Agustus 11, 2009

G. I Joe Movie

Sebenarnya, gw ngga gitu tau ni film apa. Waktu abang gw bilang 'tu film salah satu most wanted movie, gw jadi tertarik untuk nonton. Beda dengan film Transformer yang kebanyakan temen2 gw tau, 'ni film malah ngga ada yang tau sama sekali ceritanya gimana 'n film tentang apa. Yang gw tau ni film action karena liat dari posternya. hehehe.

Ceritanya sih, kayak gini: Dari gurun Mesir didasar es, tim elit G.I. Joe menggunakan alat-alat pengintai dan militer termutakhir untuk melawan koruptor Destro dan organisasi Cobra untuk mencegah mereka membuat kekacauan di bumi. Gw nyontek dari situs 21, salah satu bioskop mantap. Kalo kalian pengen tau cerita lebih jelasnya, silahkan buka situs resmi G. I. Joe. Cari aja di google. Gw lagi malas ngetik link nih. hehe. Gaya tembak2annya itu benar2 menegangkan. Dari awal film sampai abis 'tu seru terus. Malah gw sampe ngga terdiam dan roti bakar di tangan gw nyaris ngga tersentuh. Beda deh dengan latihan militer di negara kita (walaupun latihan di film itu bo'ongan juga). Hebat juga bisa buat markas di kutub dan di dalam gurun pasir. Memang tempat paling aman dan musuh susah kepikiran kalo dalam situ ada markas. Cuma kalo dipikir2, butuh waktu berapa lama buat nge-gali gurun atau kutub supaya bisa bangun komplek markas sebesar itu. Ck ck ck... Untung banget nonton film ini di bioskop dengan layar yg beneran lebar bgt dan speaker dahsyat. Mantap lah...

Because of something, gw sangat berhemat dalam minggu ini. Biasanya gw nongkrong dan makan diluar sebelom atau sesudah nonton. Tadi malam gw pilih jam nonton yang ngga gitu kepepet dengan waktu dinner, jadi makan dulu di asrama sebelom nonton. Trus kalo mau nonton pasti beli BreadTalk, tapi kali ini gw bawa roti bakar yang dikasi sama kakak sebelah kamar gw. Lagi hemat mode : ON nih.. Sebenarnya gw ngga gitu suka kalo harus kayak gini. Tapi mau gimana lagi...

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan