September 11, 2009

Pergi berobat


Teman, gw kemaren pergi berobat. Untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw menggunakan jasa ASKES. Papa gw udah pensiun, jadi nggak ditanggung lagi kalo mau berobat. Jadilah gw pake ASKES. Gw pergi ke Puskesmas kecamatan Dewantara hari Rabu untuk minta rujukan terlebih dahulu. Pelayanan di Puskesmasnya ramah banget lho. Gw dirujuk ke dokter bedah ke RSU Cut Meutia yang ada di Bukitrata. Sekitar 5-10 menit dari kota Lhokseumawe. Hari kamisnya baru gw ke RS.


Kalian tau, RSU ini gede n luas amat lho. Kalian bisa liat di foto beberapa spotnya termasuk depan tempat pendaftaran. Banyak orang mondar-mandir sana-sini. Berhubung ntah udah berapa lama gw nggak ke RS. Gw ngantri ambil formulir buat bikin kartu. Trus ngasi formulirnya ke loket gitu. Pertamanya gw sama Mama nungguin sampe kartunya jadi. Rupanya 'tu kartu udah langsung dibawa ke poli bedah. Jadi bingung gw. Nungguin di depan poli bedah sekitar 1 jam karena dokter lagi rapat, trus nama gw dipanggil. Gw menderita Clavus (mata ikan) di kaki, jadi harus di operasiiiii. Gw tu sebenarnya takut buangeeeet sama yg namanya bedah2, potong2, suntik2, ARRGGHH!!! Takut gw, ngilu mikirin sakitnya, n pusing kalo harus disuntik2. Mata ikannya udah banyak lagi, jadi bakalan ada adegan bedah sana-sini. Tau gini dari dulu deh gw berobat.

Malam senin besok gw diopname 1 malam supaya besok seninnya bisa langsung dioperasi. Gak puasa deh hari senin besok. Semoga dilancarkan... doain yawh!! =)

0 comments:

Categories

adventure (255) Living (232) Restaurant (145) Cafe (136) Hang Out (129) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan