Maret 02, 2010

Transformasi Kosan Part II

Bulan baru, kosan juga baru. Beuuh, jangan ikut2an saya yahh.. Karena ada 1 dan lain hal, saya terpaksa pindah lagi...lagi...lagi...ke kosan baru. Sebenarnya judul postingan saya kali ini juga disarankan oleh teman saya yang juga heran karena saya pindah2 mulu.

Ada hal yang menarik ketika saya harus pindah ke kosan yg 1 ini. Di kosan sebelumnya, yang nggak ada AC, rambut saya rontok parah, bangun tidur rada dehidrasi, pokoknya huaaaaa! Bukan karena saya nggak tahan panas, tapi di kamar itu ngga ada jendela yg mengarah keluar. Saya berasa hidup dalam kotak dengan kipas angin yang semilir... Kalo dari teman2 kosan sih, ada yang baek banget dan ada juga yang nyebelin. Kalo yang baek, dia seriiing banget nge-bagi cemilan, kue, dan jus. Bahkan sedikit memaksa saya untuk makan banyak makanan juga. Dia jadi teman terbaik saya ketika harus mengomentari sinetron2 yang lebay. Nah, kalo yang nyebelin, ada yang suka mengoreksi saya. Ah, males deh dikoreksi. Jangan inilah, jangan itulah, salah tuduh lagi. Haaduuueee.....!

Alhamdulillah sekarang saya pindah ke kosan yg ada AC dan kamar mandi di dalam. Saya tinggal berdua dengan teman, jadinya bayaran kosannya bagi 2. Lumayan murah deh. Saya pindah tanggal 25 malam setelah pulang kantor. Capek banget deh jadinya. Trus setelah shalat shubuh tgl 26, saya ke Bandung.

4 comments:

Dhe mengatakan...

wah yang kos2an baru^^
smoga betah yah :D

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah..pindah2 terus nih, jangan2 cuma cari kos yang deket2 kos cwo yang guanteng2..he..he.

Meutia Halida Khairani mengatakan...

^Dhe : amiiiin...

^noor : Kalo cowok ganteng, haruuus dong. hehe. Tapi yang paling penting nyari yg paling nyaman.

tikno mengatakan...

Semoga betah dengan kosan yang baru.

Categories

adventure (255) Living (232) Restaurant (145) Cafe (136) Hang Out (129) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan