November 11, 2009

Astroboy dan Etcetera

Sebenarnya gw tuh sama sekali nggak pengen jalan2 kemaren. Pengen diem aja di rumah, bobo' siang, bikin risoles ama kakak asrama, dan lain2 asal ngga pegi aja. Emang dari kemaren gw udah diajakin nonton lewat ym. Cuma betapa malesnya gw... Akhirnya temen2 gw datang ke asrama. Haduwh, akhirnya pegi nonton juga gw.

Astroboy
Kali ini gw ngga nonton film hantu. Animasi nih gilirannya. Gw sebenarnya suka film yang alurnya nggak usah berat2 amat lah. Yang nontonnya bisa nyantaii.. Kalian pada tau astroboy pastinya. Dulu diputar di SCTV waktu gw kecil. Ceritanya masih kayak dulu, Dr. Tenma kehilangan anaknya Toby, karena kena robot peacekeeper yang dimasukin red-energy (energi negatif), hasil ciptaan dia sendiri. Gw sedih disini, anaknya meninggal. Huaa! Trus Dr. Tenmanya bikin replikasi Toby dan jadilah robot yang persis seperti Toby dengan menggunakan blue-energy (energi positif). Cuma Dr. Tenma sadar kalo robot nggak bisa disamain dengan manusia beneran. Jadinya si robot Toby di buang.

Gw sediiiiiih waktu di scene ini. Bete juga gw karena nonton sama cowok semua, nggak bisa nangis. Malu... Huaaa! Dalem banget deh ni film. Kebayang deh kalo gw di posisi astroboy. Pokoknya gw sangat menikmati nonton film ini. Kalo nonton sama temen cewek kan bisa nangis bareng2... Curiga nih film 2012 gw bakalan merinding dan nangis banget. Paling ngeri gw kalo film tentang kiamat kayak gitu. Apalagi dengan sound effect yang menggelegaarr...

Etcetera
Pulang dari nonton astroboy, gw makan di etcetera. Another Cafe & Resto yang belom pernah gw cobain. Banyak temen2 gw bilang kalo makan disini enak banget. Ya udah, mumpung belom pernah makan, jadi semalem mampir. Tempatnya menurut gw lebih enak di terasnya deh.

Soalnya kalo di dalam, suasananya resto abis. Jadi berasa harus makan pake table manner. Hohoho. Gw pesen Escalopini A La Bologna (Rp.34.900), enakkk banget. Steaknya itu dibungkus dengan telur dan kita makannya pake Fettucini. Jadi cinta makan steak pake fettuncini. setelah mencoba steak di Congo Ada mozarellanya juga.

Mantep deh apalagi kalo kalian pake sambal dikit. So yummy! Kalo minumannya gw pilih strawberry smoothies (Rp. 17.900), jus strawberry ditambah es krim dengan rasa yang sama. Kalo harga makanan bekisar 25rb-35rb deh. Lumayan murah. Lupa juga gw makanan apa yg harganya lebih dari itu di resto ini. Kalo minuman masi dibawah Rp. 20rb kecuali wine 'n beernya... Emang puas makan disini, hepi banget gw karena kenyang. :)

2 comments:

dsy mengatakan...

astro boy niy anime serinya selalu menyentuh.. penasaran jg niy sama movienya..

Meutia Halida Khairani mengatakan...

nonton deh.. cuma beda dengan animenya. disini Dr. Tenma nya baekk.. bikin terharu aja..T.T
kalo di anime Dr. Tenma malah jadi final bos kan?

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan