Oktober 13, 2010

Demam

Setelah dipikir2, selama kerja di kantor, baru kemaren saya sakit sampe nggak masuk kantor. Wew, tiba2 senin malam tenggorokan guateel banget dan saya cuma diemin aja. Kalo nggak salah ada sih minum obat, tapi lupa obat apa. Eh besok pagi sewaktu mau shalat shubuh, berasa ada yang nggak beres dengan badan saya. Sewaktu menyentuh kening, panaas banget. Gawat! Gawat! Langsung berasa menggigil. Habis shalat shubuh langsung kembali tidur sambil berselimut kayak kepompong.
Jam 7 pagi saya bangun, eh ternyata kepala pusing banget. Ya udah deh, tidur lagi sampe jam 9. Langsung kasih tau kantor kalau saya nggak masuk karena sakit. Pas ngeliat keluar juga cuaca terik banget. Mau nelpon dokter, tapi udah tau jawabannya,
"Kalo demam belom 3 hari jangan minum antibiotik dulu. Minum air hangat dan tidur aja seharian pasti sembuh."
Hmmm, nggak jadi nelpon karena udah terbayang jawaban itu. Cuma tidur seharian juga buat kepala tambah pusing. Akhirnya memutuskan untuk nonton TV sampe eneg. Kosan sepi banget lagi. Nggak ada manusia, jadi serem. Emang sih saya biasanya tuh sakit kalo weekend, jadi jam kantor nggak pernah terganggu. Nggak tau nih kenapa tiba2 bisa demam begini.
Ternyata istirahat seharian, ditambah banyak makan buah dan minum obat seadanya emang bisa buat badan cepat sembuh. Tadi pagi saya sudah masuk kantor walaupun sedikit batuk2. Demam sih udah hilang ntah kemana.
Buat kalian semua, hati2 yah. Cuaca lagi aneh, sebentar hujan, sebentar panas terik. Tiba2 malah sakit.

12 comments:

inge / cyber dreamer mengatakan...

alhamdulillah udah sembuh yah
suami kemaren juga sempet demam, cuman minum paracetamol walo udah beli antibiotik, emang kalo belum 3 hari nggak boleh diminum dulu...
alhamdulillah suami juga udah sehat ^^/

semangaaat ^^/

Meutia Halida Khairani mengatakan...

iya nih, alhamdulillah udah sehat

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

istirahat oke..

kalo saya biasanya gosok2 pake minyak kayu putih, terus tidur :)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

makasi ya sarannya.. langsung saya praktekkan.. :)

fanny mengatakan...

mestinya jgn masuk dulu...istirahat dulu sehari lagi.

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

semoga gak sering sakit :)

Nova Miladyarti mengatakan...

cepat sembuh ya mba...

om rame mengatakan...

biasanya kaLau saya Lagi demam di imbangi dengan banyak istirahat, minum air putih, dan banyak makan. enggak Lama seteLah itu kondisi bisa fit Lagi.

semoga kondisi staminanya cepat puLih kembaLi yah Mbak.

Winny Widyawati mengatakan...

Jaga kesehatan ya, semoga bisa terus beraktivitas dg lancar. :)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

sekarang malah sakit perut n batuk2 plus pilek.. haduwh..cobaan T_T

julicavero mengatakan...

hari gini kudu jaga kesehatan...hujan,panas kadang cuaca ga menentu ditambah lagi kondisi kita cape,pusing kerjaan dikantor..akhirnya bs sakit. jgn lupa minum vitamin B dan C untuk daya tahan tubuh.

windflowers mengatakan...

yup..bener mba..harus terus berhati2..soale cuacanya ga bisa 'diandalkan' hehe..

cepet sembuh ya mba...:)

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan