Mei 30, 2011

Because I Miss You

Beberapa hal yang membuat saya gelisah akhir2 ini. Semua orang punya masa lalu dan ada kalanya masa lalu  itu datang dan pergi begitu saja. Hmmph, sempat menghela napas beberapa kali ketika harus memikirkan hal itu. 
you promise me
that you'll always visit me here
because i'm all alone

you promise me
that you'll finish your study there
then you'll continue it here
to stay beside me
forever

you promise me
to find the other shooting star
to grant my wish
while i'm here upset
because you couldn't grant it

i miss u
miss the time while we're together
going shopping
dining
kidding around
miss it all
if i could turn back the time


Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. 2:153)

28 comments:

Claude C Kenni mengatakan...

Masa lalu akan selalu menghantui kita, sampai kapanpun. Karena itu ada baiknya jika kita belajar menerima dan menghadapinya tanpa penyesalan, hehe ;p

.:diah:. mengatakan...

lagi kangen ya Mut?? sabar sabar.. semoga orang yg dikangenin jg kangen yaakk :D

Surat ituuu, dulu ada yg seriing banget ingetin saya ttg sabar dengan mengirimkan SMS bunyi surat itu, aiittsss miss him juga deh jadinya :(
*loh ikut2n melow ni saya*

Maz Evan mengatakan...

So sweet.... ^_^

dv mengatakan...

waduhh si mut2 melow banged nih..kangen berat yah mut :D

smoga cepet terobati rindunya..ihiyy :D

Dhe mengatakan...

masa lalu.. kangen masa lalu ne critanya mut? atu kangen sapa? hehehe..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

sabar ya mut
sama aku juga lg kangen2nya bgt sama si dia :'(

Baby Dija mengatakan...

Dija temani ya Tante???

Elsa mengatakan...

iya bener, kalo dipikir pikir emang banyak orang orang yang kita sayangi datang dan pergi gitu aja yaaa

seandainya saja kita bisa mengumpulkan mereka semua di satu tempat dan satu waktu....

Djangan Pakies mengatakan...

sabar dengan benar-benar ikhlas dan tawakkal serta sholat yang bernar-benar khusyu', Insya Alloh jalan keluar terhadap kegelisahan diri

Amy mengatakan...

Terkadang kita sgt membutuhkan seseorang itu tetapi dia begitu jauh :) Perasaan yg sungguh menyiksa.

Noeel-Loebis mengatakan...

kereeen

TUKANG CoLoNG mengatakan...

*mendadak galau*

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ini pasti ttg temannya yg pergi ke luar negeri itu ya...Perginya kan baru lho. Tapi kamu sudah kangen toh.

windflowers mengatakan...

kangen emang menyiksa ya mba..heheh..ga jarang sk bikin gelisah.. :D

Multibrand mengatakan...

Hmmmmm ..... lagi kangen berat ya.
Mudah2an masa2 berat akan segera terlewati dengan damai.

ToM kuU mengatakan...

mellow melanda yah mba?? hahhaha

btw nice poem...

eh ada kerjaan mba buatmu:

http://tom-kuu.blogspot.com/2011/05/tk-bongkar-tas.html

restoran jepang mengatakan...

sebenernya malez juga baca masalah begini soalnya kalau baca tentang kaya begini jadi inget sama seseorang,hehehe

cho mengatakan...

aku juga sering kayak gini, tapi trus aku inget satu tokoh di komik yg aku suka banget. tiap kali pisah sama orang yang dia bakal kangenin, dia bilang gini: ngga usah sedih, sebentar lagi juga bakal ketemu lagi.

exort mengatakan...

semoga orang yang dikangen baca puisi elo ini
*eh ini puisi buat elo kan?*
*ga nyangka kl elo jago bikin puisi romantis*

Meutia Halida Khairani mengatakan...

exort : ini sebenarnya lebih ke omelan sih.. intinya, udah janji, tp ga ditepati. hehehe

Gaphe mengatakan...

edisi galau gundah gulana ya mut?. hahaha..

gak papa wis, yang sabar ajaa..

biarpun janji-janji nggak ditepatin, pokoke i miss uu ya Mut?..


hayoo siapakah cowok ituuu? *sambil manyun*

rizkimufty mengatakan...

wah omelannya kak Meutia indah banget deh kayak puisi :D

hehe

datang aja ke orang nya langsung dan keluarkan uneg2 mu kak. masa harus kita panggi uya kuya buat nolongin hehe

I-one mengatakan...

wah,ada lagi koraban cinta..hehe..

Nurul Imam mengatakan...

Innallaha Ma'asshobiriinn

r10 mengatakan...

ohh omelan toh, kupikir surat cinta :D

Ferdinand mengatakan...

Wah kangen berat nie kayanya hho... si akang lagi sekolah jauh disana ya? Hem... semoga yg dikangenin lagi ngerasain hal yg sama ya Meutia hhe.. dan semoga dia inget ama janjinya yg bikin kamu bikin puisi ngomel ini haha.. :)

soulful^^~ mengatakan...

waduh mbak, kalo kangen sama saya nggak usah nyanyi2 gt sgala deh hehe :p
memang kalo kangen kayak gt ya mbak rasanya.. hehe. sabar ya mbak, pasti entar lg ketemu :)

Nimas Olivia mengatakan...

hmm.. saya merasa saya mengalami hal yang sama mbak :(

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan