Juni 29, 2012

Kenangan itu

Rasanya, baru kemarin kita bertemu, bercanda tawa, dan jalan bersama ke kampus dan belanja. Aku masih selalu ingat setiap senyum di wajahmu ketika melihat baju dan sepatu yang berada di etalase Mall. Aku juga masih ingat sewaktu kamu bilang, "Kalau kamu pakai baju ini, kamu bisa mempesona semua orang." Dan aku tersenyum.

Aku juga selalu ingat, kamu sangat keras kepala dan suka bersikeras dengan pendapatmu yang terkadang salah. Kamu susah diperingatkan. Seandainya aku tidak bisa menjelaskan hal yang salah itu dengan sabar, aku tau kita bisa perang. Tapi aku berusaha sabar. Aku tidak akan melawanmu karena cara itu malah akan membuatku semakin jauh. Aku memilih menghela napas dan memberitahumu pelan-pelan. Hal ini jauh lebih baik karena akhirnya kamu mau dengar dan aku lega.

Aku masih ingat, setiap masakan yang kamu persiapkan untukku. Aku juga selalu ingat, kita membahas banyak hal ketika makan malam karena pagi sampai sore kita sibuk di kantor masing-masing. Setiap hari aku wajib bercerita kepadamu. Kamu lebih mengerti aku daripada siapa pun. Kamu juga galak dan keras kepala, tapi kamu memiliki ketulusan hati, yang membuat aku cinta.

Mungkin, setahun kita pacaran, setahun kita menikah. Tapi kau pergi begitu cepat, sebelum semua mimpi kita terwujud, sebelum semua tempat indah di dunia berhasil kita kunjungi. Semoga suatu saat nanti, di dunia mana pun kita bertemu, aku akan tetap cinta kamu.

Every time I close my eyes I see you in front of me
I still can hear your voice calling out my name
And I remember all the stories you told me
I miss the time you were around (x2)
But I'm so grateful for every moment I spent with you
'Cause I know life won't last forever

Chorus:
You went so soon, so soon
You left so soon, so soon
I have to move on 'cause I know it's been too long
I've got to stop the tears, keep my faith and be strong
I'll try to take it all, even though it’s so hard
I see you in my dreams but when I wake up you are gone
Gone so soon

-Maher Zein ~ So Soon-

Cerita ini hanya saya buat karena terharu banget dengan lirik lagunya Maher Zein. Hiks...hiks... Tidak ada hubungannya dengan kisah nyata. Ya Allah, semoga saya selalu bahagia. Aminn

9 comments:

catatan kecilku mengatakan...

Lirik lagu Meher Zein itu emang bagus banget... tapi aku gak nyangka bisa menjadi sebuah kisah yg menyedihkan begitu. :)

Lia Lovaa mengatakan...

jadi terharu bacanya,,kirain kisah nyata, pas baca bawahnya ternyata cuma cerita karangan belakang,lega deeh..amiin, semoga bahagia selalu yaaa...

Rizki Pradana mengatakan...

lagunya maher zein luar biasa banget memang..
dan kenangan itu sampai kapanpun tak akan bisa hilang dan lekang oleh waktu..:)

mampir ke EPICENTRUM
juga ya,,makasih..:)

RIAN Ra-kun mengatakan...

Kenangan itu akan selalu indah sekaligus menyakitkan saat dikenang.

r10 mengatakan...

benar nih fiksi? Meutia paling jago menggabungkan fiksi dan nyata :D

Richardo Sitompul mengatakan...

walaupun tidak nyata , tapi bisa membentuk cebuah cerita dari lirik lagu yg memang sendu.

si mba hebat lah

Mila Said mengatakan...

gw punya temen yg kisah nyata nya kyk gitu wkwkwk..

Meutia Halida Khairani mengatakan...

@mila : sedih banget mill kalo beneran T_T

obat tradisional sakit pinggang mengatakan...

maksih banyak atas semua info nya gtan,,,,,,,,,

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan