Maret 17, 2012

Resto Radja Ketjil

Sebuah Resto yang saya kunjungi di Ciwalk Extension Unit GF-08&19, Jalan Cihampelas No. 160, Bandung (022-2061185). Selagi menunggu travel Xtrans yang tepat berada di depan Ciwalk, perut saya keroncongan. Terasa sangat lapar deh malam itu. Ntah karena suasana Bandung yang dingin-dingin empuk 'gitu, jadinya bawaannya lapaaar banget.

Sempat berkeliling Ciwalk. Udah beda banget dari saya kuliah. Tempat makannya tambah banyak. Ada KFC, IStore, Crocs, dll yang membuat Ciwalk semakin asyik buat nonton. Mungkin ada lebih dari 20 Resto yang bisa kalian coba ketika mengunjungi Mall unik yang satu ini.
Outdoor
Baiklah, sesuai dengan judul postingan saya kali ini. Saya mampir di Resto Radja Kecil. Mungkin karena dekat dengan pintu masuk dan saya belum pernah mencoba Resto yang satu ini, ya sudah, saya mampir deh. Suasana Resto cukup nyaman seperti rumah tempo dulu. Kursinya, meja makannya, bahkan ada sarang burung tempo dulu di langit-langit Resto. Kalian bisa memilih tempat di outdoor atau indoor. Berhubung di luar udaranya dingiiin, jadinya saya duduk di dalem aja :)
indoor
Saya memesan makanan yang menghangatkan badan seperti Garang Asam Iga (Rp. 35.500). Baru kali ini kayaknya makan sup iga di Resto yang harganya lumayan murah. Di jakarta bisa sampai Rp. 60rb untuk porsi dan kelezatan yang sama. Well, Bandung memang surganya makanan murah dan enak. Saya juga memesan Cumi Segar Ceria. Rasanya pedas dan kental. Cuminya juga empuk. 
Sup Garang Asam Iga dan Cumi Segar Ceria
Dengan teh manis panas (Rp. 7000), nasi (Rp. 7000), maka lengkaplah makan malam saya. Untuk makanan penutup sekalian menunggu jam 8:45, saya nyemil Tumis Pisang Coklat Keju (Rp. 16.500). Sayangnya, saya lupa memfoto makanannya. Selamat mencoba ya teman-teman.

7 comments:

Gaphe mengatakan...

terlihat enak, tapi harganya lumayan ya.. hehehe.

boleh tuh kalo ke cihampelas.

duh, lama saya nggak posting tempat makan. kangeen :)

Cipu mengatakan...

Well kemarin pas ke Ciwalk cuman numpang lewat doang di tempat ini, tempatnya sangat gampang ditemukan sih.

Tapi kalau saya di daerah Cihampelas, lebih suka makan pizza yg letaknya ga jauh dari Ciwalk, kalo ga salah pizza kamboja yah CMIIW

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

makan malemnya banyak aja mut :P tapi badannmu tetep kecil enak :D
kirain tadinya harga yg bakal kamu tulis mahal2 soalny aku liat gambar restonya kayaknya kelas atas :D eh ternyata standar ^^

R10 mengatakan...

di ciwalk bisa murah padahal tempat elit, berarti di jakarta yg pasang harga terlalu mahal dong

EYSurbakti mengatakan...

yoha, kayaknya kalo ke bandung boleh kemari nih ..
hhe, makanannya tampaknya enyak2

downtoearth-reachthesky mengatakan...

mantebbb...
jadi laperrrr

Elsa mengatakan...

Ah Meutia....

dirimu untuk kesekian kalinya
membuatku ngiler

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan