April 11, 2012

Giveaway Rossa : Buku Skandinavia

Daripada saya bingung mau posting apa seperti yang saya curhatkan di postingan sebelumnya, mendingan saya ikutan giveaway. Hehehehe. Sebenarnya saya suka banget sama giveaway. Selain karena kalo menang bisa dapat hadiah, giveaway juga bisa membuat penyelenggara giveaway benar-benar membaca postingan blog kita sampai usai. Kalau nggak gitu mana mungkin bisa dinilai layak atau tidaknya menang 'kan? Kebetulan bukunya Rossa Skandinavia : Travelling Aman, Hemat, dan Nikmat udah rilis dan dia mau berbagi dua buku.
Buku Rossa
Dulu juga saya pernah mengadakan giveaway yang berhadiah buku saya. Saya ngasih hadiah 10 buku saya, tapi malah yang ikutan cuma 3 orang. Sisanya? Lebih dari 30 orang saat itu malah jadi beli buku saya. Wah, nggak tau mau senang atau sedih. Senang kali yah. Hehehe. 

Baiklah, saya mau ikutan giveaway dulu.
Syaratnya : Perlihatkanlah semangat dan rasa antusias kalian karena akan atau sedang berkelana ke negeri orang dalam foto tersebut, berikan juga caption singkat  sebagai keterangan foto. Tidak perlu berfoto narsis di luar negeri atau suatu objek wisata, yang saya inginkan adalah keseruan dari melakukan kegiatan backpacking
Saya akan memajang foto saya ketika sedang liburan ke Anyer. Kalau ke tempat lain saya rasa kurang lucu. Hehehe. Sekalian saya kasih narasi sedikit. Kebetulan pada saat itu musim hujan dan angin, jadinya ombak di Anyer gedeeee. Saya bersama teman-teman saya berenang habis-habisan.
"Diana, tolong aku. Ombaknya segera datang. Jangan berpose dulu."
"Diana, tolong, ombaknya udah datang."
Akhirnya saya terguling
Pada saat itu, Diana yang sedang duduk di pinggir pantai pun kesapu ombak. Masih ngakak lihat foto ini. Semoga menang, hahahhaha!

17 comments:

Mila Said mengatakan...

buset.. kelelep gitu jyahahahaa....

puas gw ngakak kali ini *kabooorrrr

Cipu mengatakan...

Gua suka foto terakhir... lu kayak nancep di laut Huahahahahah

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hihihi kayak apa ya ekspresi mukamu pas tenggelam :P

Gaphe mengatakan...

bwahahaaa itu gak kemasukan aer laut apa?

Goodluck yaaw!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

gak heran menang. hehee..keren fotonya. unik

merry go round mengatakan...

Hahahahaa kocak paraaahhh... Siipp, thanks udah ikutan ya Muutt, ditunggu beritanya :)

Ario Antoko mengatakan...

efek terbawa arus ombak seru yah, walaupun sudah ditahan tetap terbawa arus

.:diah:. mengatakan...

Meut, ini beneran atau acting sihh??mihihih

liburannya seru sepertinya :D

silvi silviani mengatakan...

liburannya pasti sangat seru :)

Praktek Hipnoterapi Surabaya mengatakan...

skandinavia rada keserimpet-rimpet bacanya. hehee

odoy mengatakan...

pasti besar bangt tuh omabk sampai terguling begitu hehehee

agus herbal mengatakan...

gak heran menang. hehee..keren fotonya. unik

nenden mengatakan...

ikut nyimak artikelnya lucu hehee...,.,

cara alami mengobati kista ovarium mengatakan...

efek terbawa arus ombak seru yah, walaupun sudah ditahan tetap terbawa arus

cara alami mengobati kista ovarium mengatakan...

efek terbawa arus ombak seru yah, walaupun sudah ditahan tetap terbawa arus

cara pengobatan herbal penyakit kanker darah mengatakan...

liburannya pasti sangat seru

cara cepat menyembuhkan asam urat ibu hamil mengatakan...

kunjungan malam gan.,.

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan