Maret 30, 2011

Random about me

Ulang tahun saya semakin dekat. Huaaa, bertambah umur deh. Tapi tenang, wajah saya masih awet muda kok. Soalnya saya suka banget ketawa dan tersenyum . Saya juga suka tertawa ngakak dan sekali2 sampe berguling2 .

Ok, itu cuma intermezo aja. Banyak sebenarnya yang harus saya posting. Masih melihat beberapa tumpukan press realese di box dan langsung pusing membacanya. Lagi nggak mood sih. Padahal saya lagi nggak lembur, pulang kantor ontime, di kosan juga kerjanya nonton, ngedit2 naskah, dan ngerumpi. Memang ada waktunya ya pengen males2an. Sempat mimpi buruk beberapa kali yang membuat tidur nyenyak saya setiap malam selama 7 jam sia-sia. Bangun2 malah ngos2an kelelahan. OMG!

Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone, so leave a message at the tone
'Cause today I swear I'm not doing anything  -Bruno Mars-

Mungkin kalian pernah baca review saya dulu tentang Samsung galaxy Tab VS Ipad, dan juga Iphone 4 vs Samsung Galaxy S. Duh, sekarang makin banyak aja gadget yang bikin saya ngileeeeeeer. Iphone 5, Ipad 2, Blackberry Playbook, Samsung Galaxy Tab 2, oh noo! Belum sempat saya sandingkan mereka semua untuk direview kehebatannya menurut pandangan saya. Beberapa kali juga saya sempat mendatangi konter2 yang menjual LED TV yang 3D. Gile, potongan harganya sampe belasan jutaaa. Duh, banyak benda2 menggiurkan nih. Ayo dong, ada karung goni yang isinya duit dollar kertas jatuh tiba2 biar saya bisa beli semuanya...

Huh, gimana mau beli gituan, ini aja lagi males2an. Huehehe. Tenang teman2, saya tetap akan mengadakan giveaway. Tunggu aja tanggal mainnya. Yang pasti, April is My Month! Oh iya, yang mau nembak gebetan, sebaiknya tanggal 1 April deh. Karena kalo ditolak, bilang aja lagi AprilMop. Tapi kalo diterima, kan jadian!!! quote from poconggg.

Maret 28, 2011

When I Can’t Say Sorry

Sebentar lagi saya akan mengadakan Give Away lhooo...!! Hayoo hayoo, pada mau 'kan? Makanya, simak segala bentuk postingan Story dari saya.

***

“Ini yang terakhir, aku menang!” ucap Salman.
Musuh masih bertekuk lutut. Wajahnya penuh luka. “Aku benar-benar tidak menyangka kau bisa memenangkan perang ini.”
sumber disini

“Pada dasarnya aku memang tidak suka perang. Keadaan yang memaksaku. Kalau saja kau menurutiku dari awal, perang ini tidak perlu terjadi.”
“Lalu apa yang akan kau perbuat pada kami?”
Salman terdiam seraya menatap seluruh musuh. “Menurut kalian, apa yang harus aku lakukan?”
“Bunuh saja kami semua! Kalah perang adalah hal yang memalukan.”
“Kau tenang saja, tidak akan pernah lagi ada perang setelah ini. Aku ingin hidup aman dan tentram bersama anak dan istriku.”
“Lalu para Guardian ini?”


Salman menatap Machinoo 1st dan Lelona 2n. “Mereka juga butuh istirahat ‘kan? Meredam banyak perang itu bukan pekerjaan gampang. Hampir setiap hari aku harus memanggil mereka. Aku juga capek. Para pengawalku juga capek.”

Seluruh musuh terdiam, menunggu keputusan Salman terhadap hukuman yang akan mereka dapatkan. Ini adalah perang terakhir yang dimenangkan olehnya. Sejak dia masih muda hingga menikah dan mempunyai dua orang anak, dia harus menghadapi berbagai peperangan. Orang jahat terlalu banyak, musuh datang silih berganti.

“Ini perang terakhirku. Kalian kubebaskan!”
Semua terkejut, termasuk para pengawal Salman.

“Selama aku masih hidup, aku akan menjaga ketentraman ini. Dan ingat, kalau saja aku menemukan kalian berkeliaran dan melakukan hal yang membuatku marah, aku tidak akan segan-segan membunuh kalian semua. Tidak, aku tidak akan membunuh, tapi aku akan mengirim kalian ke dimensi lain. MENGERTI?”

Seluruh musuh bersorak. Pikiran mereka tentang hukuman sangat mengerikan yang akan diberikan Salman seketika sirna. Salman tersenyum bahagia. Dia langsung mengembalikan seluruh guardian ke dimensi lain dan pulang ke rumah.


***

Aisyah tersenyum lebar menyambut Salman pulang. Haekal dan Allysha yang masih sangat kecil ikut menyambut kedatangan Salman dan hanya bisa memeluk pinggang Ayah mereka. Ini adalah hal yang paling membahagiakan di dalam hidupnya.

“Kalian berdua udah makan?”
“UDAHH!” jawab Haekal dan Allysha serentak.
“Kalau ‘gitu sekarang kalian main dulu ya. Ayah mau ngobrol dulu dengan ibu.”
Mr. Yayat dan Mr. Irham menggendong Haekal dan Allysha, lalu membawa mereka ke kolam renang yang ada di belakang rumah.
Aisyah memeluk Salman seraya tersenyum, “Aku ingin mendengarkan berita baik.”
“Aku menang, sayang. Mungkin tidak akan ada perang lagi dalam waktu yang lama.”
“Aku tidak perlu was-was lagi menantimu pulang ‘kan?”
“Untuk sementara, semua sudah usai. Kita kembali ke kehidupan bahagia. Oh iya, bagaimana kalau kita pergi berlibur? Dengan anak-anak juga.”
“Setuju!” jawab Aisyah spontan. “Udah lama ya rasanya kita nggak pernah berlibur. Aku sibuk ngurusin Haekal dan Allysha, sedangkan kamu sibuk meredam perang.”
“Ada teman yang menawarkan Villa-nya di tepi danau yang indah. Kita menginap disana aja ya.”

Aisyah mengangguk dan memeluk Salman erat.
PRAAANGGG!!!
Salman dan Aisyah spontan kaget. Mereka berlari menuju suara pecahan itu dan mendapati Allysha ketakutan dan gemetaran.

“Allysha nggak apa-apa ‘kan sayang?” Aisyah langsung memeluk Allysha untuk menenangkannya.

Allysha diam saja seraya menatap guci yang pecah berkeping-keping. Para pembantu langsung bergegas membereskan pecahan kacanya. Salman merasa aneh dengan anaknya itu. Ia berlutut dan menatap Allysha lembut.

“Udah nggak apa-apa kok.”

Allysha menatap Salman tajam. Matanya berubah merah dan berkilau. Salman kaget. Bagaimana mungkin? Ia langsung memeluk Allysha erat dan menggendongnya.

“Ayah disini sayang. Allysha tenang aja ya…”

Seketika mata Allysha kembali normal. Ia merasa ngantuk dan tidur di pundak Salman. Salman mengelus-elus kepala Allysha.

“Kita bawa dia ke kamar ya,” ucap Salman pelan kepada istrinya.

Setelah beberapa saat berada di kamar Allysha sambil menemani Aisyah, Salman mengajak Aisyah ke kamar.

sumber disini
“Sayang, ada hal penting yang harus aku bilang.”
“Kenapa?”
“Tentang Allysha…”
Aisyah keheranan. “Allysha kenapa?”
“Mungkin agak susah menjelaskan hal ini padamu. Dalam keturunan pemanggil Guardian, beberapa dari kita ada yang memiliki sisi jahat. Orang-orang yang memiliki sisi jahat sangat menikmati pertarungan sampai mati dan sangat suka membunuh. Kalau saja sisi jahatnya sudah keluar, mungkin dia sama sekali nggak akan peduli siapa yang dia serang, asalkan nafsu membunuhnya terpenuhi.”


“Kamu membicarakan tentang siapa?” Aisyah mencoba memahaminya. Berhubung dia adalah manusia biasa sama dengan Haekal anaknya.
Salman menatap Aisyah, “Allysha anak kita. Dia memiliki sisi jahat.”
Aisyah terkejut, “Apa?”
Salman agak ragu meneruskan ucapannya. “Mungkin suatu hari, dia akan menjadi boomerang bagi keluarga kita.”
Aisyah spontan menangis. “Apa maksudnya boomerang?”
Salman langsung memeluk Aisyah. “Aku ada disini. Aku akan merasa berdosa kalau saja tidak bisa melindungi Allysha. Rasanya sangat menyedihkan kalau saja aku bisa meredamkan banyak perang tapi tidak bisa meredam sisi jahat di tubuh anakku sendiri.”
“Apa yang harus aku lakukan?”
“Jaga perasaan Allysha. Jangan sampai dia merasa ketakutan dan tertekan. Aku tidak terlalu tau pasti bagaimana reaksi sisi jahat itu sendiri. Tapi tanda-tandanya adalah, mata Allysha akan berkilau dan berwarna merah seperti tadi.”
“TADI??”
“Iya, sisi jahatnya muncul. Untung aku melihatnya dan sempat menenangkannya. Hilangkan rasa ketakutan pada dirinya. Untuk sementara, lakukan saja itu.”

Aisyah masih tidak mengerti. Jujur saja, ia jadi ketakutan.

***


Salman mengunjungi Guardian Village tanpa ditemani para pengawalnya. Ia ingin bertemu Penjaga altar untuk mengobrol. Mungkin tidak sembarang orang bisa masuk ke desa ini karena desa ini dijaga oleh para makhluk mengerikan.

Salman menoleh ke kiri dan kanan dan menemukan Penjaga Altar sedang duduk di bawah pohon.

“Hallo, Pak!”
“Salman Al-Farishi. Apa kabar?” Penjaga Altar itu langsung menyalami tangan Salman dengan gembira.
“Kabar saya baik. Anda juga masih sangat sehat.”
“Saya harus sehat untuk menjaga altar para TerraGuardian. Baiklah, saya tau kalau Anda pasti punya tujuan khusus datang kemari kan?” Penjaga altar langsung menyuruh Salman duduk di atas sebuah batang pohon tua.
“Saya punya anak yang memilik sisi jahat.”
Penjaga altar kaget, “Benarkah? Bukankah pemilik sisi jahat itu sudah hampir punah di garis keturunan anda? Seingat saya, ayah pernah bilang, kalau sepupu kakek anda ada yang memiliki sisi jahat. Tapi beliau tidak berumur panjang. Ada yang bilang kalau beliau bunuh diri karena takut mengancam keluarganya kalau saja sisi jahatnya bangkit.”
Salman mendengus. “Saya tidak akan membiarkan anak saya mati. Saya juga tidak akan membiarkan dia menjadi boomerang untuk keluarga saya.”
“Anda terlalu kuat Salman. Anda memiliki 2 TerraGuardian terkuat dan memenangkan banyak perang. Seharusnya sekuat apa pun sisi jahat itu, dia tidak akan pernah bisa mengalahkan Anda. Apalagi kalau anak anda dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Bisa saja sisi jahat itu tidak akan pernah bangkit.”
“Saya harap begitu,” Salman tersenyum.

***

Liburan keluarga dimulai. Tidak salah ternyata Salman memilih Villa dengan pemandangan se-indah ini. Danaunya benar-benar bening dan pepohonan di sekitarnya terasa sangat menyejukkan. Allysha dan Haekal langsung berlari kesana-kemari. Mr. Yayat, Mr. Irham, dan Mr. Iqbal berjalan mengitari danau seraya menikmati pemandangan. Mr. Leo dan Ms. Silvi memilih untuk duduk dan memancing di pinggir danau.

“Tempat yang sangat indah ‘kan sayang?” kata Salman pada istrinya.
Aisyah tersenyum. “Udaranya benar-benar menyejukkan. Rasanya ingin pindah rumah kesini aja.”
“Boleh saja. Kita serahkan semua pekerjaan kantor pada para pengawal, hahahaha.”
“Wah, kamu jangan sejahat itu dong.”
“Kan cuma bercanda sayang.”
“Ayaaah,” panggil Haekal. “Temenin Haekal jalan kesana yuk! Ada tukang balon lewat.”

Salman melihat penjual balon sedang mengayuh sepeda melewati depan Villa. Ia langsung berjalan bersama Haekal kesana.

Aisyah mengawasi Allysha yang sedang bermain di pinggir danau. Tiba-tiba mulutnya dibekap dan ada sebilah pisau di lehernya. Aisyah ketakutan setengah mati. Mr. Leo dan Ms. Silvi sedang sibuk memancing sehingga tidak menyadari kejadian itu. Bagaimana cara meminta tolong?!

Allysha menoleh, lalu berteriak. “IBUUUU!!” seraya berlari kearah Aisyah. Seketika seseorang menggendongnya. Allysha memberontak seraya menangis. Teriakan Allysha menyadarkan Mr. Leo dan Ms. Silvi. Mereka lalu berlari untuk menyelamatkan Allysha dan Aisyah.

Mata Allysha berubah merah dan berkilau. Aisyah langsung ketakutan dan mencoba menggigit tangan orang itu sekuat tenaga. Pisaunya membuat leber Aisyah tersayat. Hanya saja ia tidak mempedulikannya. Ia harus mencegah agar sisi jahat Allysha tidak keburu bangkit.
Tiba-tiba Guardian besar seperti Dinosaurus muncul dari dalam danau. Aisyah terbelalak, begitu juga para penjahat, Mr. Leo dan Ms. Silvi. Allysha terlepas dari penjahat yang masih terbelalak melihat monster aneh itu.
Salman tersentak kaget. Kenapa tiba-tiba ada yang memanggil Guardian? Ia seketika menggendong Haekal dan berlari menuju Villa.

“Ja..ngan ganggu ibuku!” ucap Allysha dengan suara sangat menyeramkan. “Mati~~!”
Aisyah berlari menuju para penjahat dan mencoba menghalangi guardian itu.
“Ingat wajah ibu ya sayang kalau suatu hari nanti kejadian seperti ini terjadi lagi.”
Ibu tersenyum dan Guardian itu menghancurkan juga membunuh semua orang dihadapannya. Mr. Leo dan Ms. Silvi sempat menghindar tapi tidak sempat menyelamatkan Aisyah.

Tiba-tiba saja guardian itu membeku dan menghilang. Salman dan Haekal berada di belakangnya. Tangan Salman bersinar.

“Tuan besar!!!” teriak Mr. Leo dan Ms. Silvi.
“Aku terlambat membekukannya—,” mata Salman masih terbelalak dan dia terlihat sangat syok.

Allysha menatap Salman tajam seraya menyeringai. Air mata Salman menetes. Haekal langsung teriak dan menangis seraya berlari ke arah Aisyah, “IBUUUUUU!”

Salman menyentuh dada Allysha. Seketika matanya kembali normal dan ia pingsan. Salman menggendong Allysha dan memberikannya pada Ms. Silvi. Salman lalu mendekati Aisyah. Air matanya mengalir semakin deras. Haekal bahkan sudah meraung-raung di sebelah Aisyah.

“Maafkan aku! Maafkan aku! Aku bahkan tidak bisa melindungi anak dan istriku sendiri. Kalau saja aku berada disini terus bersamamu, Aisyah……!!!”

***

Salman kembali ke Guardian Village dengan membawa Haekal. Ia takut kalau sisi jahat Allysha kembali, ia akan menyerang Haekal duluan. Apalagi Haekal hanya anak biasa tanpa kekuatan apa pun.

“Istri saya meninggal,” kata Salman. “Dan semua terjadi begitu cepat, ketika sisi jahat anak saya muncul.”
“APA?” Penjaga altar tersentak kaget. “Bagaimana mungkin? Anda ada disana ‘kan? Anda juga memiliki para pengawal yang sangat luar biasa.”
“Saya tidak ada gunanya…” ucap Salman lirih.

Penjaga altar terdiam.

“Memenangkan banyak perang tetapi tidak bisa melindungi istri sendiri. Memiliki 2 TerraGuardian terkuat tapi tidak bisa menghentikan Guardian seperti Dyno untuk membunuh orang yang paling saya sayangi di dunia.” Air mata Salman menetes. “Dan saya takut tidak bisa melindungi kedua anak saya suatu hari.”
“Maksud anda?”
“Saya jadi tidak memiliki kepercayaan diri untuk melindungi Haekal dan Allysha. Bisa saja suatu hari saya meninggal, sedangkan mereka berdua masih belum dewasa.”
Penjaga Altar memperhatikan Haekal yang sedang berjalan-jalan di sekitar pohon-pohon. “Sepertinya dia bisa.”
“Maksud Anda?” seakan Salman tak percaya.
“Kekuatan Anda bukan hanya bisa diturunkan, tetapi bisa juga diwariskan. Bukan begitu, Tuan Salman Al-Farishi?!”
Salman kemudian melihat Haekal. Tidak ada orang yang bisa ia percaya selain anaknya sendiri.

Maret 25, 2011

Workshop Blackberry Messenger and AIMI at Four Seasons Hotel

Oke pals, kali ini saya menghadiri acara workshop yang diadakan Blackberry. Nah, workshop apakah itu? Kalo baca dari judulnya, pasti kalian jawab BBM (Blackberry Messenger). Wow, it was an interesting thing to know. Secara BBM itu adalah hal yang udah nggak bisa lepas dari para pengguna Blackberry.

Sebenarnya saya dikasih beberapa press realese oleh Blackberry. Seharusnya saya membahas hal itu satu-persatu sih, cuma bahan2 press realese-nya belom bisa saya pahami semua. Sebelum Workshop ini digelar, satu jam sebelumnya (saya datang telat), pembahasannya adalah tentang Blackberry Business Briefing. Karena saya bekerja di perusahan konsultan dan developer IT, seharusnya topik ini adalah hal yang paling menarik bagi saya. Untung aja press realease-nya ada pada saya. Nah, berhubung pembaca blog ini dari berbagai kalangan dan bukan dari IT aja, saya harus menyediakan sesi postingan sendiri untuk membahas hal-hal yang berbau IT agar lebih mudah dimengerti. Sekedar untuk topik2nya, saya list di bawah:
  1. RIM Announces Free Blackberry Enterprise Server Express Software for IBM Lotus Domino (5 November 2010).
  2. RIM Announces Plans to Provide Carriers with new BBM Mobile Gifting Platform (14 February 2011)
  3. Announcing MDaemon Messaging Server, Blackberry Edition! (24 February 2011)
  4. Announcing a New Cloud-Based Blackberry Enterprise Service from RIM for Microsoft Office 365 (17 March 2011)
Oke, back to the topic. Saya sempat takjub sewaktu Senior PR Manager BlackBerry South East Asia Mr. Oliver Pilgerstrorfer mempresentasikan bahwa 1.5 juta BBM bertambah setiap bulannya atau kira-kira 2000 pengguna perjamnya. Semua dari kita tau kalo dengan menggunakan BBM, kita bisa bisa melakukan scan pada barcode, tau dimana lokasi kita, mengirim voice notes, foto, video, dan files. Hmm, dengan fitur2 seperti ini, saya sudah bisa menarik kesimpulan kalau BBM is more powerful than email. Kecuali dalam hal mengirimkan file berukuran besar. Coba aja kalo udah bisa ngirim file diatas 25 mb, wah, curiga ga ada lagi yang pake email.

Senior PR Manager BlackBerry South East Asia Mr. Oliver Pilgerstrorfer lagi presentasi BBM
Media peserta workshop
Nah, dalam workshop kali ini, BBM menambahkan fitur barunya nih. Mau tau? Cekidot!
  1. Invite BBM contacts to join games / app. 
  2. Embed chat within apps
  3. Share app content to BBM contact
  4. Create app communities
  5. Customize profile with app status
Gimana menurut kalian? Kalau menurut saya sih, applikasi BBM kali ini lebih ke games ya. Teringat sewaktu maen games online di warnet atau kalo lagi pake LAN, kita bisa invite, chatting, sharing, dan bikin komunitas juga. Bedanya karena di BBM itu bisa pasang status kayak di Yahoo Messenger, jadi status di aplikasi atau di game bisa langsung terupdate di status BBM. Misalnya nih, kalo maen game kayak Harvest Moon. Kalau kalian lagi menanam atau panen, nanti di status BBM lagi melakukan itu, "Mumut lagi panen". (it's just an example, biar pada ngerti). Kayak maen game di facebook, kan ada tuh misalnya kita lagi pelihara sapi, dapat banyak duit dari jualan hasil panen, seperti itulah.

Kalau udah kayak gitu, BBM jadi semakin powerful yah. Kebayang tuh gimana jadinya para provider seluler kalo aja BBM bisa digunakan untuk melakukan voice call seperti Yahoo Messenger dan Gtalk. Sebenarnya rada sedih datang kesini karena nggak bisa ngeliat Arun Verma, Platform Evangelist dari RIM melakukan presentasi. Dia langsung pulang sih sewaktu sesi dua. Ahh, kenapa gue telaaat!!??

Nah, acara workshop kali ini diselenggarakan di Hotel Four Season Jakarta. Oh iya, di acara ini diundang juga Ibu Nia Umar, wakil ketua umum Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI). Well, special guest kali ini menggunakan BBM untuk media komunikasinya dengan para ibu2 di Indonesia. Awalnya mereka berkomunikasi di mailing list, dimana perbulan bisa mencapai 8000 postingan. Sempat penasaran gimana cara menjawab keluhan sebanyak itu. Rupanya mereka memiliki 15 moderator dan banyak topik yang bisa dijadikan link kalo aja ada ibu-ibu nanya macem2 tentang cara menyusui yang baik, melahirkan, curhat, dsb. Hmm, suatu hari saya akan hamil, melahirkan, dan menyusui (setiap wanita insya Allah merasakan hal2 ini). Jadi ada media untuk berbagi kisah deh.

Me and Ibu Nia, Wakil Ketua Umum AIMI
Buat kalian yang ingin mengetahui lebih jauh tentang AIMI, bisa kunjungi :

www.aimi-asi.org

@aimi_asi

Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia 

    Oke deh, saya sertakan beberapa foto yang bisa kalian nikmati. Yang berminat join di berbagai event Blackberry, silahkan kirimkan biodata pribadi ke saya di rancupid.meutia@gmail.com. Nanti akan saya forward langsung ke PR Bebe. Syaratnya, kalian cuma harus punya blog yang informatif, jelas, dan selalu di update. Berhubung eventnya rata2 di Jakarta, jadi kalian harus gampang dihubungi yah.  


    Tampak Depan sumber flickr

    Sebelum workshop, makan duluuuu
    Para salad. Tuh yang Carrot Raisin Salad enakkkk buangeeet >_<
    Lagi ada recital piano
    Restroom yang super duper kereeeen

    Flashdisk super cute berkapasitas 8 giga.
    One more important info, sabtu malam lalu (19/3), di Jakarta,  Blackberry Live & Rockin’ Concert membuat sejarah dengan mencatat rekor pendaftaran masuk (check-in) melalui Foursquare di lokasi berlangsungnya konser. Ini merupakan jumlah terbanyak orang yang melakukan ‘check-in’ pada sebuah lokasi dimana Foursquare pernah mencatatnya di Indonesia. Dengan lebih dari 15 ribu penggemar yang berada di lokasi konser, para pengguna bukan hanya mencetak sejarah baru tapi juga dapat membuka bagde Foursquare yang khusus untuk orang Indonesia.
    Location: “Official Live & Rockin’ concert venue”
    (http://foursquare.com/venue/13536204)
    Total check-ins: 31,151 // Total unique fans: 18,964


    Trending topic: #BBLive

     http://www.facebook.com/BlackBerryID
     


    Happy weekend!

    Maret 23, 2011

    Happy 1st Birthday Dija 'n Kopdar


    This cutest little friend first birthday today. Congratulations cuty, i hope every best wishes come true.

    Assalamu’alaikum Dija,
    Alhamdulillah, umur Dija udah 7 tahun. Pasti Dija sudah bisa Al-Qur’an kan? Dulu sewaktu Tante Meutia berumur 7 tahun, seluruh tante dan om nanyain, Qur’an udah dibaca sampai juz berapa? Shalat nggak pernah tinggal lagi ‘kan? Dan waktu itu, tante cuma bisa senyum dan bilang, “Shalat masih bolong, tapi Qur’an tetep baca walaupun cuma 1 ayat perhari.” Bagaimana kabar Ayah? Insya Allah selalu berada dalam lindungan Allah SWT. 

    Baby Birthday Giveaway

    Dija tau, sewaktu Dija baru lahir dan pada awal Tante Meutia baca blog Dija, tante mengucap syukur. Betapa Allah menganugrahkan Dija kehidupan yang sangat indah untuk Dija rasakan. Allah memberikan kesehatan dan keindahan rupa pada Dija. Silahkan melihat semua foto yang diposting tante Elsa sewaktu Dija masih kecil, benar2 menggemaskan. 
     
    Di usia 7 tahun ini, Dija mulai bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Di usia ini juga, Dija mulai merasakan banyak hal dan melihat dunia lebih jauh. Mungkin di sekolah, Dija punya banyak sekali teman2 baik untuk berbagi cerita. Muliakan mereka, belajarlah dari mereka selama mereka memberikan hal yang baik, tegur mereka apa bila mereka salah, dan selalu berada disamping mereka kalau mereka sedang bersedih, dan ikut tersenyum apabila mereka sedang bahagia.

    Semoga Allah menganugrahkan kepada Dija, akhlak mulia. Semulia Siti Khadijah istri Nabi Muhammad SAW, salah satu dari para wanita calon penghuni syurga dan menjadi ratu para bidadari di syurga, bersama-sama ibunda Noni. Maaf ya surat tante cuma sedikit. Ini hanya sepenggal kata-kata yang pernah diucapkan ketika ulang tahun tante Meutia dulu.

    Assalamu'alaikum Wr Wb.

    Surat ini diikutsertakan dalam Give away Baby Dija dalam rangka ulang tahunnya yang pertama http://princessdija.blogspot.com. Semoga menang, yes yes!

    Well pals, minggu kemarin saya kopdar dengan Ria Nugroho, Devi, Diah, Mila Said, dan Rossa. Ini kali kedua saya kopdar setelah kopdar besar2an di pesta blogger. Awalnya kan mau kopdar hari kamis deh kalo nggak salah. Untung nggak jadi karena kalo hari kerja, wahhh, nggak bisa banget deh karena saya pulangnya malem melulu.

    Ria, Mila, Diah, Rossa, saya, dan Devi
     
    Well, kalo cewek2 udah ngumpul, walaupun baru kenal juga, pasti aja ngobrolnya nggak berenti2. Kita makan di Solaria dari jam setengah 2 sampe setengah 5 sore deh kalo ngga salah. Atau lebih kali ya? Dan membahas banyak hal. Cerita2 Rossa di Macau, Mila yang baru jalan ke Bangkok dan beberapa Negara lain, Diah yang tinggal di Tanjung Priuk (Jauhnyaaa) dan nebeng di Ria, sampe si Devi yang kayaknya tau semua blogger yang ada di Jakarta. Huehehehe. Awalnya agak canggung, ada beberapa sesi pada diem2an, hujan lagi, sama komentarin pengunjung Solaria yang mirip banget sama cowok (padahal cewek). Lagian kalo ketemu sama Rossa, pasti nanya Exort and Cipu mana? Hehehehe.

    Hmm, jadi pengen kopdaran lagi. Kalo blogger di Jakarta, saya pengen banget ketemu sama Multibrand, Nuel, Shudai, Poconggg, Exort, Andriansyah Putra, Additya Regas, Bang Pendi, Fanny, dan Ata. Pasti mereka adalah orang yang sangat hebat. Semoga beneran bisa ketemuan ya… 

    Btw, banyak banget yang nanyain pada saya 'gimana sih cara bisa diundang sama Blackberry ke berbagai acara, termasuk Live&Rockin' Concert kemaren. Nah, saya udah nanya sama salah satu PR-nya RIM Blackberry. Syaratnya sebenarnya gampang, kalian harus selalu update blog dan konten blog kalian menarik, informatif, dan jelas. Trus orangnya harus gampang dihubungi, mengingat acara Blackberry itu banyak banget , rata2 di Jakarta, dan kalian bakalan diundang. Kalau kalian udah percaya diri dengan blog milik kalian, silahkan email saya ke rancupid.meutia@gmail.com. Langsung saya forward ke PRnya BeBe nanti untuk mereka moderasi. Ada yang berminat? :D

    Maret 21, 2011

    19.03.11 Blackberry Live&Rockin' Concert

    Well pals, i was invited as a VVIP guest for Blackberry Live&Rockin' Concert 19.03.11 at JIExpo, PRJ Kemayoran. Nulis postingan ini aja masih berasaaa banget euforianya. Konser itu bener gilaaaaaa!!!! Ayo, silahkan deskripsikan sendiri betapa gilanya.
    The VVIP Ticket
    Tenang, tenang, saya akan bercerita secara detail suasananya. Berawal dari nyaris histeris dapat tiket VVIP. Wow Blackberry, thank you sooo muchh :-*. Nah, setelah ada tiket di tangan, saya berkeliling mencari antrian masuk. Nanyain ke Crew yg pake baju kuning. Katanya ngantri bareng yang VIP. Aneh, saya kan VVIP, tapi kok ngantri di VIP? Ya udah deh, 'ngikut aja. Eh rupanya temen saya Puput dan satu orang lagi yang juga dapat tiket VVIP nanya ke crew yang jagain tiket box. Katanya yang VVIP ngantri di depan sana. Phiuff, bersyukur karena di antrian VIP panas banget. Nyampe akhirnya di antrian VVIP yang adem dan teduh. Disitu ada tulisan VVIP media. Seharusnya saya ngantri disitu tapi kok malah disuruh antri di barisan VVIP lain. Saya tambah bingung. Mana udah jam 5, gate belom dibuka. I dunno what happen.
    Ramenyaaa

    Para penonton lagi berlarian

    Antrian VIP dan VVIP

    Sebelum Konser panggung masih kosong

    Suasana penonton penuh sesaaaak

    Oke, enough about antrian. Saya baru tau kalo nggak boleh bawa minuman. Berhubung saya sering merasa haus karen tubuh saya punya metabolisme tinggi banget, jadinya saya harus bawa minum everywhere i go. Tapi waktu gate dibuka, botol minum saya diambil dan dibuang. Huaaa, itu kan hadiah ulang taun. Sedihnya.. Tapi nggak apa2lah. Saya masuk dengan nyantai tapi kaget ngeliat orang berlarian sereem banget. Hei hei, kenapa lari2an sih? Kita kan VVIP. Nyantai ajalah (masih berpikir males buang2 tenaga utk lari). Ternyata orang2 pada lari buat dapat antrian di depan.

    Saya dan para tamu VVIP lain ngantri di depan gate A3. Semua VVIP pake' gelang hijau. Tiba2 banyak banget orang berlarian ke antrian kita. Ternyata itu para tamu VIP. Masih berpikir, aneh sekali sampe berlarian gitu?! Dan saya masih berpikir kalau seharusnya kita nyantai aja. Ternyata oh ternyata, mengerikan banget. Dapat VVIP emang paling depaaaan benget. Depan pangguuuung banget. Awalnya senang, tapi desakan dari para tamu VIP itu bikin saya sesak napas. Haduh, kirain at least bakalan duduk. Tapi kita berdiri, di desak, dan para ABeGe yang histeris banget liat 2PM itu tenaganyaaaaa. Gile tuh mereka 'nyikut saya, dorong saya, narik2 jilbab, OMG! Haduwh, i wanna get out of here.
    2PM
    video

    Pas 2PM muncul, saya nggak menikmati banget. Duh, saya terombang-ambing sama lautan ABeGE yang teriak kenceng banget yang buat telinga saya sakit. Trus saya jatoh karena didorong dari sisi kiri, OMG! Otak saya tiba2 dipenuhi pikiran mengerikan deh jadinya. Langsung angkat tangan, minta ke para crew untuk ngeluarin saya dari orang2 yang sedang berdesakan. Fiuh, saya diselamatkan. Badan jadi lemes dan gemetaran. Beberapa foto 2PM dan rekaman videonya udah ada di kamera. Video yang saya upload tapi rada berguncang2. Emang ganteng2 banget sih 'tu cowok2. Mukanya mulus, berotot, dan so coooooooLLL!! Apalagi ngeliat mereka dari jarak 2 meter doang. Dan saya diungsikan ke sebelah panggung. Well, ternyata banyak banget yang pingsan. Kasian banget yang anak2.

    Udah tarik napas lega, baru deh bisa menikmati DJ yang dibawa sama Shontelle. Gile ya 'tu DiJeeeee!! Musiknya gilaaaaa. It's a crazy huge thing. Kebayang deh, satu orang DJ bisa membuat seluruh penonton saat itu nge-dance. Kalo aja ada DJ kayak gitu di Jakarta, tiap malam saya dugem kali yah. Bener2 deh, skill bermusiknya. Apalagi waktu dia bilang, "Put Your Hands Up and LET'S DANCE!!" Wohoo, walaupun di sebelah panggung, saya dan beberapa orang di sebelah kiri dan kanan langsung ngedance bareng2 deh. Gile, TOP BANGEEEET!

    Shontelle
    video

    Si cantik Shontelle langsung datang dan bernyanyi. Wow, cewek ini berhasil menyihir semua penonton dengan her gold voice. Gile yah, nyanyi live tapi suara bisa sebening dan WOW! Kehabisan kata2 utk mendeskripsikannya. Saya rekam penampilan dia pas nyanyi lagu Impossible. It's GREAT! Saya jadi ikut2an nyanyiin. Shontelle bawa 2 sexy dancer yang dance-nya itu serentak banget. Sampe semua jari tangannya aja serentak banget deh. Udah pontang-panting 2 cewek itu nge-dance. Beda deh memang penampilan ala internasional punya.
    Daniel dan Fahrani

    Beres Shontelle, VJ Daniel dan Fahrani (para MC) masuk lagi. Mereka gokil abis deh. Bikin acara tambah muantepppp!! Apalagi waktu bagi2 kaos dan agak ngerjain para penonton. Tapi saya sangat menikmati hal itu. Well, pentas kembali dibuat geger dengan aksi TAIOOO CRUUUZ!!!! Dia langsung masuk dan menyanyikan lagu "Break Your Heart!" Aduh gile nih singer, bikin seluruuuh penonton nge-dance. He's a really great song writer. Nggak apa2 deh walaupun saya di sebelah panggung, yang penting bisa ikut jingkrak2 sama penonton yang pake gelang hijau juga. Hee? Gelang hijau (VVIP) tapi di sebelah panggung kayak saya. Berarti dia habis pingsan juga tuh pastinya. Waktu Taio Cruz bawain lagu Higher, Dirty Picture, haduh, sampe capek deh jingkrak2. Tersihir deh! Apalagi penutupan lagunya tuh Dynamite. GILAAAA! Seluruuuh penonton nge-DANCE!!! Udah ah, capek deh saya nulis. Saya jadi kayak beneran lagi teriak. Silahkan menikmati foto dan Video TAIO CRUZ!

    Taio Cruz

    video

    video
    video


    Ok, after Taio Cruz, kalian pada tau SUEDE?? Jujur, awalnya saya nggak kenal lho. Band ini yang perform lagu paliiiiing banyak. Wow, penampilan panggungnyaaaaaaa!!! Vocalist Suede itu nyanyi dari jam 21: 45 sampe 23:00 nggak berhenti!! Saya sampe sesak napas ngeliatnya. Apalagi dengan aksi panggung so attractive, layaknya orang nge-ROCK \m/! Saya jadi ikut2an teriaakk! Tu artis ya, udah kepanasan. Kancing bajunya udah dibuka satu-persatu, trus di kancingin lagi, di buka lagi, kancingin lagi, sampe dia ngadem di kipas angin di atas panggung, masiiiiih aja nyanyi. Curiga berapa lagu siiih?? Loncat sana sini, joget kiri kanan, masihhhh kuat nyanyi. OMG, staminanya kayak apa ya? Performa dia panggung mantep bener deh. Acungin 4 jempol! Apalagi waktu nyanyi Saturday Night sama Beautiful One. Itu bener2 bikin saya teriaaaak (cuma 2 lagu itu yang saya tau, huehehehe)!!!!!
    Suede
    Suede lageee

    video
    video

    Huff, akhirnya berhasil menuliskan tentang semuanya. Jujur aja, 2PM bikin sedih karena cuma nyanyi 4 lagu doang. OMG! Banyak yang pulang sehabis 2PM perform. Padahal nonton juga sangat2 nggak rugi. Bedanya 2PM dengan 3 artis lainnya mungkin karena 2PM nyihir penonton dengan gantengnya, body-nya, dance-nya, dan lagunya yang udah pada familiar juga. Jadinya pada teriak2 deh. Apalagi para ABeGe tuh, buset dah! Kalau Shontelle, Taio Cruz, dan Suede bener2 membuat seluruuuh penonton bisa jingkrak2 karena musik. Gile bener deh, kalo ada DJ kayak yg gitu di Jakarta, kenalan deh saya. Nanyain sama dia, kenapa musik bisa menyihir orang2 yang nggak tau dan nggak familiar, tapi bisa ikut jingkrak-jingkrak.

    Suasana usai konser
    Terlepas dari saya yang kehimpit sama penonton yang menyeramkan, THIS IS THE GREATEST MUSIC EVENT THAT I'VE EVER GONE!!! Semoga di lain waktu EO-nya bisa lebih baik lagi dalam mengatur penonton. Kasian saya yang nggak sanggup terombang-ambing sama lautan manusia, padahal saya VVIP.  Badan masih remuk redam sampe sekarang. Kasian anak2 juga. Kalo ABeGe, ntahlah. Udah kuat banget mereka. Tapi tetep aja kasian kalo terjepit.
    OK, this is for the last. Thank you sooo much Blackberry! Smooch :-*

    Maret 18, 2011

    Blackberry Live&Rockin' Concert Press Conference

    Tiba-tiba hari Rabu kemarin saya terima email dari IPM Public Relations perihal Undangan Press Conference Blackberry Live&Rockin' Concert. Acara Press Conference-nya diadakan di hotel Ritz Calrton Mega Kuningan. Wah, beruntung sekali saya diundang kesini. Awalnya saya cuma bisa menikmati kehebohan di twitter dengan hastag #BBLive tentang acara ini. Ternyata, saya malah diundang ke Press Conferencenya hari ini dan saya bisa nonton konsernya!!!

    Jujur aja, baru kali ini saya datang ke Press Conference, apalagi untuk event yang melibatkan artis internasional. Saya melihat langsung secara jelas dan dekat SHONTELE dan SUEDE. Memang beda deh antusias nonton di TV sama melihat langsung dengan jarak sangat dekat. Shontele sempat nyanyi 'dikit dan suaranya itu lohhhhh.....!!! Shontele bilang kalo besok bakalan ada sexy dancer. Hayoo cowok2, pasti pada bahagia tuh. Saya sih sangat menikmati para cowok ganteng di SUEDE. Ada yang mukanya jutek tapi cool. Haduwh, I'm melteeedd.... Jadi nggak sabar buat nontonin 2PM dan TAIO CRUZ! Oh tidak.

    Saya dapat CD Originalnya TAIO CRUZ juga. Saya emang suka banget lagu2nya TAIO CRUZ. Pada nge-beat dan asik banget di dengerin. Oh Blackberry thank you soo muccchhh..
    CD Original Taio Cruz

    Baru pertama kali juga datang ke Ritz Carlton. Wow, emang bener2 hotel mantap yah. Mau pesen taksi aja yang ada Silver Bird semua, ckckckck. Beberapa interiornya saya fotoin nih. Termasuk cemilan saya tadi.

    Tampak depan

    Lobby Hotel
    Fotoan di Rest Room :D

    Suasana di depan Ballroom sewaktu lagi ngemil nungguin artisnya datang
     
    Serbuuuuu makanannya

    Saya cerita sedikit tentang artis2 yang bakalan perform di BBlive nanti. Sumbernya dari Wikipedia. Selamat membaca

    2PM
    2PM adalah boy band Korea Selatan yang berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment. Pada awalnya grup ini terdiri dari 7 anggota, namun sekarang hanya terdiri dari 6 anggota. Jaebeom mengumumkan dirinya keluar dari 2PM pada September 2009, setelah adanya kontroversi mengenai komentar negatif yang dibuatnya mengenai Korea lima tahun yang lalu diketahui publik. Sekarang 2PM terdiri dari Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.
    2PM
    Bersama-sama 2AM, 2PM adalah salah satu dari dua subgrup yang dibentuk dari boy band One Day. Grup ini pertama kali melakukan debutnya pada 4 September 2008 dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom" (10점 만점에 10점) yang menonjolkan gaya tari akrobatik dan b-boy.

    Taio Cruz
    Adetayo Ayowale Onile-Ere (born 23 April 1983), better known by his stage name Taio Cruz is an English singer, songwriter and music producer. In 2008 he released his debut album Departure. Written, arranged and produced by himself, it achieved initial success in the United Kingdom and earned him a MOBO Award nomination.
    Taio Cruz
    In June 2010, he released his follow up album Rokstarr, which includes his UK and U.S. #1 single "Break Your Heart" and the second single "Dynamite" which reached number two in the United States, number one in the United Kingdom, Australia, Belgium, Canada, Ireland and New Zealand, and top ten in most other countries. In 2011 Cruz released "Higher", a collaboration with Kylie Minogue and Travie McCoy.

    Shontelle
    Shontelle Layne was born on October 4, 1985, in Barbados. She has a brother and an older sister called Raymond and Beverley Layne, the oldest of three sisters. Shontelle has stated that she was highly athletic when she was young, participating in track & field while excelling in school. Shontelle's aunt, Kim Derrick, a Caribbean singer, encouraged her to pursue singing.[1] While in high school, Shontelle participated in a group called Cadets in which she was a drill sergeant over Rihanna, which sprouted a friendship.
    Shontelle
    Shontelle later became a student of entertainment law at Harrison College. She attended the University of the West Indies campus in Barbados and was on her way to becoming a lawyer when Carl Sturken and Evan Rogers heard "Roll It Gal" on the radio, a song that Shontelle had co-written for Alison Hinds, a fellow Bajan artist. This prompted the two to find her to create a cover version of the song, but later brought her to the US in late 2007 and signed her to SRC Records.

    In later life Shontelle moved to America so she could full-fill her dream in being a singer, and songwritter. Her most known song is Impossible. This was the first song she had ever done in America , closely follwed by superwoman.

    Suede
    Suede (also known as "The London Suede" in the U.S.) are an English alternative rock band. Formed in London in 1989, the group's most prominent early line-up featured singer Brett Anderson, guitarist Bernard Butler, bass player Mat Osman and drummer Simon Gilbert. By 1992, Suede were hailed as "The Best New Band in Britain", and attracted much attention from the British music press. The following year their glam rock-inspired debut album, Suede, went to the top of the charts and became the fastest-selling debut album in almost ten years, helping kick-start the Britpop movement. However, the band's lush follow-up, Dog Man Star (1994), saw Suede distance themselves from their Britpop peers. Although it is often regarded as the band's masterpiece, the recording sessions for Dog Man Star were fraught with difficulty, and ended with Butler departing the band after heated arguments with Anderson.
    Suede
    In 1996 following the recruitment of Richard Oakes and later keyboardist Neil Codling, Suede went on to greater commercial success with Coming Up. The album charted at number one in the UK, producing five top ten singles and became their biggest-selling album worldwide. After the release of the B-sides compilation Sci-Fi Lullabies in 1997, Anderson became addicted to crack and heroin. Despite problems within the band, Suede's fourth album Head Music (1999) was a British chart-topper. Suede's final album, A New Morning (2002), their first after the collapse of Nude Records, was a commercial disappointment. In 2003, after the release of the Singles compilation, Suede disbanded. After much speculation Suede reformed in 2010 for a series of concerts.

    Oke pals, sampai jumpa di postingan dimana saya baru selesai jingkrak-jingkrak dan kehabisan suara gara2 teriak nonton konser ini tanggal 19 besok!!!

    Maret 16, 2011

    Big Burger Eating Contest at Chillis

    Masih berasa mungkin kenyangnya sekarang. Kalian tau, saya kemaren baru saja mengikuti lomba makan burger yang super duper big. I dunno how to describe how big it was. Kalian tau rice cooker yang kecil, nah lebih kecil 'dikit deh dari itu. Ditambah kentang yang super duper buanyaaak dan gedeeee. Acara Eating Contest ini diselenggarakan oleh kantor saya di Chillis Grill & Bar, Sarinah. Fyi, saya adalah satu2nya kontestan cewek di acara ini. Mengerikan sekali! Saya berani ikutan karena untuk iseng-iseng berhadiah. Saya cukup kuat makan porsi gede dan masih belum ngeh seberapa besar sih sebenarnya makanannya.

    Persyaratan lomba lumayan menantang. Kalau bisa menghabiskan dua porsi burger plus kentangnya sampe bersih dalam waktu 1 jam buat cowok dan 1.5 jam buat cewek, dapat duit sejuta. Kalau bisa habisin 3, dapat 2 juta. Menarik banget kan? Tapiiii kalo nggak habis, bayar sendiri!!! Mengingat dan menimbang harga burger satunya Rp. 70rban, jadinya harus menang.

    Burger super wow!

    Pose dulu sebelom berjuang, the only girl contestant
    Sewaktu liat burgernya, WOW! Gedee banget tapi saya masih yakin bisa makan dua. Rasa burgernya enaak banget. Nah, yang bikin langsung "eneg attack" waktu makan kentang sebanyaak ituuuu. Gile tu kentang, banyak banget banget banget dan gendut lagi. Udah saya coba akalin pake saos, tapi tetep nggak bisa.

    belah dulu burgernya jadi 4
    Mulai mengunyah sepotong demi sepotong
    Setiap contestant memiliki strategi cara makan & ngunyah
    Duh, masih banyak ternyata
    Masih terus berusaha menyemangati diri sendiri untuk menghabiskan burger, semangat! Semangat!

    Potongan berikutnya
    Udah membagi kunyahan ke pipi kiri dan kanan
    Pesanan kedua untuk cowok2 yang udah habis makan seporsi

    Pemenang dengan waktu tercepat
    Pemenang Kedua
    Pemenang ketiga
    Semuanya bersih tanpa sisa
    Pemenang pertama bisa menghabiskan burger porsi pertama dalam waktu kurang dari 15 menit. Lupa juga berapa persisnya dan yang pasti cepet banget. Mantap deh! Saya sih 55 menit baru habis porsi pertama. Nggak mungkin nyambung lagi. Keburu tewas ntar! Saya kenyang sampe' nggak makan malam dan karena kalah, saya harus membayar Rp. 116.000,- Well, mungkin untuk sementara waktu, saya nggak akan makan burger dulu.

    Categories

    adventure (270) Living (238) Restaurant (146) Cafe (139) Hang Out (132) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (82) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (49) Event (48) Islam (36) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Jawa Timur (15) Warung Tenda (15) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Saudi Arabia (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Cambodia (7) Jeju Island (7) Malang (7) Medina (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) CEO (6) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Surabaya (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Sukabumi (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Mecca (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) Siem Reap (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Entrepreneur (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Jeddah (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Takengon (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)