Agustus 03, 2010

PHO' 2000

The last 50% discount using BNI cards saya dan teman2 memutuskan untuk makan bakmie di Resto Vietnam ini. Berbeda dengan My Hanoi Village, Resto ini tuh khusus mie Vietname dengan berbagai cita rasa. Eh tapi ada juga sih paket nasi, cuma lebih terkenal Mie-nya. Mungkin kalo dibandingkan dengan setahun yang lalu sewaktu saya suka banget nge-review masakan2 Eropa seperti berbagai macam Steak, Spagethi, dll, di Resto2 Bandung, ntah kenapa sejak pindah ke Jakarta secara nggak sadar saya lebih banyak makan makanan Asia. Dulu tuh paling males makan di Resto yang pake "sumpit". Sekarang? Udah 3 Resto selama diskon masakan Asia semua. Belum pernah sama sekali makan Steak di Jakarta. Sepertinya sangat mahal untuk dicicipi, tunggu traktiran aja ahh, hahaha.


Well, untuk makanan di Resto ini, rasanya unik2. Saya pesan Spicy Seafood Noodle (Rp. 48rb). Walaupun ada tulisan Spicy, tapi menurut saya nggak pedas. Cuma berasa sampe ke tenggorokan gitu cabenya. Kuahnya merah, tapi pedasnya itu pedas agak hambar deh. Nggak ngerti juga cara mendeskripsikan pedasnya, unik banget. Untuk minuman, saya pesan Salted Plum Fuzz (Rp. 22rb). This is recommended drink di Resto ini. Kalo masalah rasanya sih, asiiin, kayak minum air laut. Apalagi buah plum yang ada dalam minuman, asin plus asyeeemmnya setengah mati. Duh, aneh2 banget deh rasa masakannya. Tapi saya jadi semangat untuk nyobain karena rasanya itu. Pesanan teman saya, Beef Noodle Reg Rp. 48rb (ini juga rasanya hambar2 segar), Chicken Curry Verm Rp. 42rb , Grilled Chicken Rp. 39rb (enakk nih kayak steak ayam), Std Beef Tofu Rice Rp. 50rb. Minumannya Black Cin Cao Rp. 18rb, Iced Tea Rp. 12rb (mahal amat yah, beli teh di supermarket udah dapat berapa kotak), Mineral water Rp. Rp. 12 (harga Aqua galon), Fresh Squeze Orange Manggo Rp. 25rb (ini minuman paling enakkk).
Kalo mau makan disini, datang aja ke Senayan City Lt. 5 - 48 Jakarta, 021-72781500. Kalo beruntung kalian bisa dapat kursi dekat jendela dan bisa ngeliat Jakarta's Night Light bikin suasana makin asyikk apalagi semua makanan cuma saya bayar dengan setengah harga... Giliran hunding diskon BNI lagi buat bulan agustus. Kalo nggak salah Every Friday nonton di XXI Plaza Indonesia ada Promo buy 1 get 2. Asiik!

Oh ya, saya nonton 2 film hari minggu kemaren tapi bukan di bioskop, di laptop.
1. Karate Kid : wah, film ini keren juga yah. Moral cerita filmnya bagus. Kung-fu itu diajarkan untuk menciptakan perdamaian. Cara Jakie-chan ngajarin si Shou Dre juga mantap. Saya jadi pengen bisa kung-fu deh..
2. Kick Ass : Udah lama ni film di laptop, tapi baru di tonton sekarang. Saya rada bingung sama cerita di film ini. Dia pengen jadi Hero tapi kok malah agak nggak nyambung. Cerita tokoh utamanya, cerita Hero yang lain, trus kehidupan pribadi si tokoh utama yang aneh menurut saya, digabungin jadi 1. Bikin saya bingung. Tapi anak kecilnya si Mindy, jago banget berantem. Mantap deh...

15 comments:

Call me Batz mengatakan...

seru banget ya acara hari minggunya..

inge / cyber dreamer mengatakan...

makanannya kayanya enaaaaaaaaaak >.<
jadi pengen mba' hehehe

have a nice day ^^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bikin lapeer...saya suka tuh makanan noodle spt ini. yg hangat tapi memang rasa sambal makanan Vietnam biasanya aneh.

btw, karate kid keren kok. tapi belum sempet nonton sih. baru baca sinopsisnya aja.

gaelby mengatakan...

Aq ska Spicy Seafood Noodle. Hmm yummiii..:) palagi nanti Ramadhan dmakan pas abis sholat taraweh.
Salam sobat :)

exort mengatakan...

ngiler...jadi laper
karate kid bagus tuh, lucu

Meutia Halida Khairani mengatakan...

iya karate kids bagus kok....

Hendriawanz mengatakan...

iya, sama, busway.

sudah ada tulisan spicy masih juga tidak terasa pedas?? wah..hebat.
utk film, jadi pengin nonton yang karate kid nh..

Dhe mengatakan...

Liat maemnya lapar. tp liat harganya, jadi ilang laparnya.. kwkwkkwkw

septian mengatakan...

makananya mahal2 ya ,heheh tp pasti enak deh ^ ^

Meutia Halida Khairani mengatakan...

mahal2 gini jg diskon 50%.. =D
kalo ngga diskon males jg gw..

om rame mengatakan...

kunjungan pasgi udah disiapin menu mewah nih, terima kasih yah. manteb.

catatan kecilku mengatakan...

Hemmm.., dipamerin makanan lagi disini... Jadi lapar deh.. hehehe

rezKY p-RA-tama mengatakan...

berkunjung dengan senyuman....
hehe salam kenal mbak

Elsa mengatakan...

noodles nya bikin ngiler!!!!
hehehhe

karate kid, saya kok suka yang versi lama ya
yang ralph macchio kalo gak salah

BABY DIJA mengatakan...

Dija belom boleh makan Mie Tante...

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan