Februari 02, 2012

Sakit

Maaf teman-teman, mungkin saya nggak blogwalking atau posting artikel baru dulu. Saya sakit. Awalnya kirain flu biasa, tapi hidung mampet sampai 3 hari, badan panas turun naik, pusing, mual, dan rasanya ingin muntah. Udah ke dokter, udah dikasi obat, tapi sepertinya masih butuh istirahat. Mana cuaca hujan terus, nggak bisa tidur karena hidung mampet dan berasa ngorok. AC kamar ngulah lagi, dikecilin tapi suhunya teteeeep aja dingin. Nggak dinyalain panaaas. Haduwh, man shabara zhahira, orang yang bersabar akan beruntung.
http://www.chumpysclipart.com/illustration/846/picture_of_a_sick_little_girl_lying_in_bed_with_her_teddy_bear
Cuma satu permintaan saya, doakan saya cepat sembuh. Aminnn

20 comments:

Annur EL- Kareem mengatakan...

Bismillahirohmanirrohim...
Ya Alloh smoga engkau meringkan penyakit yang mendera kak Meutia.
Smoga kak Meutia bersyukur dgn sakit ini. mNjADI iNTROPEKSI Amin...

S Safira mengatakan...

Man Shabara Dzafira :)

-ka mengatakan...

cepet sembuh mb meutia
=)

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

get well soon

Mila Said mengatakan...

semoga cepat sembuh yaaah...
mau dijenguk ga?

Meutia Halida Khairani mengatakan...

milaaa, mauuu..

makasi ya doanya :)

.:diah:. mengatakan...

cepet sembuh ya Meut..
pengen jenguk juga tapi kejauhan Meut.

uli mengatakan...

Cepat sembuh ya...., banyak istrahatnya

Ladyonthemirror mengatakan...

emang lagi musim say, aku aja sekeluarga gantian sakit flu batuk, meriang yg ngga kayak flu biasa. Moga cepat sembuh ya dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi

ToM kuU mengatakan...

get well soon mba....

banyak istirahat, banyak senyum, dan banyak ketawa,,,, soalnya Hati yang gembira adalah obat...

GBu

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

cepet sembuh ya mumut.. pantes aja udah lama ngilang.. tau kamu sakit ya dari twitter kemaren.. banyak istirahat mumut :)

Brian mengatakan...

Lagi Sakit masih bisa posting jg.. hebat hehe
Semoga cepet sembuh mba....

windflowers mengatakan...

cepet sembuh ya tia...

windflowers mengatakan...

cepet sembuh ya tia...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Get well soon mbak Meutia ...

catatan kecilku mengatakan...

Semoga cepat sembuh ya..? Banyak2 istirahat dan jangan lupa minum vitamin lho ya.

Salam kangen dari Madiun

dv mengatakan...

cepet sembuh yah mut mut..
jakarta lg extreme yah cuacanya..hati2 yaaa :)

Ario Antoko mengatakan...

syafakillah :)

Dr.Adittya Regas, GL (Galau) mengatakan...

cepuatt embuhh eaa qaqa... :p

ON THE SPOT mengatakan...

semoga cepat sembuh yaa gan :D

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan