Desember 27, 2011

Year End Doorprize

Seperti tahun sebelumnya, kantor saya mengadakan acara doorprize lagi tanggal 23 Desember 2011 kemarin. Ini acara tahunan kantor menyambut natal dan tahun baru. Beda tahun, beda pula aturan mainnya. Karyawan kantor dibagi menjadi 5 grup yang terdiri dari 5 orang. Panitia membuat dress code supaya lebih seru. Dresscodenya terdiri dari : Pakaian merah dan hijau plus aksesoris natal, kacamata hitam, kaos kantor plus kamera, dan baju olah raga.
Hadiahnya
Dress like a Santa
Kebagian pake kacamata
T-Shirt 'n Camera
Acara pun dimulai. Tiap tim disuruh melalui 5 tantangan. Pertama, menghabiskan 1 kaleng besar wafer nissin. Gile ya, saya sampe eneg! Kedua, memasukkan benang kedalam beberapa jarum. Ketiga, trivia film. Saya ikut men-trivia dan susah juga ternyata. Keempat mengatur kabel RJ-45 supaya bisa konek internet. Kalau nggak konek, gimana mau trivia film.

Alhasil, tim saya juara 3 dan mendapat urutan ketiga untuk mengambil hadiah. Awalnya saya drop voucher Carrefour Rp. 200.000. Eh, sewaktu diaduk lagi undiannya, dapat lagi hadiah yang sama. Ya udah deh, emang jatahnya borong cemilan di Carrefour. Tahun lalu juga saya dapat voucher yang sama, tapi nilainya Rp. 500rb.
Voucher Rp. 200rb
Acaranya sangat seru. Kita makan siang pake tumpeng. Hueee, tumpeng ekstra besar. Grandprizenya adalah Ipad dan kamera SLR. Huuu, sedih deh nggak dapat. Tapi, lebih baek dapat voucher daripada pulang tangan kosong. Hehehehe. Ada teman saya yang pulang tangan kosong. Sungguh sedih, hihihi. Hadiah paling gokil adalah indomie sekardus. Nyetok makan berbulan2. Baiklah, i wonder what next year prize..
Tim saya yang canggih :D

6 comments:

Obrolan Blogger.com mengatakan...

hi hi hi. coba dapet SLR nya, pasti dah kebayang di benakmu hadiah itu.

tapi gpp, voucer juga lumayan

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

Kirain kamu bakal bagi-bagi doorprize gitu mut.. -__-

Ario Antoko mengatakan...

gilee.. doorprize tapi hadiahnya mahal-mahal :D

al kahfi mengatakan...

moga2 tahun depan dapet doorprize yang gede,kulkas mungkin...hehe:)

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

voucher 200 ribu digunain buat apa mbak? :P

Elsa mengatakan...

waaah hadiah utamanaya menggiurkan yaaa

tapi 200 ribu masih lebih menyenangkan dibanding sekotak indomie
hehhehee

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan