Agustus 04, 2009

Shocking Moment

Kemaren, gw berencana mengumpulkan skripsi gw yang udah di jilid rapi. Gw bawa tuh 5 buku tebal ngga ketulungan dan masuk ke ruang dosen untuk di tanda tangani pembimbing. Sewaktu pembimbing gw meriksa Lembar Pengesahan, ibu itu bilang kalo gw belom dikasi foto di Lembar itu.
Gw heran dan bilang, "Emangnya dikasi foto gitu?"
Trus ibu itu nanya ke sekdep dan ternyata emang dikasi foto. Ya udah, gw keluar dan berencana akan menempelkan foto. Trus, waktu gw tanya ama temen2 gw yg kebetulan lagi ngebahas sidang di luar, "foto ditempel sebelah mana?"

Mereka semua malah heran. "Ngga ada kali Lembar Pengesahan dipake-in foto."
Sampe gw suruh temen gw Dita untuk ikut masuk ke ruang dosen dan bilang kalo Lembar Pengesahan ngga pake foto.
Waktu gw masuk, "Bu, ngga ada yang pake foto. Dita juga ngga pake' foto."
Dita bilang, "Iya bu, saya, anis, vira, chien2 ngga pake foto."
Dengan seramnya ibu sekre itu bilang, "Ya udah, kalo nggak pake' foto, ngga usah ngumpulin aja!"
Langsung shock gw. Pembimbing gw langsung meriksain skripsi temen2 gw yg udah dikumpul dan semua emang ngga ada yang pake foto. "Ini juga pada ngga ada foto kok."
Mendadak ibu sekre itu terlihat sangat menyeramkan, "HAH? YA UDAH KALO NGGA ADA FOTO, SURUH AMBIL AJA SEMUA. KAMU ITU NGGAK BACA BUKU BIMBINGAN YA? JELAS-JELAS ADA TULISAN 3X4!!!!!"
Wah, udah lama gw ngga dimarahin. Gw langsung terdiam dan buru2 keluar dari ruangan sambil bilang, "iya..iya..bu, saya kasi foto dulu."
Gw langsung turun ke lantai 1 dan nanya ke temen2 gw dimana foto harus ditempel. Pake' acara ngga ada yang tau lagi. Akhirnya gw pulang ke asrama utk lihat buku bimbingan. Emang ngga ada dipake-in foto di Lembar Pengesahan. Wew, masih terbayang wajah ibu itu kalo gw ke kampus nanya dimana foto ditempel. Gw tanya aja ama semua temen gw yang online di ym dan gw telponin mereka yang uda sidang utk tanya dimana ditempel foto. Yang pake foto cuma Hady 'n Jefrry dan mereka juga lupa dimana foto ditempel. Huff!

Gw telpon Yossy. Katanya dia mau ke kampus jam 1. Gw bilang ama Yossy tolong tanyain pembimbing dimana foto ditempel sambil bawain buku bimbingan TA sebagai bukti bahwa ngga ada foto di Lembar Pengesahan. Waktu Yossy di kampus, dia sekalian nanyain ke bu sekre dimana fotonya sambil nunjukin buku bimbingan TA. Ibu itu baru nyadar kalo buku bimbingan yang ada di kami itu buku lama. Dia juga bilang kalo tadi udah marahin gw dan suruh Yossy langsung nelpon gw untuk suruh ngumpulin skripsi. Jujur aja, gw sedih sih waktu dimarahin. Kalo cuma di tegur sih, gw sering dan ngga gitu peduli. Tapi kalo sampe kayak gitu, gw bete. Waktu pulang ke asrama, gw langsung makan coklat (mengingat coklat bisa sembuhin cewek yg lagi bete). Gw ajak Sari temenin gw makan siang dan ngobrol untuk mengurangi bete. Abis makan, gw jadi diem dikamar 'n ngga mood ngapa2in termasuk internetan. Internet gw biarin aja connected. Bobo' siang juga ngga mood karena kalo Yossy telpon gw dan bilang harus pake foto, rencana gw mau langsung ke fotocopyan utk ngebongkar skripsi gw.

Tapi, nggak apa2lah. Hari ini gw udah ngga bete lagi. Mungkin karena udah hampir ngga pernah dimarahin lagi, jadi sekali dimarahin jadi shock, sedih, dan bete.

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan