April 26, 2011

Karnivora Cafe

Ini adalah salah satu Cafe baru di Jalan Riau no. 127 Bandung. Sesuai dengan namanya, Cafe ini spesialis makanan untuk karnivora seperti saya. Vegetarian jangan maen kesini yah, kecuali kalo dagingnya buat saya, kalian makan sayurnya aja. Hehehehe!
Desain interiornya persis seperti Cafe di jaman batu. Ketika masuk ke halaman Cafe, kalian bakalan ngeliat kambing guling raksasa. Wah, keliatan sangaaaat lezaaaaat.. So yummy i think!
Interior di jaman batu
Saya datang kesini malam, pas setelah pulang dari Kopi Ireng di Dago Pakar (saya sudah review di postingan sebelumnya. Semakin banyak aja Resto baru di Jalan Riau. Padahal saya nggak ke Bandung baru setahun. Eh, Cafenya banyaaaaak banget yang nambah.
Daftar Menu
Oke, saya makan Steak Ayam berhubung lagi sakit gigi. Saya kira kambing dan sapinya bakalan alot dan dagingnya nggak empuk. Ternyata oh ternyata, saya nyobain kambing guling pesanan teman saya dan sangaaaaat lembuuuuuut. Apalagi iga bakar sapinya, sampe ceeess... di lidah sakit lembutnya. Daging sapi dan kambing aja selembut itu, apalagi ayam? Gile yah, sangaaaat lembuuut. Gede lagi porsinya.
Kambing Guling Rp. 29rb dan teh manis jumbo Rp. 6rb
Iga Bakar Rp. 25.000
Steak Ayam 180gr Rp. 19.500
Untuk minuman, disini kayaknya porsinya serba jumbo. Kebayang dong, kita di hidangkan teh hangat dengan cangkir segede gayung. Kita juga pesen Gorila Punch yang nggak kalah jumbonya. Udah minum ber-3, masiiiih aja nggak habis. Gorila Punch ini perpaduan antara selasih, jeruk sunkist, soda, sirup mangga, dan nata de coco deh kalau nggak salah. Full banget deh!
Gorilla Punch Rp. 15.000
Baiklah, sampai jumpat di restaurant mantap di postingan berikutnya!!!

28 comments:

ivonie mengatakan...

Pernah ke Bandung tahun lalu, tapi belum pernah mampir ke cafe2nya mbak..
Salam kenal :)

Dwi mengatakan...

Pengin nyobain kambing gulingnya..
saya karnivora juga nich.., herbivora juga :D

Gaphe mengatakan...

naah kalo ini steaknya lumayan terjangkau.. hahah.. nggak kayak jamann kapan itu yang saya bilang muahaal..

aduh, ngiler pengen kebandung juga.. udah dua tahun nggak kesanaaa >.<

exort mengatakan...

harusnya biar cocok ama namanya ga boleh ada sayurannya dong, kl ada sayurannya namanya mesti ganti jadi omnivora heheheh
gw ga dpt undangannya meut

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

murahhh >,< mau mau kesana tapi buka gak ya mut kalo siang? soalnya klo ke bandung sore aku udah harus pulang :'(

Antonini Ramon mengatakan...

bandung punya nilai jual tinggi buat festival internasional kayakx tuh...pemerintah n org2 yg peduli sm wisata kuliner n fest harus perhatikan itu....keren...kalo makin hari makanan makin murah, generasi mendatang pada sehat2..(tp jgn smpe kaga bisa masak di rumah...hehehehehe)

Multibrand mengatakan...

Hmmmm .... namanya saja sudah menggoda ditambah dengan foto-2 yang anda tampilkan, membuat saya tiba-2 ingin pergi ke Bandung.

-rif mengatakan...

ngiler banget liat makanannya.

wahyu85 mengatakan...

oalah habis dari bandung toh ternyata, btw kambing guling raksasa nya kok gak difoto Mut?

dv mengatakan...

hadeehh iga bakar nya nampol beud ituh..*nampung ences :D

andy hartono putro mengatakan...

wah ,,, bisa di coba nech

riesta mengatakan...

haduuuuuuuuuuh,,,jadi pengen....
kapan ya ke bandung....
kukasih link nya ke suamiku ya,,,biar dy pengen jga trus ngajak ke bandung....hehehehhee

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, gorilla punchnya itu seger amat kayaknya.

Mamisinga mengatakan...

Wah! Kebetulan saya karnivora. Thanks info cafe-nya.. cihuy!

Salam ^__^

Hariyanti Sukma mengatakan...

wow.... menunya klas berat nich utk yg diet ... aku naksir iga bakarnya dan gorilla punchnya.

Rose mengatakan...

Wah, mantap bgt mba..pengen deh

Noeel-Loebis mengatakan...

*ngences*

cho mengatakan...

kirain kambingnya bakal dibakar trus disajiinn utuh di atas meja kayak jaman asterix obelix. tapi kalo gitu harganya jadi berapa y? adoooow, bikin ngiler aja ni. pdhl belum makan siang. *elus-elus perut*

Mila Said mengatakan...

naaah klo ini gw suka, secara gw karnivora sejati wakakaakak

Irly mengatakan...

Gorila Punch...namanya unikk^^

Kalo sebangsa saya yang mesen, harus berapa orang buat ngabisin ya?heww..

Tiari Pratiwi Hutami mengatakan...

waaahh..
aku yang orang bandung dan br sebulan hidup d jkt aja belum tau ada cafe itu..
kalo mudik cobain ah.. thanks for the info mbak.. :)

r10 mengatakan...

sebenarnya orang jakarta wisata ke bandung buat apa yah? di jakarta cafe ada, distro ada, macet ada.... dan bandung sudah ga sedingin dulu

jadi sekarang pariwisata apa yg dijual bandung?

Tiari Pratiwi Hutami mengatakan...

mbak, btw, kafenya di jl riau sebelah mana?
deket apa mbak patokannya?

Meutia Halida Khairani mengatakan...

^Tiari : Patokannya Lab Pramita. Sebelahan kok :)

Claude C Kenni mengatakan...

Waaaawwww...looks tasty (insting karnivora : on)
Patut dicoba nih, hehe...thanks for the review

Ga sengaja nyasar ke sini, love ur blog, keep posting

Salam kenal,
http://claude-c-kenni.blogspot.com/2010/12/way-to-live-forever.html

Baby Dija mengatakan...

super lembut?
empuk???

berarti Dija bisa makan ya Tante?
Dija kan giginya masih 6

Elsa mengatakan...

kalo dilihat dari herganya, wajar ya
gak mahal mahal banget gitu,
normal rata rata
tapi kalo dilihat dari rasanya
berdasarkan tulisannya Meutia, kayaknya emang super enak..

Adipura mengatakan...

Mm makanannya menggugah selera..hehe..

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan