Oktober 04, 2010

Hujan Rintik-rintik

Hmm, mau cerita apa ya? Maklumlah, bulan Oktober ini baru berlalu beberapa hari aja dan saya belum jalan2 lagi. Minggu lalu sempat ke Depok naek kereta Api ekonomi dan sempat shock karena harga tiket kereta cuma Rp. 1500. Kenapa murah banget yah? Pantesan rame banget orang yang naek ekonomi. Untung aja sewaktu saya naek kemaren, orang2 di kereta agak sepi dan kok keliatannya orang2 pada seram2. Saya jadi curiga sama orang2 deh. Ya, tinggal bertawakkal, nyampe deh ke Depok. Disana juga cuma mengunjungi adek dan abang sepupu. Sempat shopping sebentar di ITC Depok.

Minggu kemarin saya cuma menghabiskan waktu nonton Dorama dan film di laptop seharian. Hujan mengguyur Jakarta nggak berhenti2 dooong... Rencananya mau nongkrong dan janjian jam 12, eh hujan. Ya udah, ngundur jam 1, eh belom berenti juga. Trus undur lagi jam 2, nggak berenti juga... Ngundur abis magrib biar bisa dinner, eh nggak jadi juga karena hujaaan. Yah, seharian dengan balutan selimut, akhirnya tamat juga saya nonton Bloody Monday Session 2. Dorama yang satu ini sebenarnya bisa menginspirasi banyak orang untuk jago nge-hack. Ditambah lagi, ceritanya sedih karena orang2 di sekeliling dia banyak yang meninggal, huaaa... Hmm, sebenarnya apa sih yang nggak bisa kita lakukan kalo kita mau? Kayaknya saya mulai tertarik sama sesuatu lagi nih gara2 nonton film ini. Oh iya, saya juga nonton Tekken. Hmm, cara berantemnya kurang menegangkan sih menurut saya. Kecuali kalo mau menikmati gantengnya si Jin. Trus tu kostum cewek2nya haduuuh haduuh.. Perasaan kalo maen game Tekken sih nyantai2 liat kostum2 mereka karena itu kan cuma animasi. Nah, giliran dijadiin Movie, saya merasa aneh -_-".

Sekian dulu deh. Postingan kali ini rada aneh karena saya ngga tau mau posting apa sebenarnya. Saya senang sekali karena postingan saya sebelumnya Karena Dia Seorang Dokter dapat stats yang tinggi buangeet. Kirain postingan 'Cowok-cowok di Kosan' bakalan juara di blog bulan kemaren, ternyata masih lebih tinggi cerita si dokter. Cuma tetep aja, postingan tentang 'Kamera Pengintai' juara All the Time. Baguslah, masyarakat masih haus ilmu pengetahuan. Nanti saya posting tentang Science lagi. Just wait!

22 comments:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

he h e he..emang nih ujan mulu wkt kemarin.

Dwi mengatakan...

ckckck.., janjian di undur gara2 hujan.
Tekken? game favoritku..

inge / cyber dreamer mengatakan...

suka banget sama hujan walau memang kadang harus membatalkan janji karena males keluar rumah kalo hujan he he...

dan cerita sciencenya ditunggu yaaaah ^^

windflowers mengatakan...

hujan di jakarta emang mengerikan...deres banget...ampe banjir ya...

julicavero mengatakan...

ujan mulu ya skr..apalagi depok.waw..kalo dah ujan bareng ama petirr...

Meutia Halida Khairani mengatakan...

iya nih, hujaaan bikin macet, banjir, n ga bisa kemana2.. trus ngga berhenti2 pula'
T_T

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

aku mah dah kapok naek kereta ekonomi kalo ke depok
penuh dan sesak :(

ethie mengatakan...

Tapi hujan juga seringkali menginspirasi.. :)

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

klo buat tukang ngeblog sich hujan pun ga ada halangan apa pun.
tetap ngebloooog :p hehehe

dieka2501 mengatakan...

hujan..hujan... :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya suka hujan..

*yang deres dan berangin tapi :D

Ramai mengatakan...

fotonya hujan deras tuh

dina mengatakan...

Mudah2an hujannya bikin kita tersadar, untuk menghargai lingkungan dan banyak2 bersyukur

Artikel Islami mengatakan...

hhhmmm. menarik ceritanya..

walau hanya terjadi di satu rungan (dikamar) dan yang terlaksana hanya nonton film.. tapi bisa diceritakan juga ya..

semangat selalu..

om rame mengatakan...

musim penghujan sudah muLai tiba, saatnya bersiap2 pada kondisi yang tidak diharapkan yang seperti bisanya terjadi. semoga di tahun ini haL tersebut tidak terjadi.
kaLau musim ujan, paLing enak memang berbaLut seLimut Mbak. bawaannya Laper terus dan jadi ngantuk. hehehe...

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

bLoGwaLkinG aja lagi dech...!
ditunggu kunjungan baliknya yach!
Hatur tengkyuw :D

angga7 mengatakan...

wah aku baru tau ada tiket kereta 1500 ,hhe
itu ilustrasi hujannya deres lho mbak ,hehe

catatan kecilku mengatakan...

Rupanya banyak yg tertarik belajar tentang kamera pengintai itu ya...? Belajar utk 'menghindarinya' kah...? hehehe

the others.... mengatakan...

Hujan sih gak masalah... asal gak banjir aja.

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

q blon ada updaten baru yach!

blogwalkinG lagi aja dech :D hehehe...
ditunggu kunjungan baliknya yach!
hatur tengkyuw.

Belajar Gratis mengatakan...

Bener, hujan kadang memberi byk inspirasi..
selain cuma tdr dibalik selimut tentunya :)
Setiap hujan sebaiknya kita syukuri, dan kita
berdoa smoga hujan ini menjadi berkah di bumi.
Smoga hujan ini tdk menjadi bencana bagi kita.
Selalu kita berdoa dan berharap terbaik..
pasti yg terbaik pula yg kita dapatkan.
Keep writing and sharing..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ditunggu postingan science nya dhe.

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan