Januari 07, 2011

This Year & Next Year

Rada telat sih memang untuk menulis kaledioskop 2010 dan untuk menulis resolusi 2011. Biasanya saya suka menulis beginian kalau sedang berulang tahun. Tapi sewaktu blogwalking dan hampir semua teman2 blogger nulis, saya jadi ingin nulis juga.

Selama 2010:
1. Saya udah kerja. Biasanya tinggal minta duit sama ortu, jadi berasa gimana gitu ngeliat duit sendiri.
2. Terbentuknya tim bolang yg terdiri dari : Anis, Diana, Aya, Alit, Willy, Jim, dan saya. Cuma untuk jalan2 dengan teman yang lain juga ada sih. Dan sepertinya sepanjang tahun 2010 ini saya jalan2, wisata kuliner, hang outs, kebanyakan sama mereka. Walaupun masih banyak teman yang lain.
3. Saya jadi punya banyak teman baru. Gara2 sering datang ke event2, blogwalking, dan beberapa hal yang berhubungan dengan blog.
4. Saya mengumpulkan sangat banyak foto dan makan banyak makanan yang berbeda. Dulu nggak suka sama masakan Asia karena harus pake' sumpit. Sekarang i love Asian food.
5. Saya banyak mendapatkan hadiah. Ada Cutlery set dari yukmakan.com, cupcakes dari blackberry, voucher Carrefour Rp. 500rb, dan beberapa hadiah lain yang belum saya foto. Lagi mengoleksi hadiah yang berupa isi rumah kayak peralatan makan, piring, stoples, dll, hahaha. Jadi kalau saya nikah nanti udah banyak barangnya.
6. Nasionalisme saya jadi sangatt tinggi kayaknya. Dulu saya sangat meng-agung2kan benda2 dari Luar Negri, dan sepertinya jalan2 ke Luar Negri lebih keren daripada di Indonesia. Tapi sekarang, saya cintaa banget sama Indonesia. Pergi ke tempat yang indah2, air terjun, pantai, hutan, tempat wisata, membuat saya cinta mati sama Indonesia. Sejak piala AFF digelar kemarin, semakin cintaaa sama Indonesia. Rasanya event itu kemaren benar2 mempersatukan Indonesia, isn't it?

Tahun 2011 nanti :
1. Saya tetap melanjutkan petualangan saya di tempat2 berbeda, memotret banyak foto, makan banyak masakan enak, jalan2 kesana-sini. Yang pasti, mau menjelajah Indonesia nih. Jogja, pulau Komodo, Manado, Bangka Belitung, wahhh...
2. Saya pengen ke Tokyo bulan Desember nanti atau pergi ke Negara bersalju pas liburan Natal karena pasti kereen banget. Sumpah pengen banget. Doain yah. Udah menyusun rencana nih, tinggal Allah yang menentukan. Lihat deh di foto, betapa dinginnyaaa...


3. Pengen punya tablet PC dan smartphone yang highest end. Jadi sampe 2 atau 3 tahun lagi masih yang paling keren. Mungkin rada susah melihat perkembangan Tablet PC yang sepesat ini. Trus pengen punya TV gedeeee dikamar buat nonton bola. Gara2 piala AFF nih, hahaha. Kalo bisa sekalian 3D TV, biar puaaasss.. Eh, pengen beli kulkas juga buat di kosan ^_^.
4. Pengen nonton Kungfu Panda, Fast 5, Transformer 3, Pirates of Carribean 4, Harry Potter, dll. Friend, kasih tau dong film2 bagus tahun ini. Mungkin saya lupa mau nonton film apa lagi. Tapi yang pasti, haruuusss banget deh Kung Fu Pandaaaa! Si gendut nan lincah ini. Udah ditungguin dari tahun 2008 kalo yang keduanya harus nonton juga. Semoga sewaktu release nanti, ceritanya tetap bagus, lucu, lincah, bikin ngakak, dan 3D effectnya harus benar2 mantap. Jangan sampe salah bioskop nih utk nonton film lucu ini.
5. Dan saya akan melakukan spesial request untuk seseorang. Hahaha, not to be mentioned.

Oke teman, terima kasih untuk dukungan kalian di tahun lalu. Tahun ini, mari kita sama2 saling mendukung lagi. ^_^

19 comments:

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...Bang Pendi seneng kalo tau Mpok Meutia ude bisa cari duit sendiri jadi klo mo traktir Bang Pendi ga perlu nunggu kiriman duit dari orang tua...hehe. Eh...klo mo ke Tokyo, ajak2 Bang Pendi dong....hehe

Salam hangat & sehat selalu...

Multibrand mengatakan...

Halo Meutia,
Semoga resolusi anda untuk tahun 2011 akan tercapai.

Inge / CyberDreamer mengatakan...

wah perjalanan 2010 yang seru dan selalu buat orang ngiler -_-" selamat untuk hadiah2nya... hal yang sama aku lakuin dulu sebelum nikah :) mengumpulkan barang2 rumah tangga, dan yup... sangat berguna banget setelah nikah ^^ biaya ndak membludak karena masalah peralatan rumah tangga yang sepertinya sepele tapi kalo dibeli bersamaan cukup bikin kanker >.<

apa yang pengen ditonton 2011 sepertinya kita samaaaaaaa ^^

Meutia Halida Khairani mengatakan...

^Bang pendi : ayuk bang pendi, kita ke Tokyo insya Allah

^Multibrand : aminn

^Inge : semoga taun ini dapat kulkas, tv, sofa, kasur, lemari, dll. jadi kalo nikah ga perlu beli lagi. hahaha

exort mengatakan...

wuuiiih ajak2 dong kl mau ke p.komodo
:D
semoga yg elo harapin di 2011 tercapai ya

sikucingbi mengatakan...

Wah banyak banget resolusinya, mudah-mudahan pada terkabul... :)
Dari beberapa resolusi, saya juga pengen punya monitor 3D.... Sayang saya masih belum mempunyai penghasilan sendiri.... :'(
Saya juga pengen banget wisata ke jepang suatu hari nanti, smoga kesampaian... :)

Gaphe mengatakan...

amieen..amieen.. kalo entar dapet gratisan lagi, saya dibagi donk mut, hehehehe

eh Mut, weekend ini saya di kelapa gading Jakarta loh.. mau kopdaran?

Meutia Halida Khairani mengatakan...

^exort : iya iya, insya Allah kita pergi yaa

^sikucing : salam kenal.. ayo ke jepang sama2.. hehehe

^gaphe : nanti di bagi ya... utk kopdaran, udah saya reply di inbox

NIT NOT mengatakan...

wah ke tokyo....dulu sempat kepikiran pengen kesana untuk studi..tapi nasib berbicara lain...:)moga tercapai ya apa yg diinginkan di 2011

Elsa mengatakan...

ikut dong ke Tokyo nya...
tapi jangan lama lama.
aku kapok ketemu salju. bener bener menggigil kedinginan soalnya. hehhee


semoga tercapai ya cita cita ke Tokyo nyaaa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

moga tercapai deh cita2nya

catatan kecilku mengatakan...

Aku juga pengen banget ke Jepang... kira2 bakal terwujud tidak ya? hehehe

BTW, latar belakang blognya membuat tulisannya jadi susah dibaca nih.

the others.... mengatakan...

Wah, ternyata udah ngumpulin banyak hadiah berupa pernak pernik rumah tangga ya?

Oya, ternyata tadi ada gangguan koneksi internetku shg latar belakang utk tulisannya adalah motif kayu yg coklat itu, shg sulit terbaca tulisannya. Tapi skrg udah normal lagi, backgroundnya warna coklat muda polos shg aku gak kesulitan bacanya.., hehehe

HADISSOFT mengatakan...

wah wah..seru ne bs jalan2 trus...

salam kenal kak

Ummul Khairi mengatakan...

duh..yg no 2 ituuu..saya juga pingin ke jepun

Kumpulan Hot Threads Kaskus mengatakan...

salam kenal ya kk.
ini kunjungan pertama ane disini :)

sibutiz mengatakan...

wach wach,hebat ya kkak ini...
ikut dunk pergi ke tokyonya kalau terkabul...
makasih ka..
lamz knal.

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ayo ayo, siapa yg mau ikutan ke tokyo desember ini.. mari kita berdoa semoga cita2 saya ke tokyo tercapai, atau paling nggak, ke negara yg full salju pas bulan desember. amiin

EJI mengatakan...

wuaa..saya juga suka tokyo di musim dingin! :D salam kenal ya, kak meutiaa :))
blognya asik ^^ (banyak info soal makanan soalnyaa..hhaha)

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan