Oktober 30, 2009

Gianni's Coffe & Cake

Seharusnya gw posting ini kemaren sih. Eh, malah hari ini nulisnya. Gw makan di Gianni's malam kamis lalu. Biasalah, sering mentraktir, maka akan sering di traktir. hihihihi. Nah, Cafe yang satu ini gw sama sekali nggak tau kalo ada di jalan Cihampelas. Perasaan kalo ke Ciwalk, nggak pernah ngeliat ada Cafe ini di pinggir jalan. Tempatnya enak sih, cuma karena pinggir jalan banget, jadi agak bising aja. Arsitekturnya gaya Bali gitu, dengan dinding batu bata, meja dan kursi kayu, ada lesehannya juga. Mungkin karena agak sempit aja tempatnya, jadi agak merasa gimana gitu kalo ketawa ngakak pas rame2 ngumpul ama temen (takut orang2 terganggu) atau ngga sepi buat mojok (abisnya meja 1 dan yg lain deket banget).

Udah dua hari ini gw makan pedes melulu, jadinya waktu ada traktiran disini, gw nggak gitu mood makan. Lagian, sebenarnya gw lebih hepi kalo makan masakan Indonesia. Kalo disini masakan Indonesianya ada sop buntut. Gw agak geli aja makan sop buntut. Jadinya tetep deh makan western food.

Gw mesen Veil Bratwurst, sosis import gede seperti di foto dan disajikan dengan mash potato(Rp. 39ribu). Waktu liat makanannya aja, gw langsung berpikiran kalo makanan kayak gini mana kenyaaang... Ternyata, mash potatonya yang bikin kenyang juga, walopun menurut gw lebih puas kenyang dengan makan nasi dari pada kentang. Gw pesen sexy berries (Rp. 18rb) untuk minumannya, campuran blackberry, strawberry, 'n blueberry, ditambah es krim. Lumayan lah buat nongkrong, Rp. 70rban/orang udah ama pajak.

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan