan ceritanya. Saya perkirakan buku kedua akan sangat tebal, lebih banyak pertarungan dan peperangan, ingin membuat suasana dunia jadi porak-poranda juga. Hohoho. Selamat membaca ya kawan-kawan.

Aku terbangun dan merasa sesak. Kepala masih sangat pusing tak tertahankan. Aku melihat kekiri dan kekanan. Ruangan apa ini? Begitu gelap, sempit, lembab, dan berdebu. Hanya ada cahaya sedikit dari jendela sebesar sarang burung. Aku terdiam menatap jeruji besi dihadapanku. Kenapa aku berada disini. Rasanya kepalaku mau pecah ketika aku berusaha mengingat-ingat apa yang telah terjadi.

Aku bergumam dalam hati untuk memanggil Apui, salah satu guardian api yang bisa bersamaku. Ntah karena aku terlalu lemah, aku tidak bisa memanggilnya. Aku mencoba berkali-kali bergumam, tapi tidak bisa. Aku coba mencoba meraih abangku melalui pikiran, tapi gagal juga. Kenapa bisa seperti ini? Aku 'kan sangat hebat, bahkan bisa menguasai TerraGuardian. Tapi kenapa hanya memanggil Apui saja aku tidak bisa? Aku tidak bisa meraih abangku juga. Ada apa ini?

Aku melihat seseorang dimasukkan secara paksa ke penjara pas di depanku. Aku mendekati pintu jeruji dan bertanya pada pria yang membawa wanita itu, "Hei, kenapa aku berada disini?" Dia melihatku dan tersenyum getir. Aku heran dan agak sebal melihat senyumannya, "Jawab aku!!" Pria itu mendekatiku, "Energimu sudah habis. Bahkan untuk marah pun kau tak bisa lagi Allysha. Kita lihat saja, apa kau diperbolehkan untuk menyaksikan kematian Haekal, abangmu."

Aku kaget setengah mati. Tidak, aku bahkan tidak bisa membayangkan kalau abangku harus mati. Sepertinya aku mulai teringat kembali, rumah kami diserang habis-habisan dan mereka berhasil menangkapku. Mereka sengaja menghisap habis energiku agar aku tidak bisa memanggil TerraGuardian. Seandainya aku mati, TerraGuardianku akan menjadi bebas dan mereka akan mencoba mendapatkannya.

Aku melihat wanita di penjara yang berada tepat di depan penjaraku. "Hei, bagaimana caranya keluar dari sini?" Wanita itu menjawab, "Seandainya aku tau, aku akan lari duluan." Aku mendengus. Aku meraba-raba permukaan dinding dan mengambil kesimpulan kalau penjara ini sebenarnya bisa aku hancurkan hanya dalam satu tinjuan. Sayangnya, bahkan untuk berjalan saja aku hampir tidak kuat. Apa yang harus aku lakukan? Kalau benar abangku akan mati, aku tidak akan pernah rela.

Tiba-tiba aku teringat sesuatu. Aku menghampiri pintu jeruji dan memanggil wanita itu. "Hei, buat aku marah sekarang juga." Wanita itu keheranan. "Bagaimana caranya? Aku bahkan tidak mengenalmu dan tidak bisa melihatmu. Aku telah dibuat buta oleh penjaga yang tadi. Mungkin kau juga akan dibutakan olehnya." Aku terkejut dan bilang, "Aku Allysha, adik Haekal Al-Farishi. Ceritakan apa pun yang bisa menyulut kemarahanku sekarang." Wanita itu kaget, "Nona Allysha!!" Aku heran, "Kau mengenalku?" Wanita itu mengangguk. "Nona, tuan Haekal sedang disiksa. Mereka melakukan itu sengaja agar kekuatannya habis, sama dengan yang dia lakukan pada Anda. Oh tidak! "Bagaimana dengan pengawalku yang lain?" Wanita itu menangis, "saya tidak tau apakah mereka bisa bertahan apa nggak."

Dadaku sesak dan aku mulai ngos-ngosan. "Ceritakan lagi! Buat aku sangat marah!" Wanita itu masih keheranan. "Mereka berencana menghancurkan seluruh keluarga penguasa Guardian dan berencana menyatukan dimensi lain dengan dunia manusia. Saya tidak mengerti nona. Saya sangat bersyukur Anda masih hidup. Saya rasa tuan Haekal sudah frustasi memikirkan Anda. Di menara ini ada puluhan tawanan yang akan dibantai. Anda adalah orang pertama."

Aku sudah tidak mau tau lagi apa yang akan terjadi. Aku memaksa kekuatan jahat dalam diriku keluar, walaupun sebenarnya hal ini bisa membahayakanku sendiri. Rasanya tubuhku terbakar. Aku sentuh dinding penjara dan aku hancurkan hingga berkeping-keping. Aku langsung terbang dalam kondisi sangat marah untuk menyelamatkan abangku.

everybody's got a dark side 
do you love me? 
can you love mine? 
nobody's a picture perfect 
but we're worth it 
you know that we're worth it 
will you love me? 
even with my dark side?

-Kelly Clarkson-

13 comments:

Adittya Regas mengatakan...

weew.... weew... gak sabar nunggu lanjuantnya ka :D

gimanca ceritanya ya bisa di serang gitu, yg nyerang mantan pengawalnya itu ya (dosen)

Penghuni 60 mengatakan...

hwaaa... yg kedua ya? asik2..
ditungguin Mut, bikin GA lg gak? hehe..
(maunya gratisan aja sih)

NURA mengatakan...

asalamualaikum
sip banget mba
langsung bisa terbang dalam kondisi marah untuk menyelamatkan abangnya.

Dihas Enrico mengatakan...

wuaa...
aq ga mudeng lhoh...
:P

Outbound di Malang mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Mila Said mengatakan...

ini buku Crush lu yang pertama aja masih di laci meja kantor gw, blom sempet gw baca hihihiiiii *kabooooor

Meutia Halida Khairani mengatakan...

mila : sempatkan lah membacanya ya. heuehehehe

NURA mengatakan...

asalamualaikum
berkunjung lagi
sudah baca ceritanya mba

deadyrizky mengatakan...

jadi benernya Crush ini genrenya apaan yak?
fiksi ilmiah gitukah?

Meutia Halida Khairani mengatakan...

deadyrizki : fiksi - fantasy genre nya

cara mengobati penyakit kista ovarium mengatakan...

asalamu alaikum ane mampir kesini salam kenal gimana kabar nya mbak :)

klikmenarik mengatakan...

Kapan ya Novel Crush 2 launching ?
udh gk sabar nunggu nih ;))
Crush 1 udh kelar gue bacaa :D
Seru abis dah :D

Meutia Halida Khairani mengatakan...

wah makasi ya udah baca... insya Allah akhir tahun atau awal tahun

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan