Desember 10, 2009

Cafe Cabe Rawit and My Office

Sejak pulang dari Jakarta (postingan gw sebelumnya), akhirnya gw sakit. Ya, kali ini beneran sakit yang bikin gw tiduraaan seharian di kamar. Cuma bangun pagi makan, mandi, tidur. Siang bangun, makan, tidur lagi. Sore bangun, mandi, makan malam, n tidur lagi. Gituuu aja terus. Emang sih gw ada browsing internet. Cuma baru sebentar jadi males lagi. karena pusing banget 'n batuk2. Huff! Sakit emang nggak enak, bersyukurlah selalu ketika kita sehat.

Gw tuh sakit dari hari rabu minggu lalu. Cuma karena gw masi sepele-in sakitnya, jadi aja gw minum obat yang ringan2. Rupanya ngga sembuh 'n tambah parah. Sampe hari senin gw masih tepar. Heran juga gw kenapa ni sakit kagak sembuh2. Trus hari senin gw ditelpon sama Hyperintel yang wawancara gw sebelumnya untuk datang lagi wawancara kedua besok (selasa). Aduh, sebenarnya gw pengen minta diundur soalnya ngga enak badan bgt. Tapi mau gimana? Gw kan butuh mereka, bukan mereka yg butuh gw. Akhirnya dengan tubuh masi lunglai, gw ke Jakarta. Dari Bandung jam setengah 6 pagi. Trus nyampe Jakarta jam setengah 8 pagi ditambah macet 1 jam, nyampe ke Blom M jam setengah 9. Yang bikin gw sesak napas lagi, gw salah naek busway dan muter2 di situ2 aja. Pake acara ada jalur busway yang lagi diperbaiki, jadinya gw masuk ke jalur macet sepanjaaaang itu. Hampir nangis gw takut telat. Untung aja buswaynya ke jalur macet cuma sebentar. Pokoknya gw nyampe di Graha MIP itu jam 10 kurang 10. Ada 5 menit untuk re-touch make-up yang udah amburadul, rapi-in kemeja, dan siap wawancara. Sewaktu wawancara, gw ngga mood gara2 sakit. Gw nggak nyiapin pertanyaan lagi ke mereka. Gimana mau nyiapin, selama beberapa hari ini gw cuma tidur aja. Langsung pesimis gw kalo ngga akan diterima. Ternyata alhamdulillah, gw diterima. Sesuatu yg menakjubkan menurut gw karena sebenarnya dari wawancara awal juga gw udah pesimis bangeeet nggak akan keterima. Maklumlah, gw melihat kakak2 kelas gw yang perasaan jauuuuuh lebih jago dari gw waktu kuliah dulu yang kerja disitu. Gw sih nggak ada apa2nya dari mereka.

Sebenarnya gw senang banget keterima kerja. Cuma gw masih terlalu banyak mikir nih.
1. Pindahin barang2 gw dari bandung yang lumayan banyak pernak-pernik. Ngga mungkin ngga gw bawa karena hadiah ulang taun gw dari orang2 tersayang.
2. Di jakarta banyak sodara dan temen, tapi gw harus nge-kost dan bingung nyarinya.
3. Masi cintaaaa Bandung...
4. Jakarta panas banget.
Tapi ini cuma pemikiran awal gw doang kok. Maklumlah, dari mahasiswa berubah jadi orang kantoran itu sebenarnya gw merasa aneh.

Cafe Cabe Rawit
Semalem gw bete di kamar, jadinya gw nongkrong. Nama Cafe nya Cabe Rawit di Jl. Teuku Umar No. 7 Bandung. Kalo bingung nyarinya, dari Factory Outlet Grande atau Jetset di Dago, ada jalan ditengah2nya. Kalian tinggal jalan kaki dikit dari situ, ketemu deh. Gw kira karena dari namanya Cabe Rawit, makanannya pedes2 gitu. Ternyata sama aja kayak Cafe2 biasa. Kalo kalian buka buku menu, liat aja yg ada tanda jempol. Itu berarti recommended.

Gw makan Ayam Goreng 8 Kombinasi (Rp. 34.500) bisa buat berdua ato bertiga. Minumnya Ice Lychee Mint (Rp. 12.500) daun mint di blender dengan sirup lychee. Rasanya lumayan enak lho. Jarang2 minum daun mint. Kalo harga makanan lumayan mahal sih. Walopun ada yang buat porsi berdua 'n bertiga. Nggak tau juga gw makanan khas disini apa. Tempatnya enaklah, bisa mojok juga kalo lagi sepi kayak semalem gw pergi. Kursinya bisa pilih dari kayu atau yang putih dari besi. Lumayanlah kalo nyari tempat untuk ngobrol2...

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan