Januari 08, 2010

1 week at office

It's already 5 days. Kalian tau, kerjaan saya setiap hari cuma itu2 aja. Makanya nggak tau mau nulis apa di blog. Di kantor lagi ada training, makan siang, training lagi sampe setengah 6 sore. Komputer saya nge-blur banget lagi bikin sakit mata. Huh!

First day
Di kasi training sama kakak kelas di kampus. Berasa lagi praktikum dengan kakak itu assisten dosennya. Cuma jadi lebih nyantai kali ya. Jadi nggak gitu segan kalo mau bertanya. Di jelasin segala macam tentang Hyperion. Pusing juga. Khusus hari ini, kita dikasi makan siang di kantor. Mungkin karena awal tahun dan penyambutan karyawan baruu, huehehehe. Saya bersin2 melulu nih di kantor. Biasa kalo udah pindah daerah, sering gini sih.

Second Day
Lanjut lagi trainingnya. Kali ini udah mulai pake komputer. Ternyata susah juga 'ni Hyperion. Mana selama 6 bulan ini kerjaan saya bertolak belakang banget sama teknik informatika. Tau kan kalau saya ngurusin toko, fotografi, dan jalan2. Lebih ke 'gimana caranya jadi bos. Sekarang gimana caranya jadi karyawan yang baik, belajar ini itu, menuruti atasan, dan kerjasama dalam tim.

Third Day
Masih lanjut lagi belajar Hyperion dan ngobrol2 sama beberapa senior gimana caranya menjadi consultant yang baek. Cukup menguras otak.

Fourth Day
Masih training sih. Gitu2 aja. Nothing spesial. Paling2 di kenalin sama atasan2 saya. Tapi hari ini mata saya sakiiit banget. Mungkin karena layar monitornya ya.

Fifth day
Masi juga training. Seharusnya jumat pake baju nyantai, cuma karena ada foto 'n anaknya bos datang, jadinya kita harus formal. Padahal gw udah pengeeeen banget pake jeans 'n baju kaos. Tiba2 senior saya bilang kalo akan ada kuis setelah 5 hari training. Saya dan teman2 langsung kaget. Mana saya belom belajar lagi. Sewaktu dikasi soal, rupanya cuma disuruh cari tau semua nama karyawan sesuai duduknya. Huff, rada dikerjain juga. Tapi seruu. Hehehe.
Beberapa teman saya langsung balik ke Bandung karena mereka emang kangen keluarga. Kalo saya? Mana ada keluarga disini. Ada sih kakak sepupu yang datang ke Bandung, cuma daripada ke Bandung lagi, mending saya istirahat aja deh hari sabtu. Ada ajakan maen ke Pantai Anyer lagi.

Anyway, setiap pulang kerja saya cuma menyiapkan makan malam dan tidur cepat. Kehidupan cuma kosan dan kantor. Karena besok weekend, saya berencana jalan2.. Kemana ya?? Jakarta itu satu mal ke mal lain jauh2 banget jaraknya. Tua di jalan kita deh...

3 comments:

fanny mengatakan...

ka tia... hwwwwaaa.. fny jadi takut kalo kerja. seems membosankan. huhuu apalgi di jakarta. mana fny dsruh klo kerja di jakrta aja pulak. huwaaaaa udah betah di bandung.

moga ka tia betah yaa. gajinya bagi2 buat traktir makan kita2. hehehee.. good luck dan moga cepet naek pangkat. hahahhahha

Meutia Halida Khairani mengatakan...

mungkin karena masi training, jadi tampak membosankan. ya, kerjaan kk emang gitu2 aja karena masi tahap belajar. Insya Allah kesananya makin baek.. amin~~

fanny mengatakan...

yang nyereminnya itu harus ketemu sama orang2 baru.... lingkungan baru.. susah membayangkan.. :((


amiiiin. kabar2in kalo udh bergaji yaa kak. heheheheh

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan