April 04, 2010

Happy Birthday To Me

Akhirnya, umur saya menginjak 23 tahun sekarang. Nggak terasa yah, udah 23 tahun saya hidup dan hidup terasa sangat menyenangkan. Tahun lalu, di blog ini juga, saya menulis hal ini :
Gw tetap mau berterima kasih dulu nih:
1. Temen2 yg udah nyoret2 badan gw pas jam 12 malam tgl 4 April 2009. Gile tuh, udah tau gw tu orangnya susah konek kalo dikagetin pas bangun tidur. Trus pake acara dicoret pake lipstick lagi.. aduhhh... Tapi gw hepi kok.. thx kejutannya.. Gw seneng punya kalian semua sebagai sohib..

2. Temen2 kampus yang sebanyak itu langsung ngucapin ultah di aula abis kuliah P3. Gw langsung terharu, seneng, n merasa sebentar lagi kita pasti udah pisah2 gara2 semuanya udah lulus kuliah. amien.. Gw masi belom siap pisah sama kalian.. Udah 4 tahun kita berjuang sama2 di kuliahan.. Gw udah sayang bgt ama kalian semua..

3. Orang2 yang ngucapin ultahnya ontime.. Diluar kampus n asrama, gw punya orang2 yg gw sayang dong.. Thanks bgt yah..

Thanks bgt ucapannya, kadonya, perhatiannya selama ini.. Yang pasti resolusi ke depannya gw pengen
1. cepat2 sidang
2. operasi kaki nih.. tapi bukan operasi besar kok.. cuma ada benda aneh di telapak kaki.. takutnya kalo operasi sekarang2, gw ga bisa jalan ke kampus.
3. kerja dulu, biar mandiri
4. nikah. ya iyalah..
5. S2 di amrik.. Harus dapat MBA nih..
Bisa ga ya semua terwujud sebelom umur 23???? hehehehe
Nah sekarang? Apa sih yang telah terjadi dalam 1 tahun ini. Kalo diliat dari yang ngucapin selamat ulang taun, mungkin ada ratusan notification ke facebook, puluhan sms, beberapa menelepon, dan itu sudah membuat saya sangat sangat senang. Justru saya terharu banget. Tahun ini saya cuma membaca pesan mereka lewat facebook dan sms. Paling dengerin suaranya. Tapi semuanya ngga ada di dekat saya. Bangun tidur, sendirian di kosan. Hiks... hikss.... Cuma bisa menyanyikan lagu Happy Birthday to me... Happy Birthday to me.. sendirian.

Actually, about the things i've been doing this one year:
1. Saya udah selesai sidang.
2. Saya udah operasi kaki.
3. Sekarang sudah kerja. Alhamdulillah...
4. Nah nikah nih.. Belumm... Doain dong semoga bisa taun ini.
5. Kalo S2 di Amrik, pengen banget juga. Tapi pengennya belajar dan dapat duit juga. Jangan khusus kuliah tapi nggak kerja.

Nah, berarti prioritas taun ini:
1. Nikah? Hmm... Doain ya.
2. Paling nggak pergi ke Amrik buat belajar sesuatu.
3. Ke Jogja dan Semarang plus Bali kalo bisa.
Udah, 3 hal aja. Kita lihat aja apa yang saya akan tulis ketika berusia 24 tahun nanti. Mungkin saja saya sedang berada di Amrik, bersama suami tercinta, setelah bulan madu ke Jogja, Semarang, dan Bali. Berharap terjadi segala keindahan di tahun ini. Boleh kan? Semoga Allah mendengar segala doa2 saya dan teman2 saya. Aminn...

5 comments:

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah..ikut ucapin met UlTah deh...s'moga panjang umur. Aye mah tinggal nungguin kapan ke pelaminannye aje...he..he

ieyaz mengatakan...

selamat ultah ya..

wish u all the bezt..

aminnn....

Widya Putri mengatakan...

selamat ulangtahun ya mbak, semoga citacita nikah dan ke amrik nya kesampaian, amiin :))

Meutia Halida Khairani mengatakan...

makasi ya semua..

inge / cyber dreamer mengatakan...

selamat ulang tahun

semoga semua yang dicita-citakan terkabul dan mendapat jalan terbaik dari ALLAH

ijin follow n link yah ^^

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan