Juli 21, 2011

Dikejar Anjing

Ada cerita lucu lagi, cekidot! Eits, cerita saya ini terinspirasi dari kisah nyata. Tapii, bisa saja ini bukan cerita tentang saya yah.

***

Gw jalan kaki ke kantor. Maklum, jarak dari kantor ke kosan cuma 15 menit jalan super santai dan 5 menit sambil ngelamun. Kebayang kan betapa deketnya. Dan hal itu membuat gw jalan kaki super santai ditambah ngelamun. Seperti biasa, keluar kosan, buka gembok pagar, keluar pagar, gembok lagi. Nah, setelah gembok lagi, tiba2 beberapa anak kecil mendekati gw dengan wajah takut.
"Mbaaaaak!" semua berlari ke arah gw dan bersembunyi di belakang gw.
"Kenapa?" tanya gw heran.
GUK! GUK! Terdengar suara anjing.
"Mbak, takuuuuuutt!"
Buset dah, gw liat anjing besar dan hitam plus mukanya galak banget.
"Tolong usir mbaaaak," pinta salah satu dari mereka memelas. "Aku mau ke rumah temen disana."
GUK! GUK! Semua teriak lagi, "KYAAAA!"
Beuh, gw juga takut sama anjing gede gitu. Gimana ngusirnya?? 
From here

Setelah sejenak berpikir, ditambah lagi waktu masuk kantor semakin dekat, dan harus melawan Final Boss se-gede itu, maka timbul satu ide. Gw menoleh dan liat tukang ojek di seberang jalan (pas dibelakang gw), gw bilang ke anak2, "Kita jalan pelan2 yah. Pura2 cuek."
Semua anak2 mengangguk. Dengan masih berpegangan di baju gw (kayaknya semua anak2 narikin baju gw deh), kita berbalik dan berjalan perlahan2. Gw liat 'tu anjing masih diem aja memperhatikan kami jalan pelan2. Setelah anak2 pada nyebrang ke tukang ojek, 'tu anjing dengan semangat berlari ke arah gw. Gw syok dan langsung teriak, "KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"
Anjingnya kaget...
Tukang ojeknya kaget...
Trus tukang ojeknya marahin anjingnya, "OI PERGI!"
Anjing langsung diem dan kaburrr.. Duh kok bisa ya?!

Skenario awal : sengaja lari ke arah belakang untuk minta tolong sama tukang ojeg. Jujur, gw ga berani banget sama anjing gede dan hitam. Masih lebih berani sama anjing gede tapi putih. Duh, rada rasis ke anjing nih.

Postingan geje setelah lembur di kantor sampe jam setengah 1 malam. OMG!

31 comments:

Akmal Fahrurizal mengatakan...

Malah di kosan saya dijaga anjing, tapi anjingnya baik, ga jahat seperti cerita Mbak di atas. :))

Chilfia Karunianty mengatakan...

ahaha.. anjingnya takut sama teriakan mbak ya. hehe.

sama klo gitu.. saya NGGAK suka sama anjing. takut mampus dah. nggak berani deket-deket.

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

saya pernah kok mut dikejar anjing, tapi begitu saya udah kepepet anjingnya cuma menggonggong doang nggak berani deketin apalagi gigit.. ya udah deh beraksi ngambil batu, langsung kabur anjingnya..

Call me Batz mengatakan...

ihh.seramm..aq paling takut ama anjing..soalnya belum pernah digigit anjing..

Eks mengatakan...

bisa juga ini cerita tentang kamu, hahahaha

TigerLily mengatakan...

hehe kalo anjing gede item muka galak saya pun takut deh, bisa-bisa buka gembok pager lagi masuk rumah, ijin telat ama boss hehe


YURI
http://tigerlilysbook.blogspot.com

affie9 mengatakan...

kekeke... serem juga tuh kalo nyampe di gigit... hiiyy..

Adittya Regas mengatakan...

wkwkwkwk huahahahaha.... ajagile. aneh juga tu anjing??? saya juga pernah di kejar anjing ka, waktu naik sepeda saya coba kenjot sepeda sekuat nya dan terjatuh di tanah pasir karna band nya botak, eh ternayata tu anjing malah kabur, anjing nya gede warna putih coklat hitam berambut lebatt...

oya ngapain aja lebur sampe jam 1 ?

Dhymalk dhykTa mengatakan...

Jadi teringat dengan lagunya JAMRUD...



Anjing....Edannn....apa salahku...!!!

Anjing ....Edann....tunggu balasanku...!!!!


hehehehe

Rose mengatakan...

Anjingnya teman saya takut bgt sama orang g dikenal mba, g tau kenapa, udah gitu kerjaannya tidur. Kalo ditinggal sebentar aj udah nangis2(baca: kaing2)

Kalo anjing yang di luaran, beda kali ya..beda lingkungan, hehe

r10 mengatakan...

saya juga takut sama anjing, takut kena gigit, takut kena najis

komplek saya diapit saya 2 komplek yg banyak anjingnya :toe:

Sofyan mengatakan...

wah berarti hebat juga tuh tukang ojek hanya berkata 2 kalimat langsung pergi...hehehe

NuellubiS mengatakan...

alibi nih... kayaknya pengalaman sendiri nih? :p

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Jujur gue juga agak parno baca tulisan lo ini, gue sendiri takut banget sama anjing O_O

mila mengatakan...

Hahahaa... asli, sumpah. Geje banget Mut. Ge pikir tu anjing item mo ngapain gitu....tnyt kabur dibentak tukang ojek. LOL...

Amy mengatakan...

Gw jg takut banget yg nmnya anjing *hihihihihi*. Mau jenis apa itu anjing tetap aja takut. He8...

nurlailazahra mengatakan...

numpang ketawa ah wkwkwkwkwkwkwkwkwk........

Multibrand mengatakan...

Ha ha ha ha ..... LOL
Ada2 saja anda.
Selamat berakhir pekan.

Cipu mengatakan...

Anjing di Indo memang gitu Mut. Galak-galak. Kalo anjing di Aussie ga dilepas sendiri di jalan, tapi kudu diikat dan dituntun sama majikannya

soulful^^~ mengatakan...

huahahahah, no komen deh mbak, kudu ngguyu ae ceritanya hahahaha :))

dv mengatakan...

mut mut...
absen dulu aja yaahh..hehehe :D

salam buat tukang ojeknya *loh :p

Dhe mengatakan...

dhe sjak di bali udah brapa x dikejar anjing. pernah ampe 5 ekor anjingnya ngejar. uwaaa :9

rizkimufty mengatakan...

HUAHAHAHHAHA kocak abis ujung2nya ahahahahah

Rizkyzone mengatakan...

dikjaranjing jd inget waktu kecil, pengalamanyangnggak bsa aqlupakan sampai sekarang

cikalananda mengatakan...

Kasihan,,... anjingnya bosan hidup itu.. selamat malam..

Cheche mengatakan...

Selamat malam.
peratamxx mba'.
Ku copy link ya.
Thanks,.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku juga takut anjing..hi...kalo liat ada rumah miara anjing, suka gak berani m asuk..

Biondy mengatakan...

seru tuh Mbak, dikejar2 anjing :p

tapi caranya si tukang ojek bener tuh. harus tegas dan gak takut. soalnya kalau kita takut, si anjing bisa tahu kalau kita takut dan berpikir kita lebih lemah dan cocok dijadikan mangsa :D

Elsa mengatakan...

untuuuuung gak pernah dikejar anjing

:)

Penghuni 60 mengatakan...

haha, ama bedanya sih mut yg item ama yg putih, kan sama2 gedenya?
kalo anjing galak ya tetep galak...
^_^
tp seru jg...

Penghuni 60 mengatakan...

haha, apa bedanya sih mut yg item ama yg putih, kan sama2 gedenya?
kalo anjing galak ya tetep galak...
^_^
tp seru jg...

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan