April 25, 2012

Pancious

Kalau di baca dari judulnya, ada yang tau nggak benda apa itu Pancious? Nah, Pancious adalah nama sebuah Resto Pancake paling yummy yang pernah saya makan. Kemarin weekend setelah nonton 21 Jump Street, saya merasa lapar dan mampir kesini. Tempatnya di Plaza Indonesia, Jln MH Thamrin KAV 28-30, Lt. 5 Unit E6-E8, Jakarta Pusat.
Logo
Tempatnya so cozy
Tempatnya di dominasi dengan warna merah dan banyak cermin-cermin yang membuat Resto ini terlihat luas. Saya suka interior berwarna merah karena terkesan glamour. Setelah di persilahkan duduk, saya memesan makanan. Saya tergiur melihat buku menu karena foto makanannya semuaaaanya menggugah selera.

Saya pesan Smooked Beef Pancake (Rp. 47000), Waffel Sausage Rp. (44500), Lychee Ice Tea (Rp. 27000) dan Mango Ice Tea (Rp. 27000). Ntah karena sangat lapar juga, rasa wafel dan pancake begitu yummny di mulut saya. Enaaak banget. Pancake dan wafelnya tidak terlalu manis dan membuat kombinasi dengan sosis dan smooked beef jadi pas. Serasa makan steak biasa aja. Saya kira porsinya terlalu kecil dan membuat nggak kenyang, tapi menurut saya, porsi segitu sudah cukup pas untuk menghilangkan lapar. Apalagi minumannya merupakan campuran buah yang bisa dijadikan pencuci mulut juga.
Manggo dan Lychee Ice Tea
Smoked Beef Pancake
Waffel Sousage
Mungkin, saya mau balik lagi ah kesini. Tapi, promo dengan kartu kredit BNI udah berakhir, jadinya nggak dapat diskon 50% lagi.  Silahkan buka webnya untuk melihat menu yang lebih menggiurkan di http://www.pancious.com/

12 comments:

Gaphe mengatakan...

sluurrp.. ada siih di SBY, tapi gak pernah masuk. Keliatannya sepi sih.

hemm itu warnanya emang pink semuanya ya makaannya?

Ita mengatakan...

Waduh wenaakkk.
#lap iler

Cipu mengatakan...

Saya sering ke tempat ini bersama teman-teman saya, biasanya pas tanggal muda sih abis gajian hahahha.

Pancakenya emang enak.... pilihannya minumnya juga variatif :D

Ra-kun mengatakan...

wah, asik betul tempatnya :)
nice share

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku udah beberapa kali makan di pancious tpi yg di mal kelapa gading. enaak..cuma gak pernah makan pancake nya.

Ayu Welirang mengatakan...

enaaaaak :9 pengeeeen >,<

fardelynhacky mengatakan...

Lihat gambarnya, bikin pengeeen.
harganya mahal-mahal ya, hehee

andriansyah s putra mengatakan...

aku pernah kak ke pancious yang di PI. emang bener-bener enak pancake disitu :3 blueberry cheesenya enak :3 sama choco apaaa gitu lupa heheheheh :D tapi harganya yang mahal -_-

Obat Tradisional Demam Berdarah mengatakan...

hem jadi tergiur, jadi lapeeeeeeeeerrrrrrr,,,

Mila Said mengatakan...

tempat pancake favorit gw juga nih.. enyaaaak

Tiananda mengatakan...

Meutiaaa, itu menggiurkan banget pncakenya :9

btw daku tinggalnya di Sby, ke Semarang waktu itu cuma 2 hari :( yahh ga sempat ketemu Meutia deh..

Ntar aja kalo daku udh tinggal di jkt, ketemuan yuuk di pancious ^^

Ario Antoko mengatakan...

pancake yg sering aku makan adalah telor dadar :D

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan