Agustus 14, 2011

Laporan Kegiatan Seminggu

Saya sudah lama ya nggak update blog? Yah, nggak lama2 banget lah. Terakhir baca buku tentang Padang Mahsyar, trus nggak update lagi sampe sekarang. Saya lagi mengurusi ini itu, bukber sama teman2 yang selalu berakhir pulang malam, kegiatan2 rutin di bulan puasa, dan kegiatan di kantor. Baiklah, saya akan bercerita sedikit.

Saya Nonton Transformer III 3D
Mungkin agak basi karena saya nggak nonton film ini sewaktu premier di putar. Well, kita menunggu seluruh teman2 kantor ngumpul sehingga semuanya bisa nonton dan saling silaturahmi. Mungkin kalian sudah tau ceritanya, jadi saya nggak akan mendeskripsikan banyak hal.

Untuk film2 Sci-Fi, disarankan at least kalian baca sinopsisnya biar ngerti jalan ceritanya. Kalian tau, banyak teman2 saya yang ketiduran pas nonton film ini. Ntah karena film ini sulit dimengerti atau kita semua kekenyangan karena baru buka puasa. Saya sih tidak akan bisa tidur di bioskop. Dulu pernah menghabiskan waktu sampai pagi di bioskop untuk marathon nonton film2 seru dan saya nggak akan bisa tidur. Dengan layar se-gede itu dan suara se-menggelegar itu, mana mungkin saya bisa tidur.

Nah, saya suka film ini. Saya sangat mengerti jalan ceritanya apalagi setelah baca postingan Nuel tentang sinopsisnya. Walaupun penggantian actrees ceweknya terkesan maksa, saya suka juga si Carly. Kesan dia cewek yang so sweet 'dapet' banget di ceritanya. Dia sayang banget sama si Sam. Sam juga sayang banget sama si Carly. Dia selalu mikirin si Carly dan rela menyelamatkannya.

Awalnya saya antusias sewaktu ngeliat Sentinel. Tapi pertarungan dia dengan Optimus terlalu simple nggak ya? Dulu teringat pas Transformer 2, pertarungan di Padang pasir dan itu bener2 gilaaa (saya lupa siapa melawan siapa). Sewaktu scene para autobot merusak kota dan mengejar Sam, wah, cukup membuat saya panik. Jangan sampeee mereka ketangkep >_<. Saya juga shock sewaktu si Bumblebee mau ditembak dan dia menatap Sam. Wah, saya juga bakalan nangis banget kalo sampe bumblebee di tempak. Nggak relaa! Film ini keren karena membuat banyak scene dimana seolah2 para autobot jahat berhasil mengubah bumi jadi planet mereka. Maunya beneran berhasil aja dan filmnya jadi panjang sampe 5 jam, atau jadi 2 part kayak Harry Potter ^^.

Dan, saya suka setiap kali Optimus berbicara. Suaranya berat dan mantap banget deh. Terkesan banget kalo dia diatas segala2nya. Huuu, semoga saya bisa membuat cerita sekeren ini suatu hari.

Moment di Kantor
Karena karyawan kantor kemarin semuanya ngumpul (hampir nggak mungkin ngumpul karena kita konsultan dan sering di assign di projek), jadinya ada semacam pertemuan. Jujur saja saya senang dengan pertemuan kemarin. Apalagi sekalian mengeluarkan uneg-uneg dan membuat kita bisa mengerti keadaan satu sama lain. Setiap hubungan memang tidak asik apabila tidak ada rintangan dan hambatan. Seharusnya hal seperti itu membuat kita semakin akrab dan persaudaraan kita semakin kuat. Saya mencatat hal ini di blog karena blog adalah hal yang pasti akan terus saya baca sampai saya tua nanti. Moment kemarin sangat berharga bagi saya.

Setelah moment ngumpul, kita melanjutkan makan di Te-Sate. Kekurangannya dari dinner kemarin adalah, semua menu sudah di hidangkan dan sudah tidak hangat lagi. Saran buat teman2 yang akan berbuka puasa di Resto, sebaiknya makanan memang dikeluarkan ketika kalian sampai di tempat. Saya kurang tau sejak kapan Te-Sate sudah mengeluarkan makanan, tapi itu memang kesalahan saya yang menyuruh mereka menghidangkan semua makanan sebelum jam 6. Awalnya saya takut kalau yang berpuasa udah lapar dan ingin makan. Ternyata memang lebih nikmat kalau dihidangkan selagi hangat. Maafkan saya teman2...

Saya Berbelanja ke Pasar Tanah Abang
Setiap tahun pasti saya akan berbelanja hal untuk lebaran. Tahun ini berat sekali ternyata. Pasar Tanah Abang rameeeeeeeeeeeeeee sekaliiiiiiiiiiii. Kalau dulu saya masih kuat dari jam 8 pagi sampai jam setengah 5 sore. Memang kemarin ada acara buka puasa bersama dan saya ingin setelah shopping di Tanah Abang saya lanjut ke Semanggi. Ternyata saya nggak sekuat itu. Saking ramenya orang di Pasar, udah kayak lautan manusia, saya hanya beli barang seperlunya saja.
Awalnya saya sudah melihat baju yang saya suka di salah satu toko. Saya melanjutkan perjalanan dulu untuk melihat baju yang lain. Rupanya nggak ada yang saya suka dan saya kembali ke toko yang awal. Eh, sudah terjual dan itu terjadi beberapa kali ketika saya kesana kemarin. Sediiiih, padahal saya suka banget bajunya.
Source here

Sewaktu saya mau beli baju koko untuk saudara saya yang cowok, saya ditubruk dari kiri-kanan-depan-belakang. Gile, udah nggak konsen sama pilihan baju tapi saya tetap fokus dan akhirnya dapat juga tuh baju. Saya juga berbelanja beberapa celana kerja. Oh iya, one more thing, kalian harus bawa uang cash!! Saya sudah merasa banyak bawa cash, duitnya tetep kurang, dan jarang2 ada toko yang bisa menggunakan fasilitas debit. Giliran mau mengambil uang di ATM, antriannya panjaaang, dan ketika capek2 ngantri, pas antrian kita dapat, uang di ATM habis. OMG!!!

Cukup membuat stress, cukup menguras kantong dan tenaga untuk bertarung melawan ibu2 brutal dan bapak2 pembawa karung, dan cukup sudah saya belanja kemaren. Pulang ke kosan harus naek kopaja dulu sampe Sarinah. Tau nggak, saya nanyain bajaj ke Sarinah yang deket gitu harganya 25rb dan nggak mau ditawar. Gile ya? Mendingan nungguin Kopaja. Sampe Sarinah, nggak kuat lagi desak2an di Kopaja, kita turun dan lanjut naik taksi. Hampir mati deh!

Saya Bukber dengan Teman SD
Selalu saja ada yang seru kalo ngumpul dengan teman2 semasa kecil. Dulu kita menghabiskan TK bersama, SD bersama, bahkan ada yang sampe kelas 1 SMP bersama. Kita kenal dari kecil bahkan kita saling mengenal orang tua dan adik/kakak masing2. Hanya karena Referendum Aceh tahun 1998, semua teman2 pada eksodus ke luar Lhokseumawe dan saya mendadak nggak punya teman. Jadi kalian mungkin tau bagaimana rasanya kalau udah 10 tahun bahkan lebih nggak ketemu, trus kita ketemu dan ngobrol. 

Kebanyakan bercerita tentang hal2 seru sewaktu kecil. Siapa naksir siapa, dulu suka maen apa, dulu kelas berapa, dsb. Teringat dulu saya dan teman2 pernah rame2 naksir sama cowok yang namanya Angga. Kemana ya 'tu anak. Masih inget namanya Anggara Dwi Rizki. Awalnya si Angga itu kecengan saya, dia lewat jalan rumah saya berkali2 dalam sehari, kita telpon2an, dan saya ngajakin beberapa temen untuk ngecengin dia rame2. Kita pernah bakar api unggun bareng2. Cinta monyet yang so sweet sih sebenarnya. Kalo inget kejadian itu, mati deh! Pasti ngakaaaak.

Teman2 SD saya juga mengingatkan kalau dulu saya centil banget nyanyi lagu2 Maissy. Halaaah, capede! Semoga untuk ingatan yang satu itu, teman2 saya lupa yah. Dan ntah kenapa, setiap saya manggung nyanyiin lagu Maissy, semua teman saya ikutan nonton, bahkan teman abang saya dan teman adik saya. Hahahaha, ntah kenapaa ya dulu bisa rela mereka nontonin saya konser. Ouh, please deh!

Overall, itulah kegiatan yang saya lakukan. Huu, mulai homesick tingkat tinggi nih >_<

14 comments:

ario saja mengatakan...

klo aku kemarin liat Transformer IIID pada sesi pertama terus langsung di lanjut ma Harry potter

zone mengatakan...

wah udah nonton TF 3.....

hmm.....laporan dibuat atas dasar apa ya mbak...??
heheheehee.... :P

NuellubiS mengatakan...

wuah makasi yah mbak akhirnya review saya bisa berguna. ada gunanya juka blak2 nyeritainnya. hehhehehe.... :D

exort mengatakan...

gw skip bagian trans3D, gw belom nonton n mau nonton salasa nanti
tanahabang? hari biasa aja uda rame bgt apalagi saat2 mau lebaran kaya skrg
wuiiihhhh reunian temen sd, temen sd gw pada kemana ya??

r10 mengatakan...

pantas status fbnya tiket pesawat, ternyata sudah mikirin mudik :D

aku kurang suka transformer, terlalu banyak adegan yg dipaksakan, karena trauma itulah, jadi saya pilih nonton transformer 3 di tv saja nanti saat sudah diputar

asop mengatakan...

Waduh, saya jadi ingat ada reuni SD juga bulan september nanti! :D

Nah, pilem2 buatan Michael Bay memang memiliki kelebihan di visual effect yang dahsyat. :D
Lihat aja Iron Man 1 & 2, dan "Cowboys & Aliens". :D

Multibrand mengatakan...

Blog anda membuat pengunjung kangen padanya, karena isinya menarik.

Call me Batz mengatakan...

aq juga skip yang transformer..senine recananya nonton hehe.. emang paling seru kalo ngumpul ama teman-2 akrab.

andriansyah s putra mengatakan...

tanah abang emang jadi tempat yang paling ewwwwr banget yaaa kak kalo mau lebaran. udah gak paham deh itu mah. selasa atau rabu besok di aku di ajak mamake ke sana. mesti siap siap ini beart --"

nyanyiin lagi lagu maissy dong kaaaak :D :D hehehehhe.

Penghuni 60 mengatakan...

Wuuaaa... film favoriteku tuh...
dari mulai kartunnya jg aku udh suka film Transformer..
seruuuu abiiisss

sori ya mut aku baru bs mampir nih.. koneksi disini lg lemoooooot bgt

Amy mengatakan...

Jd teringat biasa kalo di Btm kumpul dgn teman2 muslim u/ buka puasa bersama :P

Gw selama di jkt paling gk bs ke mangga dua sm tanah abang. Saking ramai buat kepala pusing & baju pun gk dapat he8...

[L]ain mengatakan...

nonton transformer, belanja, buka bersama, ITU JUGA SAYA PENGEN =A=

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

klo kerja divendor memang jarang2 bs kumpul semua, paling bs kumpul pas ada acara kantor :D dulu ak yg penjaga gawang kesepian yg lain dilempar ke project :D

ih masih pada inget ya sama temen sd aku udah gak inget sama temen sdku padahal deket2 rumahnya hehe :D

Gaphe mengatakan...

aww nonton transformer.. si carly mirip cinta laura. hahaha.

eh, seru juga ya mut bukber sama temen SD gitu, bisa keingetan hal-hal konyol dulu jamannya masih pada culun. ah, temen SD saya udah pada nggak tau kemana..

kalo soal belanja di pasar, kayaknya koq puasa-puasa saya menghindari deh. Soalnya, kan panas plus desek-desekan.. apalagi saya paling males tawar-tawaran. hahaha.

salut deh buat kamu, jiwa ceweknya "keluar"

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan