Maret 11, 2010

The Hurt Locker

Film ini telah memenangkan oscar sebagai film terbaik. So, i'm gettin curios to watch it. Sewaktu orang kantor ngajakin hari selasa kemaren, saya langsung jawab iya dengan yakin seyakin2nya. Saking yakinnya mau nonton ni film, saya cuma satu2nya cewek di kantor yang ikutan nonton. Beuuuh!! Emang sih ini film perang and banyak bom. Cuma saya suka nonton film yang dapat penghargaan sekalian mau tau, kenapa sih kok pantas dapat oscar, film terbaik pula'.
Untuk pertama kalinya, saya nonton di bioskop Setiabudi One. Tapi sial, pas udah duduk, eh mati lampu. Bukannya lampu emang mati ya kalo film dimulai? Engggaaa.... Ini beneran mati lampu. Kayaknya pun tayangin filmnya pake genset. Film ini tuh bercerita tentang penjinak bom di Irak. Tenang, filmnya sama sekali nggak menyudutkan agama tertentu kok. This movie is safeeee... Kalo ditanya ceritanya, ketua pasukan Army Explosive Ordnance Disposal (EOD) Amerika, William James, adalah cowok seorang penjinak bom. Jadi udah 800an bom dia jinakin 'n dia belom mati juga. Tentara yang laen aja sampe heran kok ni orang nggak mati2 ya.. hehe. Dia temenan sama anak Irak namanya Beckham, tapi sewaktu lagi menelusuri bom gitu, ada anak (mirip beckham) yang dibunuh dan tubuhnya ditanam bom. Iiih, ngeri saya liatnya. Pokoknya sih cerita itu ada bom, trus dijinakin. Gitu2 aja sih. Sampe ada orang yg digembok sekeliling tubuhnya dengan bom dan orang itu nggak selamat. Si William dan orang2 sekitarnya jadi terkena tekanan mental kali yah karena banyak orang2 nggak bersalah terlibat dalam bom.
Kesan filmnya kayak dokumenter. Saya sih jauuuh lebih suka avatar dengan segala keindahan dan kecanggihan teknologi yang bisa dipamerin. Oh iya, karena mati lampu, AC bioskop mati juga. Baru kali ini saya keringatan di dalam bioskop. Mana filmnya tentang padang pasir lagi, tambah panas deh bioskopnya. So far not good lah.. serta didukung dengan bioskop mati lampu, komplit lahh..

8 comments:

Sou Stalker mengatakan...

Saya cuma pernah liat reviewnya,lum pernah nonton langsung,ntar kalo ada waktu,coba-coba nyari reviewnya .
Thanks info nya.

Sou Stalker mengatakan...

maksudnya,cari dvdnya,haduh,malunya salah nulis >//<

blogdunia mengatakan...

ok terima ksih neh info nya,,

kalau nonton sih ntar aja deh,,
soalnyagk da temen kalau ma teh meutia saya mau he,,,
teh jika berkenan follow me ia,,
karena aku juga follow teteh loh

Tyas mengatakan...

Wahh..lumayan dapet review film sebelum nonton nie film =)
thanks mbak =)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

^Sou : iya cari aja dvd nya.. ga worthed juga nonton di bioskop.
^blog dunia : uda saya follow..
^tyas : sama2..

aan mengatakan...

The Hurt Locker yang ngalahin avatar di ajang oscar,,film baik belum tentu film yang laris bak kacang goreng,begitu juga sebaliknya..

makasih review nya

noveeta mengatakan...

npy harus nonton ni film yg ini.. btw, npy setuju sama aan.. kadang best movie juara oscar emang ga terlalu tenar.. btw, filmnya jadi tambah ga enak buat tia karna bioskopnya mati lampu deh, hehehehe.tp, bukannya bioskop emang lampunya selalu mati ya?? :D

Meutia Halida Khairani mengatakan...

^aan : iya juga sih.. semua orang punya pendapat masing2..

^nopy syung : kali ini mati lampu dalam arti sebenarnya. AC mati lagi.. panass.. cobain aja nonton. setiap orang kan punya persepsi beda =D

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan