Agustus 17, 2009

Nophie-Chan Farewell Party

First Post:
Sebenarnya, ini adalah posting gw yang pas untuk tanggal 13 Agustus lalu. Acara farewell Party ini untuk salah satu sahabat gw Novita Fajriah. Acara ini kalo ngga salah idenya Wulan, temennya Nopi. Gw sendiri cuma ikut memeriahkan aja.

Pas waktu tgl 11 Agustus, pagi2 Fahmi chatting ama gw. Dia suruh gw ke ITB abis shalat ashar buat foto2. Awalnya gw agak bingung, foto2 apaan sih? Waktu dia bilang ini foto2 untuk acara Nopy, gw masih aja ngga ngeh tu acara foto2 bakalan gimana 'n harus ngapain aja. Sehabis gw bobo' siang, mandi, shalat ashar, gw ke ITB. Riki udah nungguin di gerbang belakang ITB. Kita disuruh ke gedung jurusan biologi. Mana gw tau 'tu gedung dimana. Riki juga ga tau. Secara itu bukan kampus kita. Trus kita dijemput ama Winda, temennya Nopy. Anak2 pada datang telat. Janjinya jam setengah 4, pada ngumpul komplit jam 5. Huff!
Kita mompa balon. Rencananya mau bikin foto, trus ada kata2 perpisahan gitu di foto. Gw sih ikutin aja yang punya acara. Disuruh foto2, ya ikut aja kemana pun spot yang mereka ajak. Karena ada balon warna-warni, foto2 kita jadi lebih berwarna dong. Kalian bisa liat foto2nya. Kita pada keren2 kan?! hehehe. Icha sama paijol datang pas mau magrib. Jadi fotonya agak gelap. But, it's okay lah..

Skenario untuk tanggal 13, gw harus bohong ama Nopy. Sesuatu yang gak pernah gw lakuin untuk sohib gw itu. Rencananya, gw mau nonton film Merah Putih hari ini 'n kita udah janjian dari kapan2. Tapi karena acara ini, gw terpaksa harus berbohong 'n melakukan berbagai cara untuk ngebatalin acara nonton. Gw bilang mau bantuin temen gw Fitri ngerjain TA-lah, selesainya malem bgt-lah, semua jurus deh sampe Nopy percaya. Gw ajakin dia nonton siang karena gw tau si Riki mau ngajakin Nopy pergi supaya kosan Nopy gampang kita invasi. Sesuai rencana, Riki 'n Nopy pergi ntah kemana, trus jam 2 siang gw ke kosan Nopy. Temen2 gw yang laen udah pada duluan datang utk mempersiapkan segalanya. Ternyata mereka bawa banyak makanan utk BBQ malamnya. Fahmi dan Riki terus2an saling sms untuk mengetahui sikon. Sampe pada akhirnya, Nopy dan Riki udah di depan pintu. Dari langkah kakinya sih, Nopy keliatan bete. Trus kita di dalem udah diem aja. Gw deg-degan juga lho kalo mau bikin surprise gitu. Pas Nopy buka pintu, dia kaget banget karena ada kita disitu. Trus kita ledakin balon 'n kemudian ngasih kue black forest ke Nopy. Kayak acara ultah aja. Dari wajahnya sih, Nopy kaget, speechless, seneng, poko'nya campur2 deh.

Kita langsung suruh Nopy potong kue nya. Winda bacain surat gitu yang berisi kesan dan pesan buat Nopy selama kuliah sampe selesai. Gw agak terharu. Mulai ada acara nangis2an. Untung Mama gw nelpon, jadi gw ngobrol ama Mama di luar. Kalo masih di dalem, gw takut malah nangis juga. Kamera gw tu sialan. Waktu Nopy nangis kan di rekam tuh, eh file-nya malah corrupt. HUH!! Sedih juga gw. T.T
Setelah itu kita panggang sosis dan bakso. Enak banget lho. Bisa makan sepuasnya gitu. Trus Nopy cerita kalo Paijol salah sms. Dia tanya kosan Nopy ke Nopy. Untung Nopy nggak ngeh kalo kosannya mau di kuasai oleh kita. Dasar si Paijol hampir rusak acara. Abis magrib kita bakar ayam, trus ngobrol2 sampe jam 10 malem. Jadi teringat sewaktu gw reunian di Villa waktu itu. Sangat menyenangkan..

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan