Agustus 05, 2009

Up (Disney Movie) and Es Teler 77 Resto

Siapa sih yang ngga tau Es Teler 77? Kayaknya semua orang juga tau kan yah. Udah lama bgt ngga makan disini. Dulu sering makan di BIP sebelom nonton. Kemaren juga gw makan di tempat ini sebelom nonton. Kalian tau, di Ciwalk, Es Teler 77 nya lagi diskon 20% sampe akhir agustus. Jadinya kami memilih tempat itu untuk nongkrong. Perasaan gw, ada yang beda di tempat ini daripada yang di BIP. Pelayannya pake kebaya oranye, kursi dan mejanya ada yang sofa, ada yang kursi rotan jadul gitu, trus menu makanannya banyaaak bgt. Setau gw di BIP, resto ini ngga banyak menunya. Baru gw sadar kalo di Ciwalk, nama Es Teler 77 ada tambahan 'Resto'nya. Jadi dibikin standar Resto dengan menu banyak dan tempat lebih enak. Cobain deh, mumpung lagi diskon!


Setelah makan, kami nonton Up. Salah satu Disney Movie. Pengennya nonton yg 3D, cuma udah penuh dan males kalo harus nonton yg malem bgt. Ntar pulangnya kemaleman lagi (sedang mencoba pulang dibawah jam 12 malem). Ini film bener2 so sweet. Cerita tentang anak kecil yang lucu sampe dewasa, Carl, dengan temennya Ellie yang punya mimpi ke air terjun surga. Mereka temenan dari kecil, trus nikah dan istrinya meninggal lebih dahulu. Sang kakek berupaya tetap mewujudkan mimpi mereka sehingga dia menerbangkan rumah mereka dengan ribuan balon. Ada anak kecil lucu yang ikut kakek itu namanya Russel. Mereka berpetualang sampai ke South America dan memulai petualangan baru menyelamatkan Kevin (burung unta betina). Nama burung unta malah kayak nama cowok lagi. Ngakak gw nonton film ini. Apalagi Russel itu gendut dan lucu bgt, trus ekspresi wajahnya beneran polos bgt lah.. Pokoknya gw suka film ringan2 dan lucu kayak gini.

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan