Mei 07, 2012

Happy Wedding Iwan

Halo teman-teman... Apa kabarnya? Serasa saya lama nggak posting blog ya. Baiklah, saya tetap selalu posting karena saya mencintai blog ini lebih dari yang kalian tau. Cuma mungkin sekarang postingan saya akan berselang lama karena padatnya jadwal ngantor dan di kosan udah nggak ada internet lagi.

Weekend kemarin saya berkunjung ke Bandung, tepatnya Cimohay alias Cimahi. Saya baru sekali ke Cimahi kota karena dulu pas kuliah saya cuma pernah ke Curug Cimahi. Seingat saya, dulu sewaktu naik angkot jauuuuhhh kebangetan deh kalau ke Cimahi. Ngapain saya ke Cimahi? Saya menghadiri pesta pernikahan salah satu teman terbaik saya di kantor dan teman kuliah, namanya Iwan. Ntah udah berapa kali ingin menulis blog tentang Iwan. Dulu kita masuk ke kantor bertiga dengan Jeffry. Saya pernah menuliskan Jeffry di blog sewaktu dia resign. Tapi dia resign, bukan berarti kami tidak berteman lagi. Bahkan kemarin ketika ke Cimohay, bersama teman kampus yang lainnya, kami nyasar bareng, ketawa bareng, selama di mobil dan merasa nostalgia. Jadi kangen masa-masa kuliah.
Iwan & Atika
Back to Iwan's Wedding. Sebenarnya dia akad nikah bulan April dan resepsi tanggal 5 Mei 2012 kemarin dengan adat Palembang. Seperti biasa, hal yang paling saya serbu adalah makanan. Pesta kali ini makanannya banyaaak benerrrr. Haduwh, saya sampai bingung mau makan yang mana duluan. Oh iya, ada yang unik. Di resepsi Iwan, ada voucher untuk foto di mini studio yang ada di resepsi. Baru kali ini ada yang kayak gini di acara pernikahan. Udah berfoto, bisa langsung dicetak jadi juga... Saya jadi pengen menggunakan EO di resepsi Iwan untuk menggelar resepsi saya suatu hari. Aminnnn. Ayo aminkan bersama.
Semangkanya jadi bunga mawar
Buat Iwan, Happy Wedding ya. Semoga menjadi keluarga ya sakinah, mawaddah, warrahmah, langgeng sampai kakek nenek dan bahagia dunia akhirat. Cepat dikarunia momongan yang lucu kayak gue. Hihihihi.

ﺑَﺎﺭَﻙَ ﺍﻟﻠّﻪُ ﻟَﻚَ ﻭَﺑَﺎﺭَﻙَ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﻭَﺟَﻤَﻊَ ﺑَﻴْﻨَﻜُﻤَﺎ ﻓِﻲ ﺧَﻴْﺮِ

12 comments:

Faizal Indra kusuma mengatakan...

Wah, teman yang baik. Sempat2nya menceritakan teman yang padahal jadwal padat :)

andriansyah s putra mengatakan...

pertama aku mau "aminnnnn"-kan suatu hari nanti kaka bakal pake eo-nya yang sama kayak temen kaka. hehehehe.
buah semangkanya lucu yaaa :D

Andy mengatakan...

semoga dikarunia momongan yang banyak ya :)
supaya tambah lengkap kebahagiannya

Dihas Enrico mengatakan...

semoga menjadi keluarga sakinah mawadah marohmah...
:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah itu semangkanya unik amat

Frendli Wirnawan mengatakan...

selamat berbahagia buat temannya,,
btw semangkanya memang unik..

Adittya Regas mengatakan...

selama buat yg baru nikah, moga langgeng. AMIN

Tika mengatakan...

Amin..makasih mut..makasih semua..doa yg sama buat kalian...#pelukkecup

Ario Antoko mengatakan...

sama dong kalau kondangan cari makanan :D

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Elsa mengatakan...

AAAAMMIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN......

MINYAK LINTAH mengatakan...

semangat

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan