Januari 10, 2010

Weekend

Baru kali ini saya merasa sangat senang ketika hari sabtu menjelang. Pagi2 bisa bangun siang, trus beresin kamar, dan melakukan berbagai hobi yang udah tertunda selama kerja. Saya harus menunggu teman saya pulang dari Bogor untuk melanjutkan jalan2. Ya udah deh, gw bobo' siang dulu. Udah hampir 1 minggu nggak pernah bobo' siang.

Setelah bangun, saya pergi ke kosan temen dan menikmati klapetart kismis yang dia bawa dari Bogor. Enak banget, rasa es krim. Yummy... Saya menyantap habis klapetart itu selagi menunggu dia mandi. Setelah itu kami pergi ke Plaza Senayan. Kita berencana nonton bioskop. Saya sih belom pernah nonton disini, maklum anak baru Jakarta. Ternyata pas weekend disini mahaaaaal bangeeet, 50rb bo'. Gile, bisa 3x nomat di bioskop Bandung. Setelah beli tiket, kita makan kebab di foodcourt. Rasanya biasa aja sih menurut saya. Trus pas pukul 8 tepat, saya takjub melihat patung bernyanyi yang keluar setiap 1 jam sekali di jam raksasa yang ada di Plaza ini. Sekitar 5 menit kita bisa menikmati patung2 itu bermain musik. Katanya sih plaza ini terkenal unik dengan 'patung bernyanyi' ini.
Kita melanjutkan jalan2. Mampir sebentar beli parfum, body foam, 'n lip balm di The Body Shop. Lagi ada promo buy 2 for 3 tuh. Buat penggemar kosmetik merek ini, jangan sampe kelewatan. Kita jalan2 berkeliling2 melihat sale di beberapa toko. Ya tetep aja, harga awal 6 juta, karena sale jadi 2 jutaan. Haduwh, kebayang kapan ya gw sanggup beli. Mendingan saya bayarin adek2 kuliah deh daripada beli tas atau sepatu kayak gini. Atau beli kamera SLR baru. Beda sih emang lifestyle setiap orang. Temen saya bilang ada seorang temennya punya dompet seharga 5 juta. Buset, 'tu dompet dibikin pake apa? Paling merk2 luar negri kali ya?? Jangan2 jika suatu saat nanti saya sangat kaya, selalu beli barang dengan harga mungkin lebih dari itu, dan membaca postingan blog saya ini, saya akan tertawa kali ya?
Sewaktu menunggu film di mulai, saya duduk di depan sebuah toko gitu, lupa namanya. Tapi orang2 rame banget yang lewat situ. Saya jadi memperhatikan gaya orang2. Rata2 pake high heels yang minimal 7 cm kali ya? Saya jadi melihat sepatu Crocs saya yang beralas tipis. Secara bekas operasi belom sembuh secara sempurna, jadinya agak susah pake sepatu aneh2. Tapi saya jadi suka ngeliat high heels yang orang2 pake. Keren2 banget. Ada beberapa yang pake high heels mungkin belasan cm dan mereka berlari. Jago juga 'tu cewek. ckckck. Mungkin 2 atau 3 bulan lagi sampai kaki ini sembuh bener, saya mau beli high heels lagi ahh.. Cewek emang ditakdirkan pantas menggunakan sepatu indah untuk berjalan ke tempat terindah.

Sherlock Holmes
Kalian pasti tau tentang detektif yang super hebat sekali yang berasal dari Inggris, Sherlock Holmes. Mungkin kalian udah berapa kali baca novelnya kan? Atau belom pernah? Sama kayak gw. Padahal di perpustakaan asrama ada banyak novel ini. Cerita film ini si Holmes tinggal di rumahnya Dr. Watson. Dia suka melakukan penelitian aneh2 di ruangan itu dan kelinci percobaannya menggunakan anjing Dr. Watson. Beberapa kali si anjing jadi kejang2 nggak jelas gitu, ngakak gw liatnya. Mereka mengejar penjahat bernama Lord Blackwood. Saya agak bingung awalnya karena Lord Blackwood udah dihukum gantung sampe mati karena membunuh banyak wanita dengan menggunakan ilmu hitam. Tapi aneh, dia malah bangkit dari kubur dan kembali berkeliaran. Penjaga kuburan aja sampe stress karena ada mayat bangkit dari kubur. Trus si Holmes, dengan berbagai teori dan percobaan yang dia lakukan sampe saya juga nggak ngerti, dia berhasil menangkap Lord itu dan membongkar semua rahasia di balik ilmu hitamnya, dibantu sama Dr. Watson juga. Kalau kalian bukan tipe orang yang suka nonton film detektif, gw sarankan jangan nonton malam2 kayak gw karena bakalan nguap melulu dan kalau nggak nyimak bakalan nggak ngerti sampe akhir. Sebenarnya ni film udah keluar dari Desember akhir, cuma secara saya nggak gitu tertarik film detektif, jadi baru nonton sekarang deh...

Pas hari ini, saya menghadiri pesta pernikahan temannya cowok teman saya. Pasangan yang sangat muda. Angkatan 2004 dan mereka sekelas sewaktu kuliah. Wah, wah, bikin sirik aja. Kapan ya saya bisa bersanding di pelaminan menggunakan baju Aceh dan jadi ratu dan orang paling cantik sehari? Still wondering... Di acara ini makanannya banyak bangeeeet. Gw makan nasi goreng, sate ayam + lontong, zupa soup, dim sum, puding, es krim, fanta, dll. Banyak banget ya? Maklumlah anak kosan 1 minggu ngga keluar2 kosan dan kantor jadinya brutal untuk urusan makan. Hahaha. Tapi dari seluruh pesta pernikahan, kayaknya ini pesta dengan menu makanan terbanyak yang pernah gw hadiri.

Ternyata memang perlu menghabiskan waktu jalan2 ketika weekend. Sekalian nongkrong dan curhat bareng. Ketimbang diem di kosan jadi anak autis, bukan gw banget. Sekarang waktunya istirahat untuk bersiap kerja besok. SEMANGAAAT! ^^

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan