November 14, 2009

2012

Udah dari beberapa hari yang lalu gw pengen banget nonton film ini. Ntah berapa kali gw nonton trailernya di youtube. Akhirnyaaaa, kemaren kesampaian juga deh dan gw nonton premiere. Cihuuy!
Jam 10 udah bela2in ngajak Aya buat ngantri tiket di XXI Ciwalk. Belom buka aja udah ramee banget sampe ke bawah eskalator orang2nya. Pas dibuka, untung bisa dapat depan antriannya. Ada 3 baris 'n dibelakang gw tuh panjaaang banget. Gw kira udah baris paling depan bisa dapat tempat yang diharapkan. Ternyata banyak banget orang yg udah reserve pake M-Tix (lewat internet). Trus orang2 depan gw sekali beli tiket bisa dua deret kursi. OMG! Tapi untung masi dapat tempat bagus dan studio 1. Nonton jam 18:15 jadinya.

Gile 'tu film ya, gempanya itu 10.7 SR. Masya Allah kuatnya! Yang ngeri itu waktu Jackson Curtis (John Cusack) bela2in jemput keluarganya padahal udah gempa sehebat itu. Jalanannya naik dan retak semua. Seluruh bangunan roboh, tapi dia masi bisa nyelip2 gitu. Hampir tahan napas gw nontonnya. Trus mereka ontime naek pesawatnya dan melihat seluruh Chicago udah tenggelam. Gile bo'. Selanjutnya mereka mendarat di daerah Yellowstone buat isi bahan bakar pesawat. dan nyari penyiar radio buat minta peta ke daerah amannya Kali ini disitu seluruh gunung meletus. Teringat tsunami gw waktu burung2 pada berpindah massal. Merinding gw. Abis dari Yellowstone, gw lupa mereka kemana, tapi disitu mereka harus dapat pesawat lebih besar untuk pergi ke China. Yang mengerikannya, kebulan asap dari Yellowstone tadi mulai bergerak dengan cepat ke daerah itu. Mereka buru2 deh naek pesawat milik pengusaha tajir banget tapi nyebelin.

Sampe China, yang bikin gw shock lagi waktu tsunami besar banget daerah India dan Amerika diperlihatkan. Merinding gw. Ya ampuun deh, shock terus gw nonton film ini. Mereka bikin kapal gede banget di China dengan teknologi mutakhir, setidaknya untuk nahan tsunami dan gunung es yang mencair. Pake acaranya mesinnya ngga bisa dihidupkan sebelum pintu tertutup semua (salah 1 pintu ngga bisa nutup). Si Jackson dan anaknya bekerja sama untuk mindahin barang yg bikin pintu ngga bisa nutup, padahal air tsunaminya udah masuk ke dalam kapal dan mereka hampir nggak bisa napas. Nontonnya sampe sesak gw.
But, finally it's happy ending. Mereka akhirnya bisa selamat karena mesin kapal berhasil dihidupkan dan mereka nggak jadi nabrak puncak himalaya. Akhirnya mereka menuju Cape town di Afrika. Logikanya kalo kiamat, mau kemana pun kan tetep aja mati. Jadi film ini belom kiamat, baru sebagian besar dunia hancur aja. Indonesia malah diterjang tsunami dari berbagai titik. Mungkin di film itu, Indonesia udah tenggelam duluan. hahahaha.

4 comments:

Saung Web mengatakan...

Jadi penasaran nih tentang film yang menghebohkan itu hehe

Meutia Halida Khairani mengatakan...

walopun film ini banyak kontroversi, tapi cobain aja nonton n lihat betapa kerennya efek yg digunakan pada pembuatan film ini. silahkan mengantri tiket dari pagi ya. hehe

Anonim mengatakan...

filmnya jelek

Meutia Halida Khairani mengatakan...

semua orang punya pendapat masing2.^^
gw sih sangat menikmati efek teknologinya..

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan