November 10, 2011

Bebek Garang Cafe

Tidak lengkap rasanya kalau ke Bandung tapi tidak mencicipi kulinernya. Bandung memang merupakan kota kuliner kesukaan saya karena makanannya enak2 dan harganya murah. At least, jauh lebih murah dan lebih enak daripada Jakarta. Kemarin itu saya sarapan bubur deket rumah cuma Rp. 2500. Owh, murah sekaliii. I love it!

Baiklah, tujuan saya kali ini adalah Bebek Garang Cafe yang bertempat di Jl. Riau No. 114 Bandung (022-4204336). Kenapa memilih Cafe ini? Ceritanya mau ke Dago Pakar tapi lewat jalan Riau. Haduwh, Cafe-cafe disana bikin saya laperr. Jadinya belom sampe ke Dago Pakar ya udah tergiur dengan suasana Cafenya. Cafe Bebek Garang ini dulu ada di sekitaran RS. Boromeus. Saya pernah kesana sewaktu kuliah dan Cafenya keciil banget. Nggak nyangka kalau sekarang udah sebesar ini tempatnya dan pindah ke jalan Riau.
Tampak depan
Mungkin karena Bandung hujannya nggak berhenti2, saya rasa enak juga makan bebek pedes-pedes supaya keringatan. Ya udah, saya pesan Bebek Debus. Ini adalah menu bebek panggang full cabe dengan rasa yummy. Pedes2 seger sih, tapi saya masih nambahin sambal lagi biar lebih wow. Hasilnya, enaaak banget. Tulangnya bisa sekalian kalian emut-emut karena ada rasa pedes2nya. Saya juga mencoba Bebek 70 dengan kremes. Menu ini nggak pedes, cocok buat kalian yang nggak kuat sama yang pedes2.
Daftar Menu
Bebek Debus Rp. 19.000
Bebek 70 Rp. 19.000
Sebagai minuman, saya pesan teh tarik yang harganya cuma Rp. 6000. Di Jakarta minimal harga teh tarik Rp. 12.000 untuk porsi yang sama. Ah, senang deh murahnya. Disini juga Nasi bisa nambah sepuasnya dengan harga Rp. 4000. Sebenarnya agak mahal sih kalo seporsi nasi harga segitu, cuma karena boleh nambah sepuasnya sih. Hehehehe. Setelah makan, kalian bisa maen kartu dan uno di Cafe ini untuk killing time. Lagian suasana Cafenya enak apalagi interiornya dibuat seperti pertokoan dengan kuris warna merah dan meja hijau muda. Atau kalian bisa mencoba Pancake bebek Rp. 15.500. Saya nggak nyobain sih Pancake Bebek. Agak aneh kayaknya kalo Pancake pake daging bebek. Tapi, cobain aja ya...
Suasana Cafe
Kalau nggak salah, bisa free wifi dan kalian bisa mendapat diskon 20% untuk minuman kalau memfollow dan me-mention @bebekgarang sewaktu bayar dikasir. So, tunggu apa lagi?

16 comments:

Djangan Pakies mengatakan...

sampe seusia sekarang, saya belum pernah makan bebek loh.
dinamakan garang karena pedesnya itu kan ? sampe tulangnyapun masih berasa pedes

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

bener banget neh mut, bandung emang surganya makanan-makanan enak. rugi banget sih kalo udah ke bandung nggak nyicipin kulinernya.. :D

Sadako Kenzhi mengatakan...

buburnya murah bangeeeeeet, bebeknya kecil mesti nambah kalau rasanya enak :D

teh tarik itu variasi yang gimana lagi mbak?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

19 ribu aja bebeknya. murah itu. wah..Bandung emang banyak m akanan enak...bisa ndut deh kalo ke sana. heheee

catatan kecilku mengatakan...

Kok bebeknya kecil gitu ya potongannya? Kalau satu kurang tuh pasti hehehe

the others mengatakan...

Shasa tuh suka makan bebek tapi kalau pedes sih ya gak doyan hehehe

dv mengatakan...

wew..bubur apa iotu yg harganya cuma 2500?? *gelenggeleng

hadeee..ngebayangin pedesnya sampe berair ni mulutnya :D

pancake bebek?? *ga kebayang bentuknya gimana o_O

Ejawantah's Blog mengatakan...

Makan kesukaan saya bebek goreng Mba. Tapi kenapa bebeknya kecil ya ? Apa anakan bebek yang digoreng ?

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Elsa mengatakan...

Hahahaha...
horeeeeeeeeeeeeeeeee
baru kali ini aku gak ngiler lihat postingannya Meutia
soalnya aku gak makan bebek
hehehhee

Baby Dija mengatakan...

Dija kepingin Tante...

beliin dong
hehehee

Adittya Regas mengatakan...

serem amat ka mananya "bebek debus" bisa-bisa digebukin pas makan hahaha

jadi kepengen lagian gak mahal2 amat harganya (´▽`ʃƪ)

Cipu mengatakan...

Mut, kalo mo makan bebek ke kampung gua gih di Sidrap, Sulsel. Ada masakan bebek pedas yang gua yakin bikin nagih bagi pecinta bebek

Nice review as always

Roganda mengatakan...

wahh enak banget ya ka mute kulinernya dibandung murah2...:P
saya juga waktu itu nyobain makanan disitu ka mute, tapi berhubung g suka pedes jadi saya pesennya bebek 70...
gambar pancakenya sih menggiurkan tapi saya g jadi beli udah kenyang doloan sih...hahahaha
tempat menunya juga lucu pake binder..jadi inget jaman kuliah nih ...heheheh

Andy mengatakan...

harga tes tarik murah amat ya,dijakarta bisa dapat dua tuh :)
bebeknya ada bau amisnya kagak mba ?
soalnya kebanyakan kalau kagak pinter masaknya masih ada bau amisnya

ferdivolutions mengatakan...

Suasananya nyaman gimana gitu ya... asyik!

Asop mengatakan...

Mbak, belum pernah makan di Surabaya sih ya...
Harga di Surabaya lebih murah lagi lho ketimbang Bandung.. :D

Bagi saya, yang udah lima tahun tinggal di Bandung (sejak kuliah) selalu merasa hidup di Bandung itu mahal. Mulai dari biaya kos, makan, dan harga bahan makanan di pasar. ^^

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan