Juli 11, 2011

BCL (Bandung Carnival Land)

Akhirnya maen lagi ke Bandung. Duh, padahal saya lagi nggak enak badan. Mungkin kecape'an di kantor dan malamnya jadi sering pergi sana-sini. Pulang dari Bandung aja, nyampe Jakarta udah jam setengah 10, trus tidur, bangun pagi, ke kantor, dan presentasi. Fiuhhh, lelah sekali saya. Tapi, inilah hidup. Tantangan demi tantangan terus berdatangan. Tinggal gimana cara kita menyikapinya aja.
Pintu Masuk
Baiklah, di Bandung, saya maen ke Bandung Carnival Land (BCL). Tempatnya di Karang Setra, deket kolam renang. Tiket masuk cuma Rp. 30rb dan kita bisa mencoba seluruh wahana. Ini sebenarnya tempat baru untuk anak2. Cuma karena saya diajakin kesini sama temen2 kuliah, ya udah deh, sekalian jalan2. Tempat ini biasa aja sih. Wahana2nya bener2 untuk anak kecil. Bioskop 4D juga nggak ada efek 4D sama sekali. Sama aja kayak nonton film biasa dengan kursi bergoyang2.
Ada penunjuk jalan
Kuatnya gueee :D
Yang paling keren tuh Rumah Hantunya. Gilaaaa bener deh hantu Indonesia. Pocong dan kuntilanak dimana2. Awal masuk udah disambut sama pocong. Saya syok dan lari keluar Rumah Hantu. Setelah dibujuk2in sama temen2 supaya masuk, ya udah deh masuk. Rumah hantunya gelap banget. Jadi, lampu setiap ruangan di rumah hantu itu baru nyala kalo kita masuk. Yang paling serem tuh ada kuntilanak sedang menghalangi jalan saya. Gile kuntiiiiinyaaaaa, sereeeem dahsyaat!!! Pake acara, lagi serem2nya perasaan saya, kaki saya dipegangin sama seseuatu. Saya teriak sekencang2nya. HUAAAAAAAAAAAA!!!!!!
Keluar dari Rumah Hantu, langsung pucat. Hiks, hiks, pengen nangis! Okelah, silahkan menikmati foto2 saya. Oh ya, nggak lengkap ke Bandung kalo nggak makan di Restaurannya kan? Saya akan posting nanti. Bye bye!

31 comments:

Adittya Regas mengatakan...

mau ngerasaiin rumah hatu nie ka d'banjarmasin gaak ada...

Dhymalk dhykTa mengatakan...

wah..wah liburan nya asyik nih...

jd kangen bandung euy

disana ada trans studio jg kan yah??kayak di kotaku ....

tp mahhall.....hehehe

eh aku ada postingan terbaru loh....

dtgg kedatangannya yee...

mhon klo brkenan di tonjok juga iklan adsense nya...makasih

vitta mengatakan...

Buat anak-anak tapi kok ada rumah hantunya sih?
Gak setuju banget deh, ini namanya pendidikan mistis sejak dini :(

Sofyan mengatakan...

Mau jadi atlet angkat besi nih,,hehehe btw film 4D kok sama dengan film biasa apa tidak ada efe sampingnya ya hehehe

cipu mengatakan...

Sudah sering ke Bandung, tapi blom pernah ke BCL ini. Yang bikin beda sama wahana serupa apa Mut?

joe mengatakan...

kirain bunga citra lestari. btw, lucu banget tuh yang angkat berat...

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

kayaknya seru mut rumah hantunya.. berapa kali masuk rumah hantu malah ketawa doang, nggak ada rasa takut sama sekali.. udah putus kali yah urat takutnya.. hehe

di bandung kemana aja mut? ada tempat menarik yang bisa direkomendasikan ke saya? nanti dari medan saya akan langsung ke bandung untuk beberapa hari..

exort mengatakan...

kenapa ga difoto pas elo baru keluar dari rumah hantunya, kan pingin liat elo yg pucet ketakutan xixixixixi

Meutia Halida Khairani mengatakan...

^cipu : Rumah hantuuunyaaa.. datang deh pas malam :D

^Tri : kalo bandung itu terkenal dgn resto2 romantis di dago pakar. kalo mau ke alam, bisa nyobain curug cimahi, tangkuban perahu, kawah putih, n situ patenggang.

andriansyah s putra mengatakan...

emang yaa hantu indonesia tuh paling paling bikin geregetaaan -______-
gak salah liat kan kak di dalem? heheheh..

Putri Baiti Hamzah mengatakan...

Aku blom kesini...
Waktu mau kesana temen2 protes,soalnya ini tipikal tempat wisata keluarga(bahasa keren untuk menyembunyikan identitas tempat wisata anak-anak) hehhehe

Ohya kak mut nggak mampir ke trans studio?

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

bagus ya,, jadi ingat jatim park di malang..

emang rumah hantu indonesia tuh suka banget setannya bikin gregetan..

bandung tuh emang keren - keren ya tempatnya

Ferdi Fauzan mengatakan...

Aku mau coba masuk ke Rumah Hantu... Penasaran... :D

zone mengatakan...

wahana baru ya....???

mau donk...

agung mengatakan...

kuat banget mba bisa angket barbel pake satu tangan

Multibrand mengatakan...

Lain kali kalau mau ke Bandung perlu mempertimbangkan berkunjung ke BCL.

saidialhady mengatakan...

BCL tempat yang menarik untuk dikunjungi.. tx for share.. tapi 30rb untuk mahasiswa kayak saya cukup mahal juga.hhe #dasarpelit

salam kenal ya.. btw orang aceh kah?

r10 mengatakan...

mau banget bisa jalan2, biar bisa foto2 dan jadi bahan posting blog :D

affie9 mengatakan...

eh, itu rumah hantunya ada hantu arwah goyang karawang gak yah??? hehehe

NuellubiS mengatakan...

pnasaran yang moto siapa mbak? hahaha

Cikal Ananda mengatakan...

Permisi...
Kunjungan perdana nie,,.. ijin follow ya,, link nya pun sdh tersimpan cantik di t4 saya.. Thanks be4..

dey mengatakan...

saya malah belum pernah ngajak si kecil ke sini ... cuma lewat aja kalo ke kota ..

Eks mengatakan...

beuh. kuat sekali dirimu.

ra mengatakan...

wah, asik bin keren tuh tempat mainnya. seandainya di Padang ada yang seperti itu...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jalan-jalan mulu ih, jadi iri :(

Amy mengatakan...

Jadi pingin ke Bandung lg. Pasti seram banget ya rumah hantu nya he8...

tealovecoffee mengatakan...

hehehey Mutiaaaa murah bangeet 30ribu main macem2 :D

btw iyaa pengajiannya di Sby,, kalo di jkt kayaknya sudah terakomodasi ama hijabers community ^^v

Chilfia Karunianty mengatakan...

semur-umur saya nggak pernah masuk rumah hantu dan nggak akan pernah mau masuk. ngeri plus gemeteran duluan. XD

frezy mengatakan...

saya kemaren juga kesini nih..tapi ga seru sama sekali..oya sekedar info, bagusnya kalo kesana, malam hari aja..soalnya ada tempat foto2 yang bagus banget... yang ada flinstone2 nya itu lo mbak..hehe..salam kenal sebelumnya..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

jadi penasaran ma rumah hantunya hehehe

rissa mengatakan...

kalo rumah hantu ga mesti ke BCLjuga deh, suka banyak yang di mall mall gitu cuma 15rb. dan emang serem parah hahahahaha btw tadinya aku mau ke v=bcl untungnya gak jadi.. kayanya garing gt ya tempatnya xixixixi

Categories

Living (176) adventure (106) Restaurant (93) Cafe (85) Hang Out (81) Jawa Barat (78) Bandung (70) Movie (68) Story (62) Jakarta (51) Lifestyle (47) Event (39) Aceh (32) Islam (21) Jawa Tengah (21) Japan (20) Science (18) South Korea (18) Book (17) Technology (16) Hotel (14) Warung Tenda (13) Blackberry (11) Semarang (11) Crush (10) Dokter (10) Lomba (10) Consultant (9) Tokyo (8) Jeju Island (7) Osaka (7) Seoul (7) Birthday (6) Karimun Jawa (6) Singapore (6) Bangkok (5) Dieng (5) Sukabumi (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Bali (4) Beach (4) Busan (4) Kuala Lumpur (4) Malaysia (4) Wedding (4) giveaway (4) Bogor (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) 2PM (2) BBLive (2) Baby (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Etude House (2) Hakone (2) Nami Island (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) The Face Shop (2) Boracay Island (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Festival BLOG 2010 (1) Makassar (1) Manila (1) Medan (1) Philippines (1) Solo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan