November 09, 2009

Hari Mingguan

Kalo orang biasanya malam mingguan, kemaren gw hari mingguan. Hohohoho. Ketemuan sama ceweknya abang sepupu gw, kak Alya, trus kita jalan2 dan makan sepuasnya.

Congo Cafe
Kakak itu jemput gw jam 1 siang. Kita mau makan 'n nongkrong dulu sebentar. Ya udah, pilih2 tempat makan, akhirnya kami memutuskan makan di Congo Cafe and Resto, Jalan Rancakendal Luhur No.8. Dago Pakar Telepon : 022 2531065, 2531064. Tuh, komplit kan gw kasi alamatnya biar kalian nggak nyasar. Kak Alya ini mungkin udah semuanya tempat makan di dago pakar dia cobain.

Congo ini tempatnya luaaas banget. Gw aja sampe bingung mau makan dimana. Liat aja dari foto itu cuma sebagian tempatnya. Masih ada di bawah, diatas, dan didalam. Kami memilih makan di bawah tenda payung2 gitu biar bisa merasakan semilir angin dan ngobrolnya jadi santai.

Untuk makanan, seperti biasa, gw memilih makanan yg aneh dan keliatan enak bernama Tanzania Sirloin (Rp.41rb), daging sirloinnya enak, empuk, trus ada fettucininya. Biasanya kan kalo makan steak pasti ditemani kentang2 segala rupa, kali ini fettucini, makanya gw tertarik. Minumannya Guava Velvet (Rp. 17rb), jus jambu dengan float dan es krim yang banyaaak. Hepi banget gw minum minuman kayak gini. Harga makanan disini lumayan murah menurut gw untuk steak, 30rb-45rb. Bandingin ama Neo Calista yang buset mahalnya, padahal sama2 di dago pakar. Kalo sop buntut gituan baru diatas Rp. 50rb. Trus Cafe ini NGGAK PAKE PAJAK. That's cool. I ♥ it.

The Grudge 3
Pulang nongkrong di Congo, kita lanjut nonton. Bingung milih film apa, jadinya nonton film hantu (lagi) di XXI Ciwalk. Sebelum nonton kita beli roti Breadtalk dulu. Sejak balik ke bandung, dua kali nonton, dua kali itu film hantu. Gw milih The Grudge 3. Teringat dulu nonton The Grudge 2 di Bogor, salah milih bioskop yang udah agak reyot, suasananya bikin tambah angker. Gw kalo nonton film hantu Asia sering lupa sama hantunya. Mirip2 sih. Kayak Shutter, The Ring, mirip juga sama The Grudge. Mending hantu Indonesia, originally Pocong gitchu looh. Hahahaha.

Nah, waktu nonton film ini, gw ya biasa aja. Emang ngga bisa teriak kalo kaget. Hantunya patah2 karena dulu dibunuh sama suaminya sambil dipatah2in seluruh tubuhnya, trus anaknya tu hantu juga dibunuh. Yang mengherankan, tu hantu sekarang menghantui apartemen di Chicago. Aneh, kenapa 'tu hantu bisa keluar negri sana nggak diceritain. Kali aja ada pesawat khusus hantu kek, ato apa yang bikin film hantu agak realistis maunya diperlihatkan. Trus, 'tu hantu ngebunuh hampir seluruh penghuni apartemen. Ngeri juga ngeliat waktu tu hantu jalan karena dia patah2. Trus anaknya tu hantu putiiih banget, udah kayak tembok. Kayaknya enak juga berperan jadi hantu disitu, cuma diam aja, lari2, dan buka mulut dikit2. Nggak usah hafal dialaog. Kalo cerita filmnya sih standar lah. Melarikan diri dari kutukan hantu itu. Selamat menonton.

Bebek Darmo
Keluar nonton, padahal masih kenyang, tapi udah malem, kita lanjut makan malem. Kak Alya ngajakin ke Bebek Darmo, warung tenda deket Taman lalu lintas. Katanya sih abang sepupu gw suka banget sama bebek ini. Ya udah gw cobain. Tapi kita lagi pada keenyaaang banget, jadi nggak gitu menikmati bebeknya. Harganya murah, cuma Rp.10rban kalo nggak salah. Gw ditraktir sih, jadinya nggak tau berapa harganya. Sambelnya pedes, ada rasa bumbu rujaknya juga. Cuma bebeknya menurut gw nggak gitu empuk. Tapi enak sih. Rame banget yang datang ke warung ini. Hampir sama ramenya dengan bebek boromeus.

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan