April 15, 2011

Yawn Effect

Saya punya sebuah cerita yang menurut saya lucu. Saya ngakak sampe guling2 di kasur sewaktu mendengar cerita ini. So, apa salahnya saya share ke kalian. Mana tau aja yang baca blog ini lagi pada galau, hehehe.
***
Suatu hari gw dan teman-teman gw sedang duduk dan mengobrol. Derry menguap (mungkin karena siang2 sehabis makan pada ngantuk deh). Awalnya nggak ada yang heran dengan cara menguap Derry. Dia suka banget nguap besar2 sampe hampir seluruh isi mulutnya keliatan. 

Tiba-tiba, KREK!

Kita semua ngeliat Derry. Mulutnya masih menganga dan nggak bisa ditutup lagi. Kami tertawa dulu baru mengkhawatirkan keadaan dia. Kasian juga dia keliatan tersiksa nggak bisa nutup mulut. Akhirnya, gw dengan masih rada geli ngeliat Derry dengan mulut menganga, bersama temen2 yang lain, membawa dia pulang ke rumahnya.

Seperti inilah mulut Derry sepanjang perjalanan
Sesampai di rumah, Mamanya ketawa dulu melihat Derry baru khawatir, hahahahaha. Mungkin semua orang pasti ketawa melihat seseorang datang dengan mulut menganga. Mama Derry langsung ke dapur dan mengambil sendok nasi. Kita semua heran.
"Tante, buat apa 'tu sendok nasi?" tanya gw.
"Kata orang jaman dulu, kalo mulutnya menganga karena nguap dan nggak bisa ditutup lagi, harus dipukul mulutnya pake sendok nasi."
Derry langsung takut dan matanya melotot (FYI, dia nggak bisa ngomong). Tapi dia pasrah aja. Mungkin saat itu, pikiran di kepalanya cuma "asal mulut gw bisa nutup."

Ternyata sendok nasi nggak mempan. Bahkan nggak ngefek sama sekali. Akhirnya orang tua Derry memutuskan untuk membawanya ke tukang urut. Biar nggak malu, Derry jadi pake cadar dulu untuk sementara. 

Dan sepanjang perjalanan ke tukang urut, gw sakit perut nahan ketawa karena melihat Derry menganga dan bercadar.

Pas waktu di tukang urut, semua orang keheranan melihat Derry. Untung saja kita bisa pura-pura cuek dan antriannya nggak terlalu panjang. Seperti ekspresi semua orang pas waktu ngeluat Derry untuk pertama kali, setelah membuka cadar, ketawa, ngakak! Tukang urutnya juga ketawa. Kasian si Derry, pasti malu banget 'tu anak.

Berkat kehebatan si tukang urut, dipijit2 pipi Derry dan daerah sekitar telinga. Lalu, KRAK, KREK, KRUK! Akhirnya mulutnya tertutup juga. Terharu...

So teman2, kalo nguap jangan gede-gede ya... Ntar nyesel lho! Huahahaha.

34 comments:

Nova Miladyarti mengatakan...

hahhaha...lucu kak. ngakak ya. berasa jd tertawa diatas penderitaan orang lain deh,hahhaha:D

Trip On Indonesia mengatakan...

huakakakakaa! iya ih parah, ati-ati sama rahang :D

me aishi mengatakan...

yup bnyak bnget aku alami pas jd anak koas di ugd, kebanyakan sih yg kutemui lansia gtuuu.. ^^

Nufri L Sang Nila mengatakan...

????...wawww...bisa begitu ya?...ngeri amat...unik ni ceritanya...baru denger ada orang nganga terus karena nguapp kebesaran....(hahahahaaaaa ketawa dalam hati saja)

salam :)

Gaphe mengatakan...

eh beneran loh, saya pernah ngalamin juga.. katanya ada otot yang kembalinya nggak pas, makanya nggak bisa nutup mulutnya. makanya, kenapa kalo nguap kudu ditutup pake tangan biar nggak kejadian begitu.. untung nggak papa deeh. hahahaa

Meutia Halida Khairani mengatakan...

yah, jgn nguap besar2 lah... hahahaha =))

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

ternyata nguap itu berbahaya :D

Djangan Pakies mengatakan...

assalamu'alaikum Mbak,
mungkin semacam kejang otot kali ya Mbak. Perlu pemanasan dulu nih sebelum menguap hhhhh

dv mengatakan...

wkwkwk..ngebayangin muka nya dery waktu itu :D

saia baru tau nih klo bisa ky gt..bnr kata gaphe sopannya kn klo nguap itu ditutup mulutnya mungkin buat hindarin yg begini ini..hihihi

Mr TM mengatakan...

JIhahahahaa......ithu cerita asli.....???

Ina mengatakan...

kasihan banget ya temanmu itu, mamaku bilang kalo nguap tuh ditutup bisa kemasukan setan. Untung bisa balik ya...ngga kebayang deh ilernya kemana-mana.

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Huhahaha...lagi ngebayangin dia pake cadar. Lagian, kenapa pake sendok? kayaknya pake martil lebih ampuh tuh! hehe

Multibrand mengatakan...

Memang kalau menguap harus hati2, selain jangan terlalu lebar juga harus ditutup takut masuk lalat atau nyamuk.

Jeng Anna mengatakan...

Ya tuhan....maaf saya juga ngakak diatas penderitaan orang xixi... baru sekali komen disini dan sepanjang saya baca postingannya gak brenti ngakak, bahkan saat mbayangin sdr...heheheh

Science Box mengatakan...

gak enak jg sih pengen ktawa dgr ceritanya..
apalagi kalo itu crita asli.
ngbayangin, gmn susahnya gitu...

gak jd ktawa deh...


(crop circle muncul lg tuh, buruan cek...)

Noeel-Loebis mengatakan...

LoL

daur ulang mengatakan...

hahahhahhaha....kkakakakakakakak....hhohoohohoo.....hihihihiihi...

lucu- lucu...

catatan kecilku mengatakan...

YA Allah.. kasihan banget. Kalau dulu temanku gak bisa nutup mulutnya setelah ketawa keras2. Dia juga harus dibawa ke dokter lho.

BTW, makasih udah nengokin blogku selama aku tinggal diklat. :D

jejak langkahku mengatakan...

Kasihan Derry.. pasti tersiksa harus membuka mulutnya sedemikian lama ya? hehehe

place to study mengatakan...

Semoga kejadian spt itu tak terjadi lagi deh... hehehe. Ada2 aja sih si Derry.

andriansyah s putra mengatakan...

kaaaak. itu kasian banget temennya. tapi bikin ketawa juga yah. hahahahhahahah.
saya jadi takut kalo nguap lebar lebar :P

cipu mengatakan...

gua sering tuh nguap, trus terasa kalo sakit banget di bagian pangkal tulang. mungkin karena nguap nya terlalu lebar kali yah. Poor Derry, semoga gua ga ngalamin yang sama

Putri Indah Purnama Sari mengatakan...

Myut itu gambar anjing lautnya bikin gw ngakak..
sama kaya elo pas nguap..wkwkwkkww

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Huahahahaha parah banget efek nguap gede-gede...Untung selama perjalanan gak ada lalat mmasuk. :D

muhJrs mengatakan...

JIAKAKAKAKAKAKAKAKAKA>>>>>>KKKKK
JIAHAHAHAHAHAHAHSHAHA>>>>HHHHHH

do'oh...gua lari sambil ketawa2 ngakak jugah neh,,,untung mulut gua bisa nutup lagi habis ketawa ngakak :))

soulful^^~ mengatakan...

huahahaha untungnya saya tidak pernah seperti itu =))

saptriyawati mengatakan...

hahaha, si mama ada ada saja, gak kebayang jika mulutnya beneran dipukul dengan sendok nasi,,,xixixi :)

NURA mengatakan...

salam sobat
itu cerita asli mba Mut,
ada lucunya,apalagi kalau lihat nguapnya di gambar..

Fahrie Sadah mengatakan...

hehe.. baru tahu ada kejadian begitu ^^

affie9 mengatakan...

hahaha... numpang ketawa... hahahahaaaa.....

r10 mengatakan...

masa sih sampai dibawa ke tukang urut?

Dian Eka mengatakan...

Kasiannya Derry :( *nahan ketawa* :D
Alhamdulillah masih bs balik ya.. :) Anyway salam kenal sist.... kunjungan pertama

Ummul Khairi mengatakan...

ya ampun, saya ngakak beneran ini, eh tapi kasian juga ya derry,ketawa gak bisa, makan gak bisa..duhh

Claude C Kenni mengatakan...

Gua pernah ngalaminnnn...>_<
Lagi asik2 nguap, tiba2...krek...lho? Engselnya copot kah? Sekrupnya nyangkut kah? Cuma dalam kasus gua, gua berhasil nyembuhin sendiri dengan cara nekat pijet2 brutal...hehehe

Salam kenal,
http://claude-c-kenni.blogspot.com/2010/12/way-to-live-forever.html

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan