Februari 19, 2010

MieThai

Hari ini makan siang diluar kantor lagi. Kayaknya selama gas dikosan habis, saya akan selalu berwisata kuliner deh ini. Sebenarnya saya cuma berniat beli masakan padang di warung depan kantor. Tiba2 aja cewek2 di kantor ngajak foto bareng trus saya diajak pergi ke Setiabudi One untuk makan. Katanya sih, mereka kangen banget makan masakan Thailand. Kalian tau kenapa? Jadi kantor saya itu pernah ada project di Thailand untuk waktu yang lama. Jadinya beberapa diantara mereka ikut pergi ke sana dan jadi kangen sama masakan sana.
Saya sebenarnya nggak gitu tau juga masakan Thailand kayak apa. Jadinya ikut2an aja. Resto ini berada di lantai dua pas di seberang Hoka-Hoka Bento. Saya makan Paket Green. Ada nasi, tom yam, beberapa sayur, seafood, pokoknya komplit banget dan cuma Rp. 20rb. Trus, bos saya memesan Salad Pepaya. tuh ada di fotonya. Tapi pasti kalian kirain yang warna oranye dan berbentuk bunga itu pepayanya kan? Itu ubi lho. Dibentuk kayak bunga. Kalo saladnya itu rasanya nano-nano banget. Macam2 deh rasanya. Pedes iya, asem juga, trus ada manis2nya juga. Trus temen2 saya mesen ketan durian gitu. Namanya susah2 sih. Nggak sanggup juga saya hafalnya. Lagian, struknya bukan sama saya sih, jadinya nggak bisa nulis harganya di blog ini. Kalo minuman standar Rp. 5000-20rb. Harga makanan diatas itu dan rata2 porsi jumbo.

3 comments:

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wadoooh..jadi laper nih ! oh..ya kalau nanti dalam wisata kuliner nemuin salad jengkol bilang-bilang ya...he..he

Dhe mengatakan...

Wah!! laperr truss ne liat postingannya.. kekeke.. mesti maem buru2 ne :D

Meutia Halida Khairani mengatakan...

world full of delicious food...

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan