Agustus 17, 2010

Happy Birthday Indonesia 65th

Hari ini seluruh masyarakat Indonesia bersuka cita menyambut Ulang Tahun negara kita ke 65. Bayangkan aja, ulang tahun kita sendiri bisa dihadiri ratusan orang, apalagi ulang taun negara? Ratusan juta penduduk merayakannya. Tapi, um.. apa iya semuanya ikut merayakan?
Beberapa artikel di website yang saya baca tentang negri ini masih membuat saya sedih. Pada postingan Negara Terkaya di Dunia, saya merasa sangat bangga pada Indonesia. Kekayaannya melimpah ruah, tak tertandingi. Sumber Daya Alamnya, mineral, hutan, laut, dll, semuanya sangatttt banyak. Kebayang 'kan kalo kita semua bisa memanfaatkannya dengan baik. Kalah tuh Warren Buffet, Bill Gates, dan orang2 terkaya di dunia pasti berasal dari Indonesia semua. Saya juga sempat membaca artikel di detik.com tentang seorang veteran yang hanya menjadi tukang sapu jalanan. Padahal dulu dia berperang langsung dengan Jepang dan mendengarkan langsung proklamasi kemerdekaan. I don't know how to express this feeling somehow.

Mungkin beberapa dari kalian ikutan upacara hari ini. Saya hanya berdiam diri di kosan dan nggak kemana2. Hanya dapat memandangi hujan dari beranda lantai 2 kosan. Jakarta kemaren itu panasss banget, sekarang hujaaan.. Palingan bolak balik baca majalah, blogwalking, baca2 koran, dll. Paling nggak enak banget memang kalo sedang flu. Meler melulu dan batuk2. Huaaaa!!! Udah lama banget saya nggak sakit selama ini. Mungkin karena kecapek'an dan kurang stamina. Dari hari sabtu kemaren kerjaan saya tiduran aja di kosan, makan banyak buah pas sahur dan berbuka. Saya juga terpaksa membatalkan banyak acara buka bareng dan bersilaturahmi ke rumah saudara. Hari senin kemaren juga untung aja kantor nggak gitu hectic berhubung banyak sekalee yang cuti. Pengen tarawih ke mesjid harus bawa tissue, ntar malah repot. Ya udah, diem aja di kamar deh. Nyobain bikin bubur ayam buat buka puasa, malah ke-asinaaaann.. Sial, sial! Hiks, andai ada Mama dan Papa disini.. Pasti cukup dengan berada diantara mereka, saya sudah sembuh... Semoga saya lekas sembuh, aminn~~

18 comments:

Dunia Anak Kita mengatakan...

Assalamualikum wr wb,
Artikel yang menarik, tapi yang paling utama Kak Meutia segera sembuh dulu, biar bisa beraktifitas lagi yaa..

Salam kenal, wassalam

Meutia Halida Khairani mengatakan...

wa'alaikum salam...
makasih yah.. semoga cepet sembuhh..

Riska mbem mengatakan...

Kunjungan perdana nihh...
Mbak meutia cepet sembuh yaa...supaya kalo puasa bisa semangat lagi :)

happy independence day and happy fasting :D

MERDEKA !
salam kenal, :)

fanny mengatakan...

mari mengisi kemerdekaan dg berkarya.

gaelby mengatakan...

Smangat 45 ntuk cepat sembuh yaa... Merdeka !...

tikno mengatakan...

Semoga cepat sembuh walaupun tidak didampingi orang tua.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Merdekaa ^^

ak jg wktu 17an ga ikut upacara drmh aja maen games :p

Anonim mengatakan...

oi, smoga cpt smbuh ya bu...

-Hicha-

Meutia Halida Khairani mengatakan...

makasie yah,, semoga saya lekas sembuh, aminn

TRIMATRA mengatakan...

amankan posisi sepuliuh,,,
kudoain lekas sembuh yaa, tapi doain aku juga lekas sehat yaaaa

Raini Munti mengatakan...

aslm wr wb

kebetulan jg palembang saat 17an lgi hujan jd smua malas2n drmh,ak online smbil jualan baju muslimah brgkli ukhti brminat ? ;)

bajuqueen.com

mas kholiq mengatakan...

M.E.R.D.E.K.A

catatan kecilku mengatakan...

17 Agustus kemarin aku mengikuti 2x upacara bendera lho...

the others mengatakan...

Semoga Indonesia dapat memerdekakan seluruh rakyatnya dari kemiskinan dan kebodohan... Amin

Rizky2009 mengatakan...

Indonesia I love u fulllll

exort mengatakan...

tahun ini gw ga ngerayain tujuh belasan krn ga ada disini, semoga thn depan bisa ngerayain lagi
anw cepet sembuh ya biar bisa taraweh lagi, biar puasanya jd ringan

Elsa mengatakan...

semoga Indoneisa benar benar merdeka yaa
sehingga ketika batas negaranya dilanggar malaysia gak cuma diem aja...

BABY DIJA mengatakan...

merdekaaaaa

MERDEKAAAAAAA....

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan